•__Happy Reading__•
2 Bulan kemudian.....
Sudah dua bulan sejak kejