-14:00-

1K 132 30
                                    


Chap3-

Jauh dari awal•

Langit yang sebelumnya cerah sudah tergantikan dengan gelapnya malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langit yang sebelumnya cerah sudah tergantikan dengan gelapnya malam. Tetapi, para remaja-remaja tanggung itu belum kunjung membereskan alat tulis mereka.

Haechan sedang fokus mencatat materi terakhir untuk pelajaran hari ini. Jam sudah menunjukkan pukul 19:15.

"Pst..Haechan!" bisik Renjun di belakangnya. Haechan menoleh ke belakang, me-notic panggilan Renjun.

"Lihat Jeno!" Renjun menunjuk Jeno dengan jari telunjuknya.

Jeno terdiam di bangkunya. Menatap ke arah depan dengan ekspresi datar tanpa berkedip.

Dia seperti..patung?

"Apa yang terjadi dengannya?" tanya Haechan berbisik kepada Renjun.

Renjun menggeleng pelan. Dia tidak mengerti kenapa tiba-tiba Jeno terdiam seperti patung. "Selama kurang dari 30 menit, Jeno terus diam seperti itu. Aku sedikit khawatir." bisik Renjun lagi, sesekali melirik ke arah Jeno yang masih mematung.

"Baik anak-anak. Jam kita berakhir sampai di sini."

Haechan dan Renjun tersentak dengan suara guru Biologi itu. Ruangan kelas menjadi ramai dan anak-anak mempersiapkan diri untuk pulang, termasuk Haechan yang kini memasukkan buku dan peralatan tulisnya ke dalam tas.

Ia melirik singkat kearah Renjun yang masih membereskan alat tulisnya, lalu berjalan ke arah bangku Jeno. Remaja itu juga sedang membereskan peralatan tulisnya sampai tak menyadari Renjun dan Haechan sudah berdiri di depannya.

"Jeno?" saut Haechan yang membuat fokus Jeno teralihkan dari tasnya.

"Ya?" jawabnya.

Mata Jeno melirik ke arah Renjun sekilas. Lalu kembali lagi dengan tasnya.

Jeno menyandang tasnya lalu berjalan meninggalkan mereka, Renjun dan Haechan terdiam memaku di sana.

"Ya! Jeno!" panggil Haechan.

"Tunggu kami, ada yang harus aku tanyakan." kata Haechan mengejar Jeno yang sudah meninggalkan mereka.

Renjun tak bergeming. "Ada yang tak beres dengan Jeno. Apa itu terjadi lagi dengan nya?" tanya Renjun kepada dirinya sendiri. Ia lalu berjalan keluar kelas yang sudah lengang di lahap sepinya malam.

Feign/Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang