Udara terasa dingin di Three Broomsticks. Isobel mengenakan setidaknya tiga lapis pakaian, dan tetap, ia menggigil.
Tiga lapis pakaian dan tetap saja, ketika ia meletakkan tangannya di dada, ia bisa merasakan detak jantungnya.
Ia duduk di meja bundar yang berada di belakang bar itu. Waktu menunjukkan jam satu lewat sepuluh menit.
Ia hanya berbicara beberapa menit pada Draco di malam sebelumnya. Atau mencoba untuk berbicara dengannya. Draco sangat mabuk, dan sangat bingung akan kehadirannya, dan Isobel sangat merasa bersalah setiap Draco memberinya tatapan sedih dan tidak percaya. Seakan - Draco ingin percaya bahwa ia memang ada di sana, di depannya. Tapi tidak mungkin.
Isobel tidak tau apa yang harus dilakukan. Tidak ada rencana, tidak ada strategi. Tidak ada jalan yang bisa ia ikuti. Maka, di ketidaktahuannya, ia mengambil secarik kertas yang ia miliki. Surat itu, surat berharga yang ia genggam berbulan-bulan, yang ia genggam seakan itu adalah bagian dari dirinya; dan ia menyobeknya. Ia menyobek kata-kata melankolis Draco, dan mencoret bagian belakangnya. Sebuah undangan untuk bertemu di sini, agar mereka bisa berbincang; agar mereka bisa meluruskan semuanya.
Lutut Isobel tidak berhenti bergoyang dengan gelisah di bawah meja. Ia mulai menyadari hal-hal yang mungkin saja tidak seharusnya terjadi dengan undangannya ini.
Three Broomsticks lumayan kosong, mengingat ini adalah jam makan siang di akhir pekan. Beberapa orang yang menyendiri tersebar jauh di sekeliling ruangan, wajah-wajah mereka tidak terlihat dari tempat di mana Isobel duduk. Ia memesan segelas bir untuk dirinya sendiri: bir itu terduduk tidak tersentuh di tengah meja berdebu.
Di belakang Three Broomsticks adalah pintu masuk ke Diagon Alley. Ia tidak tau pintu mana yang akan Draco pilih - jika ia datang. Yang membuatnya semakin berpikir: ia tidak tau harus melihat ke arah mana, untuk mempersiapkan dirinya dari kehadiran Draco.
Jarum panjang menunjuk ke angka tiga. Draco terlambat 15 menit.
Tidak apa-apa, jika ia terlambat. Normal. Bukan sesuatu yang harus dipikirkan.
Tapi astaga, ia khawatir. Berbeda sejak terakhir ia bertemu dengannya. Isobel digerakkan oleh alkohol dan adrenalin, oleh kemarahannya pada Lucius Malfoy. Sekarang, pikirannya benar-benar jelas.
Pertama, tidak ada kesimpulan yang bisa ditarik dari perjodohan. Hanya karena seseorang menyuruh Draco menikahi Astoria, bukan berarti Draco tidak menyukainya - atau bahkan mencintainya. Tidak berarti Draco tidak ingin menikahinya.
Kedua, Lucius Malfoy lebih dari pengganggu. Keluarga Draco sangat berkuasa, dan Isobel khawatir mereka mencegat Draco entah bagaimana. Ia yakin jika Lucius mengetahui tentang semalam, ia akan terlibat - mungkin dengan mencegah Draco datang ke sini, atau dengan mengikuti Draco. . . Jika Draco datang bersama orangtuanya, atau bersama Astoria - Isobel tidak yakin ia bisa mengatasi itu.
Yang terakhir, bodoh untuk mengundangnya dengan meletakkan secarik kertas di tangan seseorang yang mabuk. Untuk menganggap kertas itu adalah metode yang cukup dan dapat diandalkan untuk berkomunikasi, menganggap kertas itu tidak akan terjatuh atau terselip di keadaannya yang mabuk. Bodoh untuk menganggap Draco akan ingat tentang tadi malam.
Kehilangan ingatan adalah hal yang sulit, saat-saat penting, berbulan-bulan, bertahun-tahun hilang dari ingatan. Perasaan. Tidak hanya membuat lubang di permadani mereka, tapi juga itu benar-benar menyobeknya. Dan Isobel hanya berpegangan pada benang-benangnya.
Bodoh untuk khawatir sekarang, ia tau itu. Bodoh untuk memikirkan semuanya saat ia bisa saja hanya selisih beberapa menit sebelum berbincang dengannya. Tapi perutnya terasa geli dan nafasnya pendek dan udara berasap kabur di bar memasuki mulut dan paru-parunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teruntuk Draco, part 2
FanfictionCintaku yang terkasih, Ini dia part 2 dari dear draco by @malfoyuh yaa teman-teman. Lanjut lagi baca kisah Belly-Draco! Be happy, always!