[1]

658 60 2
                                    

[Annyeong ini cerita pertama aku, semoga kalian suka sama cerita ini. Ingat tinggalkan jejakmu (Vote dan Follow cerita ini)

•__Happy Reading__•

SHS Atau Lebih dikenal Seoul High School, Adalah sekolah terkenal diwilayah Seoul.
Sekolah itu dibangun atas nama Min Yeonwo.
Min Yeonwo adalah bos dari perusahaan Min Crop.
Harta kekayaan Min Yeonwo sangatlah besar, Dia mempunyai Istri cantik yang bernama Min Hara, Min Yeonwo juga mempunyai 1 putra tampan Dan 1 Putri Cantik.

Putri Yeonwo dan Hara bernama
Min Yoonji.
Dia anak kedua dari keluarga Min.
Umurnya 15 tahun, Dia sangat manja pada kedua orang tuanya terutama Oppanya.

Putra Yeonwo dan Hara bernama
Min Yoongi.
Dia adalah anak pertama dari keluarga Min, Umurnya 18 tahun.
Min Yoongi adalah ketua geng Develon.
Penguasa sekolah SHS, Sikapnya sangat buruk, Cuek, Dingin, kejam, dan irit bicara.
Yoongi Anak yang nakal Disekolahnya.
Tapi sebenarnya sifatnya tidak seperti itu.
Sebenarnya dia Penyayang, dan peduli terhadap orang lain.

Tapi semenjak kekasihnya dulu meninggal dengan cara tak wajar, Sifatnya mulai memburuk dan kejam.
Tapi jika sudah berhadapan dengan keluarganya sifatnya tidak akan seburuk dilingkungan luar.
Mungkin itu yang membawanya sampai menjadi Bad Boy.

Yoongi sangat menyayangi Yoonji, Dia selalu melindungi adik perempuannya itu.

Dengan sifat Yoonji yang sangat manja itu, Yoongi sangat tidak mempermasalahkan sifat manja Yoonji.

Dan disinilah Yoongi berada bersama teman-temannya, Yaitu atap sekolah.
Geng Develon sedang membolos dipelajaran terakhir nya.
Mereka juga sesekali mengeluarkan batang rokok.

Tapi tidak dengan Yoongi, Dia masih asik tidur-tiduran.
Sedangkan yang lain asik merokok dan menggosip.

"Yoon"
Panggil salah satu temannya, Yoongi yang merasa dipanggil memelekkan matanya tapi tetap dengan posisi tidurnya.
"Waeyo?"

"Apakah kau tidak tertarik dengan seorang gadis"
Yoongi yang mendengar itu hanya bisa acuh mendengar pertanyaan konyol temannya itu.
Tak ambil pusing Yoongi memejamkan matanya kembali.
"Ahh kau selalu acuh saat ada pertanyaan dari seseorang"
Monolog temannya itu, lalu kembali pada kegiatannya.

"Yoongi Hyung memang begitu"
Jawab yang satunya lagi.
"Jangankan Yoongi Hyung melihat gadis cantik, Nenek lampir saja dia tetap tidak peduli dan selalu acuh"
Gerutu satunya lagi,
Yoongi yang mendengar itu tiba-tiba terduduk dan menatap tajam kearah temannya yang baru saja menggerutu itu.

"H-hyung? Hehe kau mendengarnya? Maafkan aku hehe"
Jawabnya sambil terus terkekeh pelan.
Yoongi hanya memutar bola matanya malas, untung teman jika tidak dia sudah menghajar habis-habisan temannya itu.

Kriiiingg

Bel pulang sudah berbunyi semua siswa maupun siswi berhamburan keluar dari aula sekolah itu.
Yoongi dan teman-temannya segera turun dan pulang.
"Sampai bertemu besok" ujar sibungsu dari geng Develon.

Semua mengangguk tapi tidak dengan Yoongi,
Dengan cepat Yoongi menyalakan mesin mobilnya dan keluar dari aula sekolah itu.
Semua teman-temannya yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Semua teman-temannya yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓]𝚈𝚘𝚞! •𝙼𝚢𝚐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang