"Deku-kun! Ohayou!", Sapa Uraraka.
"Ah, Uraraka-san. Ohayou.", Jawab Izuku sambil tersenyum.
"Oh iya, Deku-kun! Selamat Ulang tahun ya!", Ujar Uraraka lalu menyerahkan kotak kado kecil pada Izuku.
"Ha'i! Arigatou, Uraraka-san.", Izuku menjawab senang sambil menerima kado dari Uraraka.
"Ohayou! Uraraka-san, Midoriya-kun.", Sapa seorang pria berkacamata.
"Ohayou, Iida-kun!", Jawab Izuku dan Uraraka bersamaan.
"Oh iya! Selamat Ulang tahun, Midoriya!", Ujar Tenya sambil menyerahkan suatu bungkusan pada Izuku.
"Arigatou Iida-kun.", Izuku kembali menerima hadiah dari Iida.
"Ohayou minna!" Kirishima, Kaminari, dan Sero memasuki ruangan kelas.
"Oi oi, Midobro! Selamat Ulang tahun!", Ujar Kirishima sambil merangkul pundak Izuku.
"Di tunggu traktirannya!", Ujar Kaminari sambil menunjukkan jempolnya.
Semua orang anggota kelas 1-A memberikan kado dan ucapan selamat ulang tahun pada Izuku.
Izuku sangat senang karena teman-temannya memberikan selamat padanya.
Benar, ini tanggal 15 Juli.
Ulang tahun Midoriya Izuku.Tapi ada satu orang yang terlihat tidak peduli (padahal dia peduli dong :-P // Plak! -kena tampar).
' Shit! Aku lupa kalau hari ini ulang tahun si Deku!', Ujar orang itu dalam hati.
Izuku menatap orang itu dengan pandangan kecewa.
' Mungkin dia lupa...'"Selamat Ulang tahun, Midoriya.", Ujar Shoto lalu memberikan sebuah kotak yang dibungkus dengan kertas karton coklat.
"Arigatou, Todoroki-kun.", Ujar Izuku lalu menerima hadiah Shoto.
"Bukalah.", Ujar Shoto.
"Eh? H-ha'i!", Izuku mengangguk lalu membuka bungkusan hadiah dari Shoto.
"Woah! Action figure All Might yang terbaru! Sugoiii!", Izuku menatap kotak ditangannya dengan mata yang berbinar-binar.
"Arigatou, Todoroki-kun!", Ujar Izuku sambil tersenyum senang.Ucapan terimakasih Izuku hanya dibalas anggukan cool dari Shoto.
"Cieh, senang sekali dia...", Gumam seseorang yang saat ini sedang panas-panasnya.
"Hareudang hareudang hareudang! Panas panas panas...", Tiba-tiba Mineta bernyanyi di sebelah Katsuki.
Membuat pria yang suka meledak-ledak itu emosi."Apa maumu kepala anggur!", Teriak Katsuki lalu mengaktifkan quirk ledakannya.
"Ampun maz, gak usah nge-gas." Ujar Mineta lalu menjauh dari Katsuki.
Seisi kelas yang melihat Katsuki meledak-ledak seperti itu hanya bisa menghela nafas dan menggelengkan kepala.
Toh, itu sudah biasa.Izuku menatap Kacchan nya itu bingung. (Kacchan nya dong:'P)
"Kacchan, ada apa?", Tanya Izuku menghampiri Katsuki.
"Cih, menjauh dariku baka Deku!", Ujar Katsuki lalu mendorong Izuku hingga terjatuh.
"Midoriya! Kamu tidak apa-apa?", Tanya Shoto lalu membantu Izuku bangkit.
"Daijobu-desu." Jawab Izuku sambil tersenyum.
Jujur saja, sebenarnya pantatnya agak sakit karena tadi mencium lantai dengan cukup keras."Oi Bakugou! Kau jangan kasar! Kesian Midoriya.", Ujar Shoto.
"Hah!? Apa pedulimu setengah setengah sialan?", Ujar Katsuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story (BakuDeku) //Oneshots
Короткий рассказ⚠️Warning!⚠️ BxB Homophobic mohon menjauh! ✔️Bijak memilih bahan bacaan anda!✔️ ❗Sudah aku peringatkan ❗ Kumpulan cerita Oneshoot tentang Bakugou Katsuki dan Midoriya Izuku yang menjadi pasangan (BakuDeku couple) Karakter: Boku no hero academia (Koh...