Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜
Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜
[😉Happy Reading❣]
.....
Hari ini hari terakhir yn dirumah sakit setelah 3 hari menginap pasca melahirkan. Jungkook sudah selesai merapihkan barang-barang yn dan hanya tinggal menunggu surat keterangan dokter baru mereka akan pulang.
Jungkook tersenyum melihat yn yg sedang mengajak putranya itu berbicara. Jungkook sesekali terkekeh karna yn membuat aegyo yg sama sepertinya kemarin."kau menirukan gayaku tau."
Yn menoleh dan menemukan jungkook yg duduk dengat muka cemberut dan bibirnya yg maju. "oppa lucu saat aegyo. Ayo lakukan lagi." goda yn.
Jungkook tersenyum kemudian beranjak dan menghampiri yn. Ia kemudian mengambil alih Jung Min dari yn dan melakukan aegyo nya. "ahh... Sayang... Aaa... Lihat sini lihat... Aaa..."
Yn tertawa lepas saat jungkook melakukan aegyo nya. Yn senang sampai hari ini ia bisa melewati semua dengan senyuman. Ia berharap maka hari selanjutnya ia bisa tetap tersenyum. Lamunan yn buyar saat melihat pintu terbuka dan menampakkan kedua pasangan paruh baya.
Jungkook pun ikut menoleh dan matanya membulat sempurna melihat kedua orang tuanya datang. "appa eomma? Apa yg kalian lakukan disini."
Tn.jeon selaku sang ayah hanya tersenyum dan berjalan mendekat kearah sang putra. Ia mengusap kepala Jung Min dan menepuk pundak jungkook dengan keras. "dasar kurang ajar. Putra macam apa kau. Sudah tau lama tidak bertemu tapi kenapa kau bertanya begitu Huh..."
Jungkook meringis pelan mendapatkan teguran yg menurutnya memalukan. "mianhae. Appa eomma hanya saja bagaimana kalian-"
"tuh kan pasti akan bertanya. Dia sangat mirip seperti mu yeobo" Ny.Jeon bersuara dengan lembut dan menatap kearah yn. Ia berjalan kearah yn dan menggenggam tangan yn lembut dan mengusap pelan disana. "eomma tau kau bingung dengan semua ini kan? Eomma dan appa sudah tau tentang kalian dan apa hubungan kalian juga siapa kau sebenarnya. Yn-ah tidak perlu khawatir kenapa eomma dan appa datang kesini. Kami hanya ingin melihatmu juga putramu. Syukurlah kalian sehat."
Yn membalas nya dengan tersenyum manis. Yn sebenarnya bingung dengan maksud kedatangan kedua orang tua jungkook saat ini tapi melihat bagaimana ramahnya juga tutur kata lembut yg sedari tadi ia dengar. Yn yakin bahwa orang tua jungkook orang yg sangat baik. "terima kasih paman bibi aku senang kalian bisa menyempatkan diri untuk mengjengukku juga putraku."
Ny.Jeon mengangguk mantap dan menoleh kearah sang putra." Jungkook bagaimana dengan hubungan kalian?"
Jungkook tau eomma nya mengatakan apa saat ini. "eomma appa mari keluar sebentar kita biarkan yn juga putranya beristirahat sebelum pulang."
Tn.jeon mengangguk dan kembali mengusap kepala Jung Min dengan pelan. "baiklah kami tunggu di Cafe dekat sini. Kajja yeobo."
Tn.jeon keluar bersama dengan sang istri menuju Cafe terdekat dirumah sakit tersebut.
Sementara itu jungkook langsung menyerahkan Jung Min pada yn dan tersenyum lembut. "tidak perlu khawatir. Eomma dan appa ku tidak akan berkata buruk tentang kalian. Tenanglah semua akan baik-baik saja."
Yn mengangguk.
......
Jungkook duduk dengan membawa nampan berisi pesanan untuk mereka dan meletakkan nya dimeja. "minumlah dulu."
Tn.jeon dan Ny.Jeon mengangguk dan meminum nya pelan.
"bagaimana dengan bisnimu disini jungkook. Apa semuanya berjalan lancar? Appa dengar kau juga akan menebus ke perbisnisan Eropa." Tn.jeon menatap serius pada sang putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
¦My Last Love¦¦
Teen Fiction[On Going] Jeon Yn seorang wanita yg baru menempuh hidup nya karna sebuah kesalahan yg disengaja. Ia menjalani kehidupan barunya dengan pindah ke kota seoul dan melamar pekerjaan sebagai seorang sekretaris dengan batasan pergerakan. Ia bertemu deng...