Chapter 7

310 37 0
                                    

Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜

Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜

[😉Happy Reading❣]

















....

Yn : wah... Jjinja neomu yepeuda... "ucapnya menatap seluruh sudut taman seoul ini... Yn terus berdecak kagum setelah sampai disini... Ia bahkan terus tersenyum manis dan sedikit berlari kecil..." ucapnya antusias"

Jungkook pun memilih salah satu bangku taman itu untuk ia duduk... Ia tersenyum menatap yn yg sedari tdi terus berdecak kagum dan bahkan sedikit berjinjit karna antusiasnya... Jungkook dibuat menahan rasa gemasnya terhadap yn... Ia bahkan ingin sekali mencubit kedua Pipi yn"

Jungkook kemudian kembali termenung karna mengingat kejadian sesudah makan siang berakhir tdi...

Flashback On

Jiho : sayang... Ikut denganku sebentar?... "setelah makan siang tdi Mingyu dan Mina kembali bekerja lgi... Yn pun bgtu... Jiho lalu mengajak sang suami untuk masuk kedalam ruangan rahasia yg berada dibalik rak buku besar itu... Jungkook dan Jiho pun masuk dan kembali menutup rak buku itu..."

Yn : hah?... Jjinja?..." ucapmu terkejut... Yn tidak tau bagaimana bisa ada sebuah ruangan dibalik rak buku sederhana itu... Sepertinya ruangan itu pun juga kedap suara" yn bahkan tidak mendengar suara sedikit pun... Jdi sekarang ini yn benar-benar merasa ia hanya sendiri diruangan itu"

Jungkook : ada apa hmm?... "ucapnya setelah masuk... Ia melihat wajah sendu dri istrinya itu... Jiho pun duduk dibirai kasur diiringi jungkook yg sudah lebih dulu duduk disana... Jiho menggenggam erat tangan sang suami dam menatap jungkook dalam"

Jiho : sayang... "ucapnya sendu... Jungkook sedikit menaikkan alisnya agar sang istri melanjutkan kata" yg ia jeda... Jiho menghela nafasnya panjang dan kembali mengeluarkan suara".. Kau mau mengabulkan permintaan ku kan?... Hanya kali ini saja...

Jungkook : "menghela nafasnya panjang"... Apa itu?... "ucapnya tersenyum"... Tpi tidak jika kau ingin meminta yg akan menyulitkan orang lain... Aku tidak mau kejadian itu terulang lagi... Cukup hanya sekali saja... "tekannya diakhir kalimat... Jungkook sepertinya tau apa yg akan istrinya pinta..."

Jiho : hah... Sepertinya kau sudah menebak apa yg akan aku pinta... Tpi kurasa yn berbeda jung... Dia gadis polos... Coba kau fikir lagi... Bagaimana bisa seorang wanita yg baru hamil 1 bulan sudah menjadi janda?..." ucapnya mencoba meyakinkan "... Ayolah jung... Dia pasti bisa memberikan anaknya pada kita... Aku yakin dia bisa diberikan pengertian bahwa aku tidak bisa memiliki anak jung...

Jungkook : sayang dengarkan aku--.."ucapanya terpotong kala sang istri mengeluarkan kata"

Jiho : "melepaskan genggamanya"... Baiklah tidak ush dilakukan... Biarkan selamanya seperti ini... Aku tidak bisa memberikan mu keturunan sampai kapanpun... Dan kau harus bisa memberikan alasan agar eomma dan appa percaya untuk apa kita mempertahankan hubungan ini... "ucapnya lalu berdiri... Sang suami yg terkejut dengan kata" yg dilontarkan sang istri mengepalkan tangannya karna geram bagaimana bisa sang istri mengatakan hal seperti itu"

Jungkook : "menghela nafasnya panjang... Jungkook pun mencoba menahan emosinya dan menggenggam tangan sang istri"... Bukan seperti itu sayang... Aku yakin selama kita mau berusaha pasti akan membuahkan hasil... Kita baru 2 tahun menikah... Banyak orang diluar sana yg sampai bertahun-tahun berusaha dan mereka tidak mengeluh... Karna mereka sangat ingin dan kuncinya adalah berusaha... Knp kau berfikir seperti orang putus asa...

Jungkook : "mengusap tangannya"... Tenangkan dirimu sayang... Aku bisa menerima semuanya... Kita juga harus bisa apapun hasilnya nanti... Aku janji akan selalu bersama mu... Kita harus terus mencoba... "ucapnya berusaha meyakinkan... Sang istri dengan cepat menggeleng dan mengeluarkan air matanya"

¦My Last Love¦¦ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang