Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜
Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜
[😉Happy Reading❣]
....
Saat didalam mobil gadis jeon itu hanya terdiam dan menatap kosong kearah luar jendela... Ia mengusap perut rata ya itu dan sesekali meneteskan airmata...
Soobin dia tidak tau harus berbuat apa... Sebenarnya ia benar-benar sangat gugup... Jujur jika bisa dibilang Soobin pun menaruh hati pada gadis jeon ini... Ia tau gadis jeon itu masih seusai dengannya... Tpi karna ia tau gadis jeon ini adalah kekasih atasanya itu pun memilih untuk memendam perasaan nya dan memanggil nona untuk menghormati...
Soobin : nona pakai jaket ini... Pasti nona kedinginan kan.. Ayo pakai...
Yn pun memakai jaket itu dan menatap Soobin...
Yn : dia hanya emosi kan?... Katakan... Tdi itu dia hanya emosi kan... A-aku sungguh merasa bersalah membuatnya malu... "ucapmu sendu"
Soobin : tidak nona... Perlakuan nona tdi tidak ada salahnya... Semua wanita yg berada diposisi nona pasti juga akan melakukan hal yg sama... Sudahlah tidak usah dipikirkan... Nona ikut saya saja nee... Saya punya satu kamar tidur kosong dirumah jika nona mau maka pakailah saja... Saya tau nona pasti belum memikirkan tujuan manapun... "tawarnya lembut"
Yn : Gomawo Soobin-ah... "tersenyum"... Maaf merepotkan mu...
Soobin : tidak sama sekali nona... "ucapnya dengan senyuman"
....
Skip>
Yn : Soobin-ah... Jangan beritahu Jaehyun aku disini... Aku janji akan pindah secepatnya jika sudah mendapatkan pekerjaan...
Soobin : tidak masalah nona... Selama apapun nona ingin disini jangan sungkan aku dengan senang hati bisa membantu nona... Dan iya tenang saja tuan Jaehyun tidak akan tau nona disini... "tersenyum"... Kalau bgtu aku kembali dulu... Aku masih harus bekerja... Jika nona butuh sesuatu nona bisa ambil saja... Kurasa semua yg ada disini bisa memenuhi kebutuhan nona... Jika kurang maka katakan saja padaku...
Yn : Gomawo... Jjinja Gomawo Soobin-ah... Aku benar-benar tidak tau harus bagaimana jika tidak ada kau... Gomawo... "tersenyum"
Soobin : ah ne... Sekarang gantilah baju nona... Dikamar itu kebetulan bekas kamar kekasih ku... Ada mungkin beberapa baju disana... Jika kurang nanti kita bisa membeli yg baru untuk nona... "ucapnya sembari menunjuk salah satu kamar"
Yn : ah ne.. Baiklah Gomawo... "tersenyum"
Soobin pun berlalu pergi dan yn mendudukkan dirinya disofa... Ia lalu hanya menatap kosong dan kembali mengeluarkan air mata... Yn bahkan meremat dress nya dan kembali merasakan kejadian tdi yg membuatnya sangat hancur...
Yn : aku harus menjauh dri kota ini... Aku tidak mau bertemu dengannya lagi... Aku muak... Sangat muak... Aku harus mencari pekerjaan diseoul... Aku akan pindah dan menetap disana saja...
....
Skip> malam hari pukul 07:24 Gwacheon KST
Soobin : nona?... Aku pulang... "ucapnya yg baru saja tiba"
Yn : eoh?... Kau sudah pulang... "tersenyum"
Soobin : nee... Ini aku bawakan makan malam agar nona tidak memasak dimakan ya aku akan mandi dulu... "ucapnya ramah dan meletakkan beberapa kantong"
KAMU SEDANG MEMBACA
¦My Last Love¦¦
Teen Fiction[On Going] Jeon Yn seorang wanita yg baru menempuh hidup nya karna sebuah kesalahan yg disengaja. Ia menjalani kehidupan barunya dengan pindah ke kota seoul dan melamar pekerjaan sebagai seorang sekretaris dengan batasan pergerakan. Ia bertemu deng...