Chapter 3

330 43 1
                                    

Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜

Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜

[😉Happy Reading❣]

















....

Jungkook... Pria itu kini sudah sampai di perusahaan miliknya... Jeon's Group... Ia masuk dengan gagahnya dan melewati satu persatu barisan meja karyawannya... Disambut hangat disana tidak membuatnya sombong... Ia kembali menyapa dengan sedikit menunduk guna membalas salam karyawannya... Ia berlalu masuk kedalam ruangannya dan duduk dikursi solo miliknya...

?? : selamat pagi... "ucapnya dan langsung duduk dikursi depan meja jungkook berada"

Jungkook : ah nee... Pagi.. Bagaimana? Sudah dapat lengkap?

?? : tentu saja sudah gadis itu akan datang bsok pagi... Dan kau bisa langsung melakukan interview... "ucapnya sopan"

Jungkook : ah baiklah... Kemari aku ingin melihat berkas itu... "ucapnya pada sang teman"

Mingyu... yg lebih tepatnya orang kepercayaan appa jungkook dan jungkook... sangat dipercaya dan menyimpan banyak rahasia pria bermarga Jeon ini... Menaruh berkas yg temannya nya minta semalam... Ia lalu kembali menyadarkan dirinya dan menatap santai pada jungkook...

Mingyu : mau kau apakan data itu?... Aku tidak yakin jika Wanita itu tidak akan menerima resiko besar... Mengingat dia sedang mengandung... Kau tau kan bahkan usia kandungan baru 1 bulan... "ucapnya santai"

Jungkook : memangnya knp jika ia mengandung?... Dia butuh pekerjaan dan aku hanya memberikan yg ia butuh?... Aku akan usahakan agar dia tidak terlalu banyak bergerak... Aku tidak mau suaminya salah paham... "ucapnya santai sambil membaca berkas itu"

Mingyu : hah... Baiklah terserah... Aku harus kembali... Jika butuh sesuatu katakan saja padaku... Aku akan ksini... "ucapnya dan berlalu pergi"

Jungkook : Jeon yn?... Wanita yg cantik?... Usianya masih sangat muda sebenarnya untuk mengandung?... Tpi knp ia membutuhkan pekerjaan untuk itu?... Bukankah ia memiliki suami?... Hah... "menghela nafasnya panjang"... Suaminya beruntung sekali... Gadis itu bisa mengandung bahkan diusianya yg masih legal untuk mengandung... "ucapnya lirih dan kembali bersandar"

Jungkook : ah... Ayolah jungkook... Bukankah itu namanya kau tidak bisa menerima kenyataan?... Itu benar aku memang sedang mencoba melawan kenyataan bahwa istri ku tidak bisa mengandung... Aku benci itu... Sangat... "tekannya"

....

Gwacheon > KST

Yn : Soobin kajja... Aku sudah selesai... "tersenyum"

Soobin : ah ne.. Nona... "tersenyum kikuk"

Yn : habis menghubungi siapa?... Sepertinya penting?... "tanyamu penasaran"

Soobin : ah... I-itu.. Eomma... Iya eomma ku... Tdi menelfon... Eomma bilang aku harus bawakan makanan khas seoul saat kembali lagi ksini nanti... Hehe.. "terkekeh"

Yn : ah itu... Emm... Baiklah kajja..

Soobin : tidak ada yg tertinggal kan nona.?... "ucapnya memastikan"

Yn : tidak ada aku sudah periksa lagi tadi... Sepertinya tidak ada... Kajja... "ucapmu melihat" lagi"

Soobin : ah nee... Kajja... "tersenyum dan menarik koper itu"

....

Disisi lain >

Jaehyun : tidak ada appa... Dia juga tidak akan kembali lagi ksini... "lirihnya"

¦My Last Love¦¦ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang