Chapter 4

321 42 0
                                    

Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜

Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜

[😉Happy Reading❣]















....

Brukhh...

Yn : eoh Jeongsomnida tuan aku tidak sengaja... "ucapmu membungkukkan badan"

Mingyu : ah nee... Gwenchana nona... "ucapnya santai"... Nona tidak apa-apa kan?..

Yn : ah nee aku baik" saja tdi aku yg tidak melihat jalan... Sekali lgi Jeongsomnida... "tersenyum kikuk"

Mingyu : ah sepertinya aku pernah melihat mu?... Tpi dimana ya?... "berusaha mengingat"

Yn : ah?... Ne sepertinya kau salah orang tuan saya baru saja datang dri gwacheon pagi tdi...

Mingyu : ah bgtu?... Ah baiklah aku mungkin salah... "ucapnya berlalu pergi"

Yn pun kembali ketempat dimana dia dan Soobin duduk tdi...

Soobin : nona gwenchana?...

Yn : ah nee... Aku yg tidak lihat tdi... "tersenyum"

Soobin : emm.. Baiklah ini pesanan kita sudah sampai ayo makan aku sudah lapar... "tersenyum"

....

Disisi lain >

Jungkook : siapa wanita yg kau tabrak tdi?... Knp sampai mengobrol bgtu?... "ucapnya penasaran"

Mingyu : ah itu... Entahlah dia yg menabrak ku... Tdi jungkook... Sepertinya aku pernah melihat wajahnya tpi dimana ya?.. "berusaha mengingat"

Jungkook : memangnya kau pernah bertemu atau melihatnya dijalan mungkin?... "ucapnya santai"

Mingyu : tidak bukan itu... Dia bahkan baru datang dri gwacheon pagi tdi... "ucapnya heran"... Tpi wajahnya tidak asing...

Jungkook : gwacheon?... Sungguh?... "ucapnya terkejut"

Mingyu : iya memangnya knp?... "ucapnya santai"

Jungkook : Jeon yn?.. "kejutnya"

Mingyu : ah iya dia gadis itu... "ucapnya terkejut".. Pantas saja aku tidak asing...

Jungkook : dimana dia?... "ucapnya lalu mencari keberadaan mu"

Mingyu : ah sebentar... "ucapnya mencari sesuatu"... Ah itu itu dia.. Itu mejanya dia bersama pria... Mungkin itu suaminya...

Jungkook : ah itu orangnya... "tersenyum"

Mingyu : "melirik jungkook"... Hey ayolah itu istri orang... Kau juga sudah berkeluarga... "ledeknya"

Jungkook : bukan bgtu... Ah sudahlah ayo makan... "gugupnya"

Mingyu : huh... Mencoba mengeles?...

....

Skip>15:45 Sore KST >

Soobin : nee.. Nona jika aku ada waktu aku pasti akan berkunjung ke sini lgi... Dan ia nona harus bisa menjaga diri... Aku mempunyai kenalan disini, jdi bsok dia yg akan mengantar nona untuk interview... Dan iya dia juga sesekali akan memantau nona... Aku hanya tidak mau terjadi sesuatu pada nona... "jelasnya"

Yn : eoh...baiklah Gomawo Soobin-ah aku banyak merepotkan mu... Terima kasih untuk semua ini aku janji tidak akan mengecewakan mu... "tersenyum"...

¦My Last Love¦¦ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang