Summary:
Kirishima sedang berada di toilet saat dia mendengar suara lenguhan dan kulit yang bersentuhan dari dalam salah satu bilik toilet.
Ada orang yang sedang melakukan 'sesuatu' didalam sana.
Kirishima mengetahui siapa mereka dan...Pairing: BakuDeku, ShinKami / KiriKami / KiriMina
Angst warning!
.
.
.Mina memperhatikan pemuda bersurai merah yang duduk dibelakang Kaminari.
Akhir-akhir ini Kirishima terlihat lebih pucat dan kurang bersemangat seperti orang sakit.Mina sedikit mengernyit lalu mencolek lengan Kaminari.
"Hey, Denki. Apa yang terjadi pada Eiji? Dia terlihat sakit.", Ujar Mina.Kaminari menatap Mina lalu berbalik menatap Kirishima yang duduk dibelakangnya.
Pemuda bersurai merah itu hanya duduk diam dan menenggelamkan wajahnya diantara kedua lengannya diatas meja.
"Entahlah, aku tidak tau. Tapi kau benar, dia terlihat agak pucat belakangan ini.", Ujar Kaminari."Kurasa aku akan bertanya padanya. Aku khawatir jika dia sakit.", Ujar Mina.
Kaminari mengangguk.
"Kau benar, aku juga khawatir.", Ujar Kaminari.Kirishima POV
Aku bisa mendengar Kaminari dan Mina bicara soal ku. Sepertinya mereka mulai khawatir.
Ugh, kurasa usahaku untuk selalu terlihat baik-baik saja masih kurang.Tapi aku sungguh tidak bisa tahan untuk saat ini.
Dadaku terasa sangat sakit dan tenggorokan ku terbakar.
Aku ingin sekali memuntahkan sarapan yang ada di perutku sekarang.Penyakit ini menggerogoti ku tubuhku dengan cepat, dan bertambah buruk setelah pagi ini.
*Flashback
Aku baru saja selesai mencuci tanganku.
Masih ada waktu sekitar 15 menit untuk jam makan siang.Saat aku selesai dan mengambil tissue di pojok ruangan, aku bisa mendengar suara-suara dari balik bilik paling ujung toilet pria.
Suara lenguhan dan tamparan kulit yang saling beradu, juga suara kecupan. Banyak suara kecupan.
Aku tidak bermaksud menguping, hanya saja telingaku mendengar.
"Shh...Shinsou...ah...~"
Lenguhan dari suara seseorang yang familiar di telinga ku. Orang yang kucintai.
Kaminari Denki."Baby...ugh..."
Dan suara pria lainnya yang ku yakini sebagai kekasih Kaminari, Hitoshi Shinsou.
Aku tidak tahan lagi. Perutku mual dan dadaku sesak.
Aku dengan cepat berlari keluar dari toilet.*Flashback end
...
Mina POV
Aku melihat Kirishima menjadi lebih lesu dan pucat akhir-akhir ini.
Aku khawatir dia sakit.Aku sudah lama menyukai Kirishima.
Maksudku, bukankah dia tampan?
Selain itu dia juga memiliki sikap pantang menyerah dan berani yang sangat kusukai.Aku menaruh perhatian lebih padanya, berharap dia akan menyadari perasaanku suatu hari nanti.
Aku masih belum berani mengungkapkan perasaanku.-Time skip-
Pulang sekolah...Semua murid kelas 1-A kembali ke gedung asrama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story (BakuDeku) //Oneshots
Short Story⚠️Warning!⚠️ BxB Homophobic mohon menjauh! ✔️Bijak memilih bahan bacaan anda!✔️ ❗Sudah aku peringatkan ❗ Kumpulan cerita Oneshoot tentang Bakugou Katsuki dan Midoriya Izuku yang menjadi pasangan (BakuDeku couple) Karakter: Boku no hero academia (Koh...