i s o b e l
Isobel merasa seakan tenggelam ke tanah. Dia menekan telapak tangannya ke wajah dan memejamkan matanya erat-erat.
Draco pergi. Setelah setiap pertemuan, setiap kekhawatiran dan keraguan bahwa sesuatu mungkin terjadi pada salah satu dari mereka, bahwa salah satu dari mereka akan dibuat menghilang. . . Ia telah pergi. Itu benar-benar terjadi.
Dadanya terasa sesak dan napasnya terengah-engah. Ia melihat ke atas dan ke sekelilingnya, pada bintang-bintang plastik. Mantra yang ia berikan untuk meningkatkan cahaya mereka telah dihilangkan, dan sekarang mereka tampak kusam, warnanya tidak terlihat. Ruang kosong itu tampak jauh berbeda dari ruang hijau magis dan bercahaya yang ada beberapa hari sebelumnya.
Ia memaksa dirinya untuk berdiri, dan meninggalkan ruangan dengan kaki gemetar. Ia juga meninggalkan bintang-bintang itu. Ia tidak tahan untuk melepaskan mereka.
Ruang tamu benar-benar kosong. Tidak ada satu barang pun yang tersisa, bahkan tidak ada sampah yang bergelimpangan di sudut. Ia membuka lemari di sudut dapur satu per satu, tetapi semuanya kosong.
Jendelanya masih terbuka lebar. Itu, setidaknya, adalah satu-satunya tanda bahwa Draco pernah tinggal di sini. Bahwa itu semua bukan mimpi.
Saat ia berjalan lebih dekat ke jendela, ia melihat bunga kecil, putih, kering di ambang jendela. Ia mengambilnya dan memegangnya di telapak tangannya yang gemetar, dan bertanya-tanya dari mana asalnya. Draco sepertinya bukan tipe yang menyimpan bunga karena estetika mereka.
"Halo?"
Isobel berbalik. Dalam keterkejutannya saat melihat apartemen Draco yang kosong, ia lupa menutup pintunya. Di ambang pintu, sekarang, berdiri Emily, mengintip dengan gugup ke dalam apartemen.
"Hai," sapa Isobel. Ia tidak bisa menahan lagi. Emily memandang ruangan kosong itu dengan ekspresi bingung.
"Apakah Draco sudah pindah?"
Isobel mengangguk. Ia menyelipkan bunga itu ke dalam saku mantelnya. "Baru hari ini, sepertinya."
"Aneh," kata Emily. "Aku ada di rumah sepanjang hari dan tidak mendengar apa-apa."
"Apakah kau mendengar ada pengunjung, mungkin?" tanya Isobel. "Apakah ada yang datang menemuinya?"
Emily menggelengkan kepalanya. "Aku tidak mendengar apa-apa hari ini. Meskipun sekarang kau menyebutkannya, aku memang mendengar pertengkaran tadi malam. . ." Ia mengerutkan kening. "Ada suara-suara yang meninggi. Ada seorang pria. . ."
"Apakah kamu mendengar sesuatu yang mereka katakan?"
"Tidak juga, itu tengah malam -" Emily memiringkan kepalanya, tampak khawatir. "Apakah kamu tidak menyadari bahwa dia berencana untuk pindah, Daphne?"
"Oh," kata Isobel. "Namaku Isobel, sebenarnya. Maaf, aku-" Dia menggelengkan kepalanya. "Itu tidak masalah."
"Kupikir namamu adalah Daphne."
Isobel berbalik menghadap jendela, nyaris tidak menyadari kebingungan Emily. Jika sebagian dari dirinya mengharapkan sesuatu yang buruk terjadi selama Natal, ia tidak menyangka itu akan terjadi begitu cepat. Dan tidak seperti ini. Ia tidak mengira Draco akan diambil, karena seluruh kehadirannya menghilang tanpa jejak.
Ia mendengar Emily mengambil langkah ragu-ragu ke dalam apartemen. "Apakah kau tau siapa pria itu? Orang yang meneriakinya tadi malam?"
Mata Isobel beralih dari sudut jalan ke gang yang gelap. "Itu ayahnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Teruntuk Draco, part 2
FanfictionCintaku yang terkasih, Ini dia part 2 dari dear draco by @malfoyuh yaa teman-teman. Lanjut lagi baca kisah Belly-Draco! Be happy, always!