Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜
Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜
[😉Happy Reading❣]
....
Jiho : hah... "menghela nafasnya panjang... Ia bersandar pada sofa sebentar... Setelahnya ia mendengar bel rumah berbunyi... Ia beranjak dan melihat siapa yg datang"
Jiho : eoh kalian masuklah... "tersenyum"... Ahjuma tolong buatkan minum... "teriaknya"
Mingyu : ah aniya... Tidak ush kami akan langsung pergi... Lagi pula hanya mengantar yn... "tersenyum"
Jiho : ah bgtu baiklah Gomawo Mingyu... "tersenyum"
Mina : baiklah kami pergi dulu... Ah iya yn nanti kau telfon kami saja jika ingin pulang... "tawarnya dan tersenyum"
Jiho : aniya.. Yn akan diantar nanti dri sini... Jdi jangan khawatir... Nikmati saja waktu luang kalian... "tersenyum"
Mingyu : ah iya baiklah... "ucapnya dan berlalu pergi bersama Mina"
Yn : eonnie? Ingin mengatakan sesuatu... "tersenyum"
Jiho : ah nee... Ah ya ayo duduklah dulu kau pasti lelah... "iya pun menuntunmu untuk duduk dan ia lalu beranjak keatas... Entah apa yg akan ia lakukan tpi kau hanya menurut... Istirahat yg tepat... Sofanya sangat empuk dan sandaranya sangat tepat untuk meregang kan otot... Yn merasa sangat nyaman... Tak berapa lama pun ahjuma datang dengan membawakan secangkir jus jeruk... "
Yn : Gomawo ahjuma..." senyummu.... Ahjuma pun membungkukkan badanya dan berlalu pergi guna menyelesaikan pekerjaannya... Yn pun mengambil jus itu dan meminumnya... Ia merasakan bahwa tenggorokan nya sangat menginginkan minuman tepat seperti itu "... Hah segarnya... "ucapmu setelah meminum... Yn pun kembali bersandar"
Jungkook : untuk apa kau memanggil yn kemari?... "ucapnya dingin... Jiho pun duduk disamping suaminya itu yg sedari tadi duduk bersandar pada headboard ranjang king zise miliknya... Ia lalu mengusap tangan sang suami dan menatapnya lekat"... Jangan meminta sesuatu yg kau pasti tau jawabannya... "ucapnya mengalihkan pandangannya"
Jiho : dengarkan aku dulu.... Ini semua demi kebaikan kita sayang... Kau tau... Eomma dan appa sangat ingin kita memberikan mereka keturunan... Kau katakan saja bahwa aku memiliki riwayat penyakit yg membuat aku tidak bisa mengandung... Aku mohon... Jung kau memang bisa berkata segampang itu... Dan meyakinkan ku untuk tetap berusaha... Tpi aku mengerti tatapan eomma saat mereka berkunjung hanya untuk melihat keadaan kita... Tpi mereka juga berharap kita memberikan kabar baik pada mereka... Seharusnya kau mengerti semua itu... Aku mohon... "ucapnya sendu"
Jungkook : lalu apa yg kau inginkan dari yn?... "ucapnya mencoba sabar... Ia tau sang istri menyembunyikan sesuatu..." katakan...
Jiho : a-aku... Rawat yn dengan baik... Kau harus membuatnya mencintaimu... Kau harus bisa merebut hatinya... Jangan pikirkan aku... Aku bisa tetap bersamamu... "ucapnya lalu tersenyum lirih"
Jungkook : "menghela nafasnya kasar"... Bagaimana jika aku hanya mencintainya nanti?... "ucapnya santai"
Jiho : tak masalah... Itulah yg aku inginkan... "batinya"
Jungkook : sayang?... "ucapnya santai"... Apa yg kau pikirkan?... Kau pasti berfikir lagi untuk melepas ku?... Ayolah sayang... Ini pernikahan dan kita sudah diikat... Seharusnya kau berfikir lebih jauh agar bisa memutuskan semuanya dengan baik dan tidak menyesal nantinya.. "ucapnya pasrah"
Jiho : aniya... Sudahlah... Jangan memikirkan hal yg tidak" aku percaya padamu jung... Kau pasti akan tetap mencintai ku... "ucapnya tersenyum dan memeluk sang suami"
KAMU SEDANG MEMBACA
¦My Last Love¦¦
Teen Fiction[On Going] Jeon Yn seorang wanita yg baru menempuh hidup nya karna sebuah kesalahan yg disengaja. Ia menjalani kehidupan barunya dengan pindah ke kota seoul dan melamar pekerjaan sebagai seorang sekretaris dengan batasan pergerakan. Ia bertemu deng...