Hallo readers ReMi...
Aku mau kasih tau klo e-book My Sweet Berondong telah tersedia di google playstore. Setelah mendapat beberapa tawaran dari beberapa penerbit untuk terbit cetak gratis, aku saat ini lebih memilih untuk nerbitin cerita ini dlm bentuk e-book dulu. Belum tau nanti ada versi cetaknya apa engga. Tunggu aja info selanjutnya.
Kenapa layak untuk dibeli? Karena versi e-book ini ada bedanya dr wattpad. Beberapa dialog dan narasi aku revisi. Contoh pd prolog;
Akan ada part yg sama sekali blm pernah aku publish dsini.
Dan tentunya, ada extra part, ditambah lagi special part (POV Revan). Pasti seru donk!!! Dijamin ga bakalan nyesel klo beli. Spoiler extra part;
Harganya juga ga bgtu mahal dgn jumlah halaman yang cukup banyak, yaitu 413 halaman. Banyak 'kan? Harga yg tertera di sana juga sudah trmasuk pajak. Bakalan ada diskon 25k bagi yg beruntung(di claim dulu), namun tidak semua bisa dpt. Setelah melakukan proses pembayaran, e-book auto ksimpen di library dan bisa dibaca kapan aja.Ada banyak macam metode pembayaran utk pembelian e-booknya. Klo bingung, boleh DM aku. Namun, klo pembelian via pulsa ada tambahan biaya admin sendiri dr providernya.
Pembelian e-book juga bisa melalui penerbit eternitypublishing 0888-0900-8000. https://wa.me/message/JLOQT6G6MXU2A1
Bacanya tetap melalui aplikasi google playbook layaknya beli ebook langsung sendiri di playstore.Yuk cuss ke google play. Aku tunggu review dr kalian di sana :)
Mohon maaf aku harus hapus sebagian partnya untuk kepentingan penerbitan. Jadi, ada lebih dari separuh kelanjutan ceritanya yang hanya ada di e-book. Jika ingin mendapatkan cerita part lengkapnya, silahkan beli e-book yang sudah tersedia di google playstore/playbook(link ada di bio).
Yg belum sempat baca atau baru nemu ceritanya jgn misuh-misuh dgn bilang part ga lengkap. Sebelumnya cerita ini udah pernah aku publish disini sampe tamat. Kamu yg baru nemu ceritanya, hanya kurang beruntung hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Berondong(TAMAT)
Romance"Sorry, saya nggak level sama berondong," -Mitha Tri Wahyuni- "Saya bisa bikin kamu menarik kata-katamu barusan," -Revan Widyatama- *** Mitha mengibarkan bendera perang dengan Revan sejak awal lelaki itu menjabat sebagai CEO baru di kantornya. Men...