Jeon Jungkook {23 thn, pemilik Jeon's Group, anak tunggal keluarga Jeon.}
Jeon Yn {19 thn, lulusan SMA, anak tunggal keluarga Jeon.}
Jung Jaehyun {23 thn, pemilik J Corporation, anak tunggal keluarga jung.}Kim Jiho {25 thn, kakak tiri Jaehyun, kakak Kim hana.}
Jeon family :Jeon Daehyun (Jungkook appa)
Jeon areum (Jungkook eomma)
Jeon JungkookJeon family :
Jeon haechul (yn appa)
Jeon Bora (yn eomma)
Jeon wonwo (yn oppa)
Jeon YNJung family :
Jung mino (Jaehyun appa)
Jung sojin (Jaehyun eomma)
Jung Jaehyun
Kim Jiho (anak angkat keluarga jung)Kim family :
Kim taecyeon (Jiho appa)
Kim runa (Jiho eomma)
Kim Jiho
Kim hana*orang tua Jiho sudah meninggal karna sebuah kecelakaan yg sama yg menimpa orang tua yn. Jiho diangkat menjadi bagian dari keluarga jung sejak berumur 15 tahun. Saat kecelakaan terjadi Jiho dan sang adik Anna terpisah karna terlalu banyak orang yg datang untuk melihat keluarga mereka yg ikut jadi korban. Jiho sempat meminta bantuan suster maupun orang sekitar yg mungkin melihat sang adik. Tapi nihil sang adik hilang sampai saat dimana ia tau sang adik dirawat oleh keluarga penjual tteobokki. Jiho bersyukur karna ia pun saat itu tak bisa berbuat banyak untuk sang adik. Ia hanya mengawasi sang adik dari jauh. Hubungan antara hana dan Jaehyun memang bukan rahasia umum. Tapi Jiho tidak tau karna harus pergi berkuliah diluar negri dan tak bisa melihat keadaan sang adik hingga ia pulang ia hanya tau sang adik bunuh diri akibat adik tirinya. Bodoh nya Jiho ia tak membawa sang adik agar ikut diadopsi oleh keluarga jung. Hingga semuanya terjadi begitu cepat.
*Jaehyun dan yn bertemu dan menjadi sepasang kekasih saat Jaehyun selesai berkuliah di luar negri. Sementara hana dan Jaehyun sudah menjadi sepasang kekasih saat masih SMA kls 2. Kejadian dimana hana bunuh diri adalah saat Jaehyun berlibur setelah 2 tahun berkuliah diluar negri dan bertemu hana yg ternyata sudah tau kalau Jaehyun bermain di belakangnya. Hana sendiri hanya tau suara orang itu sementara itu Jaehyun hanya menuduh jungkook karna saat itu jungkook menaruh hati pada hana. Setelah hancur karna sang kekasih bunuh diri. Jaehyun kembali melanjutkan kuliahnya dan setelah lulus ia dipertemukan dengan yn. Yn adalah anak yg hanya dibiyayai oleh keluarga jung dan dia hanya tau Jiho pergi ke seoul untuk pekerjaan. Hingga Jaehyun tau Jiho bekerja dengan jungkook dan disitulah ia memanfaatkan Jiho untuk membalaskan dendamnya.
*mobil orang tua Jaehyun lah yg menyebabkan kecelakaan itu terjadi. Bukan hanya Jiho dan yn yg menjadi tanggung jawab tapi banyak anak lain yg juga di beri uang untuk tanggung jawab atas apa yg terjadi. Tapi dari banyak anak hanya Jiho lah yg mau diadopsi selain yn.
*penjelasan tentang wonwo akan ada setelah karakter muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
¦My Last Love¦¦
Teen Fiction[On Going] Jeon Yn seorang wanita yg baru menempuh hidup nya karna sebuah kesalahan yg disengaja. Ia menjalani kehidupan barunya dengan pindah ke kota seoul dan melamar pekerjaan sebagai seorang sekretaris dengan batasan pergerakan. Ia bertemu deng...