Chapter 12

243 30 3
                                    

Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜

Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜

[😉Happy Reading❣]



















....

Jungkook : kau mencoba membohongiku? Mau mencoba menipuku? Selama ini? Dan kau sudah berhasil!!... Lalu sekarang kau mau menyeret orang lain untuk diperdaya? "ucapnya menekan"

Jiho : a-apa maksud mu jung... "lirihnya menatap jungkook takut"

Jungkook : kau!! Jelaskan padaku siapa targetmu? Dan siapa yg harus kau bunuh disini katakan!! "tekannya menahan emosi"

Jiho : t-tar-get? A-apaa? Aku benar-benar tidak paham jungkook. "lirihnya lagi"

Jungkook : aku tau kau sedang dipertaruhkan disini. Katakan saja yg sejujurnya Jiho. Aku tau kau menyimpan banyak rahasia. Kau tidak seharusnya melakukan semua ini padaku. "ucapnya sendu".

Jiho lebih memilih bungkam. Ia tidak tau apa yg harus diungkapkan. Apa harus mengatakan semuanya. Atau tetap diam. Jiho tau jungkook akan mengambil langkah besar untuk apapun itu yg menyangkut dirinya. Tpi Jiho lah disini yg menjadi peluru panas untuk jungkook.

Jungkook : katakan sesuatu Jiho. Aku tau kau sedang mencoba mencari dimana letak kelemahan ku. Katakan saja semuanya aku akan membantumu. Aku tau semua ini bersangkutan dengan keluarga jung. Aku tau katakan saja jika kau memang hanya umpan yg digunakan keluarga jung untuk membalaskan dendam mereka. CEPAT KATAKAN!! "Bentaknya"

Jiho : aku bisa menjelaskan. Tpi nanti. Saat kau tidak terbawa emosi. Aku tidak mau kau salah mengerti dengan ucapanku jung. "ucapnya lirih"

Setelah mengucapkan itu Jiho lantas pergi keatas tanpa menatap jungkook. Jungkook hanya bisa menghela nafasnya kasar. Jungkook terlampau muak dengan apa yg baru saja ia ketahui. Bagian buruknya adalah ia menjadi target orang yg sama. Jung Jaehyun.

Seperti tidak ada habisnya. Tidak puas dengan pelajaran yg jungkook pernah berikan hingga membuat hidupnya hampir menjadi gelandangan. Sekarang ia kembali dengan sejuta aroganya tanpa belas kasihan juga dengan kepala yg didongakkan tinggi. Sungguh kejam memang jika mengingat bagaimana Si jung itu berusaha menghancurkan hidup seorang Jeon Jungkook. Hanya karna rival bisnis ia sampai harus menurunkan harga dirinya sebagai salah satu CEO ternama, ia rela melakukan hal diluar batas dengan melecehkan adik sepupu jungkook yg masih perawan dan mengancam akan ditiduri jika jungkook berhasil merebut Tender besar yg Jaehyun incar.

Tentu geram dengan semua itu. Tpi jungkook tidak bodoh dengan menyia"kan semuanya saat sudah sampai pada titiknya. Ia kembali membalikkan fakta agar Jaehyun menjadi buruk dimata media dan membuat orang menatapnya sebelah mata. Jungkook tidak tinggal diam. Ia juga memperketat penjagaan dirumah keluarga nya juga orang tuanya terutama.

Jungkook : Aku juga akan melindungi mu Jiho. Meski kau umpan mereka tpi kau tidak akan kumakan. Akan kupastikan kau aman. Aku juga tau kau sedang menanggung beban sendiri. Maaf. "lirihnya"... Maaf belum bisa menjadi suami yg terbaik untukmu. Aku memang benar-benar lemah jika semuanya menyangkut masa lalu.

Masa lalu yg jungkook alami bukan hal indah pada umumnya. Ia bukanlah anak orang kaya yg bahagia sepanjang hidupnya. Ia juga bukan anak orang kaya yg terus menghambur-hamburkan uang hanya untuk meminum wine mahal dan menyewa jalang untuk memuaskan hasrat. Jungkook lebih mengutamakan imej juga pendirian tetapnya sebagai anak yg bisa membanggakan orang tua dengan caranya sendiri.

Jungkook pernah bertemu dengan seorang gadis cantik yg tidak bisa melihat. Gadis itu adalah masa lalunya saat ia kuliah. Gadis itu pintar. Hanya saja kekurangan nya (gadis buta) yg selalu dijadikan bahan ejekan dan bully-an. Jungkook pernah memergoki seorang pria yg hampir saja mengintip gadis itu saat akan pergi ke toilet saat jam pelajaran dimulai.

Sepertinya gadis itupun dijebak. Ia sebenarnya diantar oleh salah satu temanya. Tpi saat sudah sampai dan gadis itu sudah masuk. Temanya berbalik dan meninggalkan gadis itu sendirian. Alhasil mau tak mau jungkook menjaga. Dri jauh. Jungkook sebenarnya sedang menuju perpustakaan. Tpi saat melihat gadis 'itu' yg selalu menarik perhatiannya. Jungkook memilih melihatnya.

Jdi saat tidak lama menunggu jungkook melihat seorang pria masuk kedalam sana. Jungkook pun mengikuti pria itu. Hingga sampai saat ia melihat pria itu sedang mengintip dengan wajah memerah menahan hasrat.

Jungkook langsung menghajar pemuda tidak tau diri itu dengan emosi yg memuncak. Mengabaikan gadis itu yg sedang berteriak ketakutan sebab tidak tau apa yg terjadi. Setelah pemuda itu tidak bisa berkutik dan hanya bisa melarikan diri. Jungkook mulai menghela nafasnya kasar dan berusaha untuk mendengarkan isakan kecil yg ia dengar. Gadis itu menangis. Jungkook pun hanya bisa mengucapkan.

"dengar. Berhentilah menangis. Aku tdi sudah memberikan pelajaran pada pria yg mengintipmu. Maaf aku bicara dengan berteriak begini. Aku tidak bisa menjelaskan lebih detail. Tpi intinya kau aman"

Setelah mendengar sang gadis berucap 'terimakasih' jungkook dengan cepat membalas 'sama-sama' lalu tidak lama sang gadis berujar. 'siapa namamu?' jungkook pun tersenyum dan menjawab 'Jeon Jungkook. Bagaimana dengan mu'.... 'aku kim. Hana'.. Nama yg manis menurut jungkook.

Mulai hari itu. Jungkook selalu berdekatan dengan hana dan bahkan selalu menemaninya. Banyak yg iri dengan gadis pintar tersebut. Tpi saat pada suatu hari dimana jungkook harus berhadapan dengan kenyataan bahwa gadis itu sudah memiliki tunangan. Namanya jung Jaehyun.

Jaehyun tidak suka jika miliknya disentuh orang lain. Apalagi hanya sekedar berbincang. Ia bisa memarahi orang tersebut sampai pingsan. Ia tidak segan" memukul siapa saja yg menganggu gadisnya. Tpi kenyataannya.

Saat dimana hanya jungkook lah yg tau Jaehyun mempunyai kekasih diantara hubungan pertunangan nya dengan hana. Jaehyun berfikir jungkook lah yg memberitahukan hana mengenai hal itu karna jungkook lah yg sangat akrab dengan hana. Sampai hana memutuskan untuk meninggalkan secarik kertas sebelum ditemukan gantung diri dikamarnya.

"aku tidak menyangka kau bisa melakukan semua ini padaku Jaehyun-ah. Aku yg rela menunggu 4 tahun hanya untuk mu. Tpi kau bermain dibelakang ku. Kau hanya berkata tidak boleh menyentuh milikmu. Tpi disisi lain kau membiarkan milikku disentuh orang lain. Kau kejam. Jae. Sangat kejam. Aku tidak pernah menyangka semua ini terjadi. Atau memang aku yg terlampau bodoh untuk menerima kenyataan. Aku tau aku memiliki kekurangan dan gampang dibodohi. Aku juga tidak bisa sempurna selamanya. Tpi kau harus tau. Aku akan tetap setia. Aku mencintaimu jae. "

Sejak saat itulah Jaehyun selalu membenci jeon Jungkook dan akan selamanya seperti itu. Ia tidak akan membiarkan jungkook tenang karna merusak hubungannya dengan sang tunangan. Tpi kenyataannya jungkook tidak pernah melakukan itu meski sangat ingin. Sampai saat ini jungkook hanya bisa diam. Dan tidak mau angkat bicara. Karna apa? Percuma Jaehyun memiliki tingkat keras kepala yg begitu tebal.

Kenyataan lain yg jungkook tau adalah. Kekasih Jaehyun yg memberitahukan hana tentang semuanya dan membuat hana tertekan dengan perkataan yg tergolong menyakiti mental.

....

















.

.

.

.

.

.

T.B.C

¦My Last Love¦¦ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang