Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜
Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜
[😉Happy Reading❣]
....
Jungkook : hati" Jika butuh sesuatu kau bisa menelfon ku.. "ucapnya saat tepat ia memberhentikan mobilnya didepan rumah mu"
Yn : aniya... Aku punya oppa ku yg bisa membantuku disini.. Gwenchana... Mungkin jika aku sangat butuh aku akan mengatakannya... Gomawo sajangnim... "tersenyum"
Jungkook : yn-ah?... "ucapnya lirih... Yn pun kembali menatap jungkook yg kini mungkin ingin mengatakan sesuatu"... Kau bisa memanggilku oppa juga?... "yn terdiam... Didetik kemudian ia mengangguk... Dan tersenyum manis"... Gomawo.. "tersenyum"
Yn : baiklah oppa aku harus masuk... Hati-hati dijalan nee.. "tersenyum dan berlalu keluar mobil... Jungkook pun segera menancap kan gas dan meninggalkan halaman rumah yn"
....
Jiho : sayang?... Bagaimana?... Yn mau membantu kita?... "ucapnya penasaran... Seharusnya berikan jungkook waktu lima detik agar pria itu duduk terlebih dahulu.. Jungkook pun menghela nafasnya panjang dan duduk.. Ia kemudian melonggarkan dasinya"... Bagaimana?
Jungkook : hmm... Dia Mau membantu kita... Tpi dia memiliki syarat... "ucapnya santai"
Jiho : syarat?... Apa itu?... "ucapnya semakin penasaran"
Jungkook : sama seperti jawaban yg ku berikan... "ucapnya santai... Sang istri terkejut dan menggeleng tidak percaya"... Knp kau keberatan?...
Jiho : bagaimana bisa?... Kau rela meninggalkanku jika sudah nyaman dengannya?.. "ucapnya lirih"
Jungkook : bukankah kau yg membuatku membuat pilihan ini?... Bgtu?... Jdi baiklah jalankan saja terus... Aku tidak yakin diantara kami hanya ada batasan pekerjaan... Melainkan akan ada perasaan yg sama... "ucapnya berdiri dan berlalu menghilang dibalik pintu kamar mandi... Sang istri terduduk lemas"
Jiho : baguslah... Terima kasih mau membantuku yn... Setidaknya jungkook akan keluar dri penderitaan ini... "lirihnya"
....
Skip> pukul 10:45 malam KST
Jiho : jung... Ayo makan dulu... Kau belum makan malam sejak tdi... "ucapnya sendu... Setelah menyelesaikan aktivitas mandinya jungkook tidak turun untuk makan malam... Ia malah mengambil kembali laptop nya dan mengerjakan pekerjaan kantor yg tidak seharusnya ia kerjakan dirumah... Ya Jiho tau jungkook sedang dalam mood yg tidak baik"
Jungkook : nanti saja... Aku masih harus mengerjakan ini dulu... "jawabnya terdengar santai namun malas... Jiho pun berbalik dan memilih duduk disofa menunggu sang suami menyelesaikan pekerjaannya"
Jungkook : "menghela nafasnya panjang"... Tidurlah... Aku masih lama... "ucapnya sabar"
Jiho : ani... Kau belum makan malam... Aku harus memastikan kau makan malam dulu baru aku akan tidur... "ucapnya kukuh... Jungkook hanya menghela nafasnya dan menutup laptop itu... Ia kemudian bangkit dan menarik tangan sang istri agar mengikutinya"
Jungkook : tidurlah... "ucapnya lalu membantu membaringkan sang istri perlahan... Jungkook pun mengusap surainya lembut dan mengecup keningnya"... Gwenchana... Tidurlah... Aku akan makan nanti... Setelah pekerjaan ku selesai hmm... Ayo tidurlah... "ia masih setia mengusap surai sang istri... Sementara Jiho menatapnya sendu... Jiho memilih menurut daripada harus berdebat semalam ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
¦My Last Love¦¦
Teen Fiction[On Going] Jeon Yn seorang wanita yg baru menempuh hidup nya karna sebuah kesalahan yg disengaja. Ia menjalani kehidupan barunya dengan pindah ke kota seoul dan melamar pekerjaan sebagai seorang sekretaris dengan batasan pergerakan. Ia bertemu deng...