trigger warning: alkohol, menyebutkan penggunaan obat-obatan
-
dua jam sebelumnya
Alkohol membuat semuanya lebih jelas.
Itu adalah kesalahpahaman yang paling umum, pikir Draco; menunduk menatap permukaan bar dengan wajah muram. Orang berkata alkohol membuat dunia buram; alkohol menghilangkan rasa sakit dan menggelapkan pikiran. Tapi di samping firewhiskey yang mengalir di peredaran darahnya, beban di kepalanya, mati rasa akan indera-inderanya - pikiran Draco cukup jelas.
Ia harus melupakan Belly.
Atau tidak melupakannya, tapi move on. Tinggalkan Belly di belakang. Ia sudah berduka terlalu lama.
Sialan. Yah, mungkin tidak. Tangannya bergerak ke bunga salju di kantong celana jeansnya. Bunga itu sudah kusut dan lapuk, kelopaknya rontok, batangnya membusuk. Ia tidak mungkin merasa cukup berduka akan kepergian Belly, tidak akan pernah. Tapi akhirnya, bumi ini tidak berhenti berputar saat ia kehilangan Belly. Dan retakan-retakan yang sudah ada sejak sebelum perang, sekarang berubah menjadi jurang.
Ia mengangkat tangan pada bartender, meminta minuman lagi. Lelaki itu menyeret sebuah gelas padanya: cairan keemasan bersinar di bawah cahaya lampu club. Draco tidak yakin apa yang ada di gelasnya. Teman-temannya memesan whiskey dan rum, menghabiskannya dan mengisinya denga berbotol-botol fireswhiskey yang mereka bawa di kantong mereka. Ia meminumnya dengan sekali teguk, meminta satu gelas lagi.
Di seberang ruangan, anak Slytherin lainnya ada di pojok belakang club; dapat dibedakan karena pakaian lengan panjang mereka.
Teman-teman Draco mendapat Dark Mark mereka di tahun ketujuh, diam-diam saling bertukar cerita di ruang rekreasi; dengan wajah sombong, diskusi santai di sekeliling meja Slytherin. Ia beberapa kali memikirkan apakah merasa bangga dengan Dark Mark adalah sejenis trend hina yang tanpa sengaja ia mulai, atau memang itu membuat semuanya lebih mudah ditoleransi dengan berpura-pura tanda itu membuat mereka keren, dulu.
Dark Mark terasa hampir tidak tertahankan sekarang. Mereka tergambar di lengan bawah banyak orang, tengkorak dan ular tidak memudar. Anak-anak ini pernah menganggapnya sebagai pengingat masa lalu mereka - luka perang - tapi sekarang lebih terlihat seperti kutukan, selamanya memberikan identitas diri mereja saat mereka berusia 17 tahun. Atau saat mereka ingin menjadi bagian dari anggota itu, atau saat orang tua mereka menginginkan anak mereka untuk menjadi bagian itu. Itulah klasifikasinya sekarang, dan akan selamanya ada pada tubuh mereka.
Dari lingkaran Slytherin, Theo menengok dan melambaikan tangan ke Draco. Draco membelakangi mereka dan bergerak ke pinggir ruangan. Ia mengenakan baju tangan panjang yang dirajut dan merasa sangat hangat. Ia merindukan apartemennya.
Ia menyandarkan punggungnya di dinding. Tubuh-tubuh berkeringat menempel satu sama lain menggeliat di lantai dansa di depannya. Ia memejamkan mata untuk menutup mereka semua.
Teman-temannya tidak sedang baik-baik saja. Ia menegerti itu sekarang. Selama 18 bulan pikirannya hanya berputar di sekitar Belly, Voldemort, keluarganya. Terkucilkan dari dunia sihir yang ia nikmati.
Di lirikan pertama, kau mungkin menyadari. Di permukaan, kelompok Slytherin - berbincang, tertawa, bercanda - bisa menjadi orang-orang yang paling bahagia dan tidak peduli akan apapun di ruangan ini.
Tapi senyum mereka kosong, mata mereka redup. Ketika ia mendekat, Pansy berdiri menjinjit, menarik kepalanya dan mendekatkan wajah ke arah Draco. "Kami kehilanganmu, sayang," katanya dengan tulus, "ke teh camomile-mu. Dan Blaise memberitau kami tentang parfum itu. Menyedihkan, dan itu harus berhenti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Teruntuk Draco, part 2
FanficCintaku yang terkasih, Ini dia part 2 dari dear draco by @malfoyuh yaa teman-teman. Lanjut lagi baca kisah Belly-Draco! Be happy, always!