INI CHAPTER ... baca aja pls jangan diskip
-
i s o b e l
Hari sudah malam ketika suara Apparate akhirnya terdengar dari jalan masuk.
Isobel berbalik di tempatnya di sofa untuk melihat Draco, saat ia berjalan dalam cuaca dingin menuju rumah. Lampu jalan memantul dari rambutnya yang terang, pepohonan yang melengkung menciptakan bayangan di wajahnya.
Isobel membuka pintu depan, tidak bisa menahan senyumnya. "Hai."
"Hai," sapa Draco. Ia balas tersenyum, tapi isobel melihat kelelahan di matanya. "Maaf aku sangat terlambat, aku tidak bisa pergi."
"Malam, Malfoy," kata Ginny, dari belakangnya. "Apa aku boleh pergi sekarang?"
Draco memberinya anggukan singkat. "Terima kasih," katanya singkat. "Weasley."
Mata Ginny melebar. "Apakah Draco Malfoy baru saja berterima kasih padaku?" ia bertanya. "Yah, aku tidak pernah—"
Isobel menahan senyumnya. "Sekarang, sekarang."
Isobel menatap Draco. Matanya lelah, ujung hidungnya merah karena kedinginan. Beberapa jam berlalu, ia mulai khawatir bahwa sesuatu telah terjadi. Bahwa Astoria tidak menepati janjinya, atau lebih buruk lagi, yang entah bagaimana diketahui oleh Lucius. Tapi Draco sepertinya baik-baik saja.
"Walaupun aku ingin tetap di sini," kata Ginny, melewati mereka, "aku akan meninggalkan kalian." Ia melingkarkan lengan di pinggang Isobel dan meremasnya. "Selamat Natal, kalian berdua."
"Selamat Natal, Gin," kata Isobel. "Terimakasih untuk semuanya."
Pintu tertutup di belakang Ginny, dan Isobel meraih tangan Draco. Jari-jarinya sedingin es; ia menggenggamnya, mencoba menghangatkannya. "Kau di sini," katanya. "Astoria tidak. . ."
"Tidak," katanya. Matanya jatuh sejenak ke tangannya - jari-jari Isobel di antara miliknya - dan kemudian ia kembali menatap Isobel. Lelah, tapi fokus. "Dia belum melakukan apa-apa."
Isobel menghela napas lega. "Itu bagus."
"Dia sangat marah," kata Draco. "Aku pernah melihatnya marah sebelumnya, tapi tidak seperti itu. Aku yakin dia akan langsung menemui orang tuanya."
"Mungkin dia tidak bisa dipercaya seperti yang kau pikirkan."
"Mungkin." Ia membuang muka. "Aku tidak tahu," kata Draco, "bagaimana Greengrass akan mengunjungi kami sepanjang hari, tanpa Astoria mengatakan sesuatu. Orang tua kami akan membahas pernikahan, dan yang lainnya, dan Astoria hanya perlu duduk di sana dan menerimanya. Saya tidak bisa melihat itu terjadi."
"Aku percaya padanya," kata Isobel. "Dan aku pikir kau harus mencoba juga. Untuk saat ini, kurasa yang bisa kita lakukan hanyalah berharap."
Draco kembali menatapnya. Kegugupan sesaatnya telah hilang, menghilang dari ekspresinya dan digantikan oleh senyuman setengah masam. Dia menutup tangannya di sekitar tangan Isobel, dan menurunkan tangan mereka di antara mereka. "Kurasa kau benar."
Jantung Isobel berdebar. Ia bertanya-tanya apakah ini normal baginya - apakah Draco terbiasa memegang tangannya seolah-olah itu adalah perpanjangan dari dirinya sendiri, atau apakah ia merasa bingung dengan sentuhannya seperti yang dilakukan olehnya. Karena yang bisa ia fokuskan hanyalah kulit Draco, dingin di bawah telapak tangannya.
Ia membawanya memasuki rumah ke ruang tamu, tangan mereka berpegangan. Saat mereka duduk di sofa, Draco mengangguk ke arah piano. "Kapan kau akan bermain untukku?"
Isobel mengerang. "Tidak sekarang."
"Lalu kapan?"
"Setelah Natal," jawab Isobel. "Mungkin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Teruntuk Draco, part 2
FanficCintaku yang terkasih, Ini dia part 2 dari dear draco by @malfoyuh yaa teman-teman. Lanjut lagi baca kisah Belly-Draco! Be happy, always!