[6]

194 30 0
                                    

•__Happy Reading__•

"Apa?!!"
-Woji
"Hidupmu tidak akan tenang"
Ucap Hyena dan itu membuat bulu kuduk Woji berdiri.
"B-bagaimana ini? Aku benar-benar takut Hye"
Panik Woji.
"Jalan satu-satunya adalah.... Kau harus menemuinya dan minta maaflah padanya."
Usul Hyena pada Woji.
"Tapi dimana aku bisa menemukannya?"
-Woji
"Kau temui dia diatap sekolah, itu adalah
Markas mereka"
-Hyena

"Apa aku berani?"
Ragu Woji.
"Kau pasti berani, percayalah. Jika niatmu baik"
Woji masih nampak ragu, tapi dia mengangguk setelahnya.
"Ngomong-ngomong siapa nama ketuanya itu?"

"Min Yoongi"

"Min Yoongi?"

"Benar"

"Ahh baiklah kalau begitu, aku akan segera kesana"

"Apa kau butuh bantuanku?"

"Tidak usah, Aku bisa menghadapinya sendiri"

"Nee. Semangat Woji"
Dukung Hyena, Woji tersenyum manis pada temannya dan segera meninggalkan hyena sendirian disana.
Dia sangat bersyukur memiliki sahabat
Seperti Hyena, baru satu hari bertemu sudah seakrab ini.

"Semoga tuhan melindungimu"
Gumam Hyena, sambil menatap punggung Woji yang semakin lama semakin menghilang.

"Semoga tuhan melindungimu"Gumam Hyena, sambil menatap punggung Woji yang semakin lama semakin menghilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sekarang Woji sudah berada didepan pintu atap sekolah, ia masih bergelut dengan pikirannya.
"Masuk? Tidak?"
Gumam Woji, selama perjalanan sampai
Didepan pintu atap ia terus bergumam seperti itu.

Dia sangat takut dengan Yoongi, ingatkan dia dengan ancaman Yoongi tadi siang.
Dia semakin takut jika apa yang dia pikirkan jadi kenyataan.

Woji POV

Aku sangat takut apa yang aku dari tadi bayang-bayangkan akan terjadi.
Ini sangat menakutkan, apa lagi saat
Yoongi si ketua Develon kan namanya?
Itu sempat berkata akan mencincang tubuhku, Apalagi dia sangat serius mengatakan itu didepan diriku.
Aku jadi semakin takut membayangkan apa yang akan terjadi padaku nanti.

Dari balik pintu ini aku bisa mendengar suara Namja-namja yang sedang tertawa maupun berbincang-bincang keras.
Apa mungkin itu??
Ah bagaimana ini?
Aku tidak berani membuka pintu ini.

Tuhan tolonglah aku.....
Baiklah, aku harus percaya diri, lagi pula niatku baik, hanya untuk meminta maaf bukan mengoceh lagi. Benar kan?

Dengan perlahan aku memegang ganggang pintu dan sedikit menekannya kebawah dan.

Woji POV End

Woji menekan ganggang Pintu kebawah dan sekarang lebih kebawah dan

Ceklek

Pintu itu sudah terbuka, tapi tidak terbuka lebar, Woji sudah tidak lagi mendengar suara-suara berisik didalam sini.
Dan tanpa ragu-ragu lagi..... Woji membuka lebar pintu itu dan lihat semua pandangan mengarah pada Woji.

Woji masih menundukkan kepalanya tanda ia tak berani menatap Namja-namja yang sedang memandangnya heran.

"Hey siapa kau!?"
Tanya Hoseok pada Woji yang masih mematung ditempatnya.
"Bukannya dia murid baru itu?"
Bisik SeokJin pada Jungkook, Jungkook mengangguk.
"Woji kemarilah"
Akhirnya Jungkook menyuruh Woji mendekat, Woji yang mendengar itu langsung mendongakkan wajahnya menatap Namja yang menyuruhnya kesana.
"Tidak usah takut, kemarilah"
Ucap Jungkook lagi, Woji mengangguk dan berjalan kearah mereka semua, saat sudah sampai Woji berdiam diri tak berani memandang wajah mereka semua.

