Move to Hinovel

4.4K 69 5
                                    

Halo readers My Sweet Berondong...
Aku mau info kalau cerita ini akan dihapus sebagian besar part lagi dan hanya akan disisain bbrpa part awal aja.

Cerita ini akan pindah per malam ini ke aplikasi Hinovel. Yang belum sempat baca, langsung cuss ke sana aja nantinya. Aku akan upload ceritanya 3-5 kali dlm seminggu dan itu wajib aku upload karna udah tkn kontrak sm Hinovel. Di sana aku akan upload crtanya sampe tamat, lengkap dgn bbrpa extra part dan spesial POV Revan. Totalnya kira2 ada 61 part. Jauh lebih bnyk dr pd yg prnah aku publish di sini.

Judul ceritanya masih sama yaitu, My Sweet Berondong. Jgn lupa juga follow akunku, Yunita Safitri. Cara mendapatkan koin di sana cukup mudah. Selain top up, kalian bisa mendapatkannya dgn check in, nonton iklan dan baca novel slma 30 menit.

Mohon maaf, aku harus hapus part-nya malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mohon maaf, aku harus hapus part-nya malam ini. Sampai ktmu di aplikasi Hinovel!

Buat cerita Pelangi Untuk Jerry dan lainnya, masih akan aku upload di sini sampe tamat, jgn khawatir. PeJe kira2 10 part lg menuju ending. Gamau bikin banyak2, pusing editnya klo udh tamat wkwkwkkw
Klo semisal ada yg mau nawarin terbit, baru partnya ditambah lebih banyakkkkkkkkk...

Tapi bagi yg pgn e-book/PDF-nya, tetap masih bisa beli di playbook/playstore dgn klik link yg ada di bio-ku.

Taqabalallahu minna wa minkum,
Slmt menyambut Hari Raya Idul fitri 1442 H bagi yg merayakan...

My Sweet Berondong(TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang