d r a c o
Dia ingin berteriak. Ingin berteriak pada bintang karena memberi jalan seperti ini. Ingin meraih tangan Belly dan melarikan diri bersamanya -
Tetapi satu hal yang ia tau sekarang, dunia akan terus mengambil. Dan mengambil, dan mengambil. Dan ia harus menunggu, jika ia ingin memberi.
Ia ingin menciumnya lagi; tentu saja . Tetapi karena kebodohannya sendiri yang sembrono - betapa bodohnya dia mengabaikan ketukan di pintu apartemen - Astoria telah melihatnya. Telah menerobos masuk dan melihat Belly, dan sekarang semuanya mungkin akan hancur.
Dia ingin menciumnya, menariknya ke dalam pelukannya dan tidak pernah membiarkannya pergi lagi. Tapi dia tidak bisa memilikinya, untuk saat ini.
Jadi, dia menetap untuk berbaring di kamarnya yang berbintang hijau, satu tangan terentang di tempat tidur. Seiring menatap kegelapan yang diwarnai hijau dan diam-diam mengutuk semua orang yang menghalangi jalan mereka.
-
i s o b e l
Isobel melepaskan sepatunya dan melepaskan syal Draco dari lehernya. Ia menelusuri rumah yang dingin dan sunyi, dan menyikat gigi, mencuci muka, dan mengganti piyamanya.
Ia berbaring di tempat tidur dan memeluk lututnya. Ia tidak ingat kapan terakhir kali ia tidur di ranjang ini. Ia mencoba berpikir kembali, mencoba menyaring siang dan malam dalam pikirannya.
Tapi yang bisa ia pikirkan hanyalah Draco, dan kulitnya yang sepucat bulan, dan telapak tangannya menyusuri pinggangnya, punggungnya, pahanya. Jari-jarinya yang panjang, terjalin erat dengannya.
Beberapa jam kemudian, ia terbangun karena seseorang mengguncangnya dengan kuat. Sentakan panik yang biasa memenuhi dirinya saat ia membuka mata. Ia mencoba untuk fokus pada sekelilingnya, bertanya-tanya apa yang mungkin salah, sekarang.
Tapi sehelai rambut merah menyala menggantung di atasnya. Isobel berbaring dan menutup matanya lagi. "Hai, Gin."
"Matahari pagi." Ia merasakan Ginny duduk di sampingnya, di tepi tempat tidur. "Malfoy mengirimku untuk menemuimu."
Isobel membuka matanya. "Dia menyuruhmu?"
"Dia berkata untuk memberitahumu bahwa ibunya telah menyeretnya keluar untuk hari ini - belanja Natal atau apalah -" Ginny mengangkat bahu. "Aku tidak begitu ingat. Lagi pula, dia memberiku instruksi ketat untuk menjadi pengawalmu, dan aku takut jika tidak, dia akan mengulitiku hidup-hidup. Jadi, di sinilah aku."
"Dia menulis surat untukmu?"
Ginny mengangguk. "Dia dan aku sudah sering bertukar surat, baru-baru ini. Ini sangat aneh."
Isobel duduk. Ia mengamati ambang jendela tempat Draco pernah berdiri, telah membantunya memanjat. Benar saja, sepotong kecil kertas putih tergeletak di sana. Dia tersenyum, dan mengulurkan tangan untuk membuka jendela. "Aku juga punya."
Belly,
Ibuku datang pagi-pagi sekali. Dia mengajakku berbelanja Natal dan minum teh sore ini, dan tentu saja aku tidak punya alasan yang bagus untuk menolaknya.
Aku sangat senang berbelanja. Aku akan berada di rumahmu kapanpun aku bebas.
Tetap aman.
Ginny mengerutkan kening di atas bahu Isobel. "Di mana bagian di mana dia menyatakan cinta abadinya?"
Isobel mendengus. "Kami belum mengatakan itu. Kata itu."
"Cinta?"
Rasa hangat naik ke pipinya. "Yah, dia mengatakannya secara tidak langsung. Dia memberi tau ibuku bahwa aku adalah orang yang paling dia cintai."
KAMU SEDANG MEMBACA
Teruntuk Draco, part 2
FanfictionCintaku yang terkasih, Ini dia part 2 dari dear draco by @malfoyuh yaa teman-teman. Lanjut lagi baca kisah Belly-Draco! Be happy, always!