Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜
Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜
[😉Happy Reading❣]
....
Skip> keesokan harinya >
07:25 pagi KST
Yn : emm... Sarapan pagi ini sangat enak... "ucapmu senang... Bagaimana tidak BamBam seperti mengerti makanan apa yg diinginkan ibu hamil... Yn pun menyatap makanannya dengan lahap... Ia terlihat sangat menikmati sarapanya"
BamBam : emm.. Aku sedikit searching... Makanan apa yg diinginkan ibu hamil jdi aku cari dan belikan untuk mu.. "tersenyum"... Ayo habiskan sepertinya kau sudah terlambat... "ucapnya lalu terkekeh"
Yn : eoh.. Nee.. "tersenyum dan melanjutkan sarapan mu"
....
Disisi lain >
Jiho : sayang apa sekertaris barumu itu cantik?... "ucapnya penasaran... Padahal mereka sedang sarapan... Lgi pula tidak pantas bertanya hal seperti itu jika ia tidak memiliki rasa lain pada suaminya... Seperti curiga"
Jungkook : hmm... "ucapnya yg masih menikmati sarapan buatan sang istri"
Jiho : kau bilang dia juga sedang mengandung?... Dan usianya pun masih legal untuk mengandung?... "ocehnya"
Jungkook : hmm... "masih menjawab dengan kata yg sama karna sedang mengunyah"
Jiho : ah... Bgtu... "ucapnya sendu"... Wanita itu beruntung sekali bisa mengandung... "ucapnya lirih.. Sang suami yg mendengar penuturan dan ucapan lirih itu terlontar dri mulut sang istri pun menghentikan aktivitasnya dan menghela nafasnya berat... Memejamkan matanya dan meremat sendok yg ia pegang... Sang suami pun lanjut menatap istrinya dengan sendu"
Jungkook : sayang... Ini masih pagi... Aku tidak ingin membahas itu... Mood ku juga sedang tidak bagus... Dan ingat jika kita mau berusaha aku yakin kita pasti akan diberikan hasil yg setimpal... Dan kita pasti bisa melewati semua ini... "menggenggam tangannya"... Aku akan selalu bersamamu... Apapun yg terjadi... Kita bisa sayang... Aku yakin kita bisa melewati semua ini... "ucapnya lembut"
Jiho : hmm... Mungkin mudah bagimu berkata seperti itu... Tpi tidak dengan ku... Semua ini berat jung... Sangat berat... Aku merasa gagal menjadi istri karna tidak bisa memberikan keturunan... "ucapnya sendu dan melepaskan tanganya dri genggaman sang suami... Didetik berikutnya ia berdiri dan beranjak ingin pergi... Namun sang suami kembali menahanya dan membalikkan badannya lalu diarahkan agar menatap wajah sang suami"
Jungkook : tidak sayang... Kau pikir ini mudah juga bagiku?...tentu sulit... Kau juga seharusnya tau bagaimana rasanya aku sangat ingin menggendong seorang anak... Darah daging ku sendiri... Itu semua ingin kulakukan sayang... Aku sangat ingin... Tpi aku mencoba menerima kenyataan bahwa semua pasti butuh proses dan pengorbanan... Aku tau itu... Kita sama-sama mengalami ini dan harus juga bisa paham bagaimana keadaannya sekarang...
Jungkook : kita seperti ini pasti ada alasannya... Kita mungkin akan mendapatkan apa yg orang lain tidak mudah dapatkan... Ini hanya baru 2 tahun sayang... Jdi kita masih bisa terus berusaha... Aku harap kau mau bersabar dan mau mengerti untuk melewati semua ini dengan sabar... Aku akan selalu menunggumu... "ucapnya lembut"
Tak kuasa Mendengarkan penuturan sang suami... Jiho mengeluarkan air mata nya dan menangis sesegukan... Jungkook dengan sigap menarik sang istri kedalam pelukanya dan memberikan usapan lembut guna menenangkan sang istri...
KAMU SEDANG MEMBACA
¦My Last Love¦¦
Teen Fiction[On Going] Jeon Yn seorang wanita yg baru menempuh hidup nya karna sebuah kesalahan yg disengaja. Ia menjalani kehidupan barunya dengan pindah ke kota seoul dan melamar pekerjaan sebagai seorang sekretaris dengan batasan pergerakan. Ia bertemu deng...