⚠️BNHA (AU wizarding world)
Judul: Line of Fate
Main Pairing: TodoDeku, BakuDeku
Character by: Kohei Horikoshi
Story by: AsyfaZ------------------------------------
Turnamen Triwizard diadakan lima tahun sekali.
Turnamen Triwizard adalah turnamen untuk membangun persahabatan antar sekolah sihir di Eropa.
Sekolah sihir yang berpartisipasi antara lain Hogwarts, Dumstrang dan Beauxbatons.Tahun ini Hogwarts terpilih sebagai tuan rumah.
...
"Deku-kun! Ayo cepat, kita akan terlambat sampai ke aula besar!" Teriak Uraraka.
"Ya, sebentar! Aku sedang pasang dasi!" Teriak seorang anak lelaki dari dalam kamarnya.
"Uraraka, Midoriya sudah siap?" Tanya Iida Tenya yang muncul dari belakang Ochaco.
"Baik, aku sudah selesai!" Ujar pemuda manis berambut hijau yang baru keluar dari kamar.
"Ayo teman-teman, kita akan terlambat!" Tiga sahabat tahun ketujuh itupun bergegas lari kearah aula besar.
Sesampainya di sana...
"Fyuuh, untung tidak terlambat." Ochaco menghela nafas."Kau itu, Midoriya! Sudah tujuh tahun sekolah masih saja kesusahan memakai dasi!" Ujar Tenya kesal.
Pemuda Ravenclaw itu lalu memperbaiki letak kacamatanya."Maaf teman-teman." Pemuda manis bernama Midoriya Izuku itu hanya nyengir melihat kekesalan sahabatnya.
"Midoriya." Panggil seseorang.
"Todoroki-kun!" Izuku tersenyum melihat pemuda berambut campur putih dan merah. Seorang Slytherin tahun ketujuh sama sepertinya.
"Haah, kalian ini! Sudah pacaran selama sebulan masih saja memanggil dengan nama canggung seperti itu. Panggil sayang kek, baby kek, apa kek gitu. Tidak ada manis-manisnya sama sekali." Ujar seorang gadis Hufflepuff berambut pink bernama Ashido Mina.
"Setuju!" Ochaco ikut menimpali.
Setelah berbincang beberapa saat, mereka duduk di tempat duduk asrama masing-masing.
"Selamat sore murid Hogwarts sekalian!" Sambut profesor McGonagall, kepala asrama Gryffindor yang juga mengajar kelas transfigurasi.
"Seperti yang kita tahu, tahun ini sekolah kita diberikan kehormatan menjadi tuan rumah turnamen Triwizard yang sudah diadakan sejak 700 tahun yang lalu. Turnamen Triwizard adalah turnamen persahabatan antara sekolah-sekolah terbesar di Eropa, mencangkup Hogwarts, Dumstrang dan Beauxbatons.
Kali ini, mari kita sambut teman kita dari Norwegia Utara bagian Skandinavia, akademi sihir Dumstrang!"
Pintu aula besar terbuka dan orang-orang berseragam merah dan berjubah bulu berbaris masuk seperti tentara. Masing-masing mereka membawa tongkat yang dihentakkan ke lantai sehingga menimbulkan percikan api.
Mereka dipimpin oleh kepala sekolah akademi Dumstrang, Igor Karkaroff.Mata Izuku bertemu pandang dengan salah satu murid Dumstrang bersurai Ash blonde dan iris crimson.
Pemuda itu memiliki fitur wajah yang tegas dan tampan. Dia terlihat seperti seorang pangeran sombong, pikir Izuku."Dari Cannes bagian Prancis selatan, akademi Beuxbaxtons!"
Pintu aula besar kembali terbuka dan masuklah sekumpulan wanita berseragam biru yang terlihat sangat anggun dan rapi.
Mereka berlenggak-lenggok didepan murid Hogwarts dan memperlihatkan tarian mereka.
Salah satu dari mereka, perempuan bersurai hitam menatap ke meja Slytherin tempat Todoroki Shoto berada.
Hal itu tidak lepas dari pandangan Izuku. Wanita itu mengedipkan matanya dan Shoto terlihat salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story (BakuDeku) //Oneshots
Short Story⚠️Warning!⚠️ BxB Homophobic mohon menjauh! ✔️Bijak memilih bahan bacaan anda!✔️ ❗Sudah aku peringatkan ❗ Kumpulan cerita Oneshoot tentang Bakugou Katsuki dan Midoriya Izuku yang menjadi pasangan (BakuDeku couple) Karakter: Boku no hero academia (Koh...