"Apa kau mencariku?"
Tanya Jungkook PD, Woji menggeleng pelan takut menyinggung perasaan Jungkook.
"Hahaha. Kau terlalu PD kook"
Ucap Jimin sambil menenangkan Jungkook yang sudah merubah raut wajahnya kesal.

"Lalu kau mencari siapa?"
Tanya Namjoon, Woji mendongak dan menatap Namjoon tanpa ekspresi.
"A-aku mencari Y-Y-Yoongi, ya Min Yoongi"
Jawab Woji terbata-bata, Semua yang mendengar itu terkejut bukan main.
Tidak biasanya ada Yeoja yang mencari Yoongi, pikir semuanya.

"Ada urusan apa kau dengannya?"
Tanya Taehyung dingin, hampir mengalahkan kutub Utara.
"A-aku ingin meminta maaf padanya"
-Woji

"Meminta maaf karena apa?"
Tanya SeokJin, Woji segera menceritakan apa yang telah ia lakukan pada Yoongi.
Semua menegang mendengar cerita dari Woji.
Rupanya gadis ini pemberani juga.
"Yoongi hari ini membolos entah kemana"
Jawab Jimin, seketika Woji bernafas lega mendengar bahwa Yoongi tidak ada.

"Ahh kalau begitu, bisakah kalian menyampaikan permintamaafanku? Padanya?"
Tanya Woji pada semua Namja itu.
"Tidak bisa"
Jawab singkat Taehyung, dengan wajah datarnya.
"Kami tidak bisa menyampaikan permintamaafanmu pada Yoongi Hyung, jika kau berurusan dengannya lebih baik kau selesaikan berdua dengannya. Dia akan menolak penyampaian kami, dia sangat tidak suka jika orang tidak langsung bertemu dengannya. Jadi kau bisa mencarinya besok dan selesaikan berdua, tanpa melibatkan kami. Hari ini dia tidak ada, besok dia pasti ada, kau bisa mencarinya di kelas 3A."
Jelas Namjoon panjang lebar, nampaknya Woji menghela nafas berat.

"Nee Gomawo informasinya"
Jawab Woji, yang diangguki oleh semua anak Develon kecuali Taehyung.
"Aku pergi dulu"
Ucap Woji, dan sedikit membungkuk, lalu melangkah keluar dari atap ini jika saja tidak ada yang menghentikan langkahnya.

"Tunggu"
Tahan Jimin pada Woji, seketika Woji memutar balik tubuhnya dan menatap Jimin tanpa ekspresi.
"Ada apa?"
-woji
"Kita belum berkenalan kan? Namamu siapa?"
-Jimin
"Namaku Choi Woji"
-woji
"Namaku Park Jimin, ini Jung Hoseok, ini Kim Taehyung, ini Kim Namjoon, dan ini jeon Jungkook"
Jelas Jimin sambil menunjuk sana sini, Woji hanya mengangguk.
"Kami bisa sendiri!"
Jawab semuanya kompak, Jimin hanya menampakkan giginya dan matanya tertutup.

"Baiklah kalau begitu aku pergi dulu"
Ucap Woji lalu segera meninggalkan kerumunan anak Develon.

"Dia cantik"
Gumam Jimin pelan.

Pintu sudah tertutup rapat, Woji segera berlari dari sana dan sedikit merutuki dirinya.
"Ahh benar-benar memalukan kau wojii"
Ucapnya pelan sambil memukul kepalanya pelan.
Besok dia harus berbicara empat mata dengan Yoongi, bagaimana nasibnya besok?











Tbc,

Jangan lupa tinggalkan jejak💜

[✓]𝚈𝚘𝚞! •𝙼𝚢𝚐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang