Chapter 6

305 37 0
                                    

Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜

Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜

[😉Happy Reading❣]



















....

Skip>09:45 KST

Mingyu : jungkook kajja rapatnya akan dimulai... "ucapnya yg baru masuk"

Jungkook : eoh ne... Yn-ah bagaimana berkasnya sudah siap... "ucapnya berdiri dihadapan mu"

Yn : ah ne sajangnim sudah siap... Ini... "memberikan berkas yg jungkook minta"

Jungkook : kerjakan seadanya... Hri ini tidak terlalu banyak pekerjaan.. Jdi jika sudah selesai kau boleh istirahat... Kantin ada dibawah... Kami mungkin akan kembali jam 11 nanti jika kau ingin menunggu maka tetaplah disini... "jelasnya dan berlalu pergi dengan mingyu"

Yn : ne.. "membungkukkan badanya sebelum sajangnim nya berlalu keluar yn lantas merapihkan meja jungkook dan mengambil beberapa berkas yg belum jungkook kerjakan... Ia lalu mengerjakannya dengan santai"...

Yn : hah... Untung sekali aku mendapatkan sajangnim sepertinya... Dia baik dan mengerti keadaan ku... "tersenyum"

Mingyu : seperti kau menyukai yn?... "godanya... Pasalnya tatapan yg jungkook berikan pada yn bukanlah biasa melainkan diluar biasa.. Mingyu tau itu"

Jungkook : haha... Oh ayolah mana mungkin... Aku sudah mempunyai pasangan hidupku sendiri... Jangan mengada" Jika Jiho mendengarnya aku tidak akan mau menjelaskan sendiri padanya... "ledeknya"

Mingyu : haishh dasar... Kau pikir aku bodoh... "ucapnya kesal"

....

Skip>

Jungkook dan mingyu sudah selesai dengan rapatnya... Jungkook pun kembali keruanga nya sementara Mingyu pergi untuk berusaha merayu Mina agar mau diajak makan siang hri ini... Jungkook pun melangkah masuk tpi ia heran knp pintu ruangannya terbuka... Ia masuk dan melihat 2 orang perempuan yg ia kenal sedang berbincang... Ia pun menghela nafasnya... Mencoba mencerna apa yg akan terjadi setelah ia mengangkat suaranya...

Jungkook : sayang?... Sedang apa disini?... "ucapnya lalu duduk berhadapan dengan 2 orang wanita itu"

Jiho : membawakan makan siang untuk mu... Aku bawa banyak untuk kita ber'empat... "tersenyum manis... Didetik kemudian jungkook menyerngitkan alisnya tanda ia bingung dengan ucapan yg terlontar dri bibir sang istri"

Jungkook : ber'empat?... "ucapnya bingung"

Jiho : iya sayang... Kau aku yn dan bayi yg ada dikandungan yn... Aku sebagai istri sajangnim perusahaan ini harus bisa memperhatikan para karyawan suamiku... Apa salahnya berbuat baik sekali saja.. "ucapnya tersenyum"

Yn : ah nee... Itu benar... "jawabmu cepat"

Jungkook : "ia menghela nafasnya panjang dan sekilas memejamkan matanya... Ia lantas menatap sang istri dan tersenyum tipis"... Baiklah mari makan nanti dingin... "ucapnya dan beranjak mengambil kotak makan itu"... Tpi sepertinya ini masih terlalu banyak untuk kita ber'empat sayang "ucapnya heran karna sang istri memasak banyak sekali"

Jiho : ah iya aku hampir lupa... Dimana Mingyu dan Mina?... Aku juga ingin mengajak mereka makan bersama... Bukankah lebih menyenangkan jika lebih banyak orang lagi?... "tersenyum"

Jungkook : baiklah aku akan panggil dia... "sang istri pun mengangguk... Ia lalu beranjak menyiapkan makan siang itu untuk ditata dimeja dibantu yn disampingnya agar lebih cepat... Jungkook lantas mengambil ponselnya dimeja kerjanya... Ia menekan nomor yg diyakini adalah nomor Mingyu.."

¦My Last Love¦¦ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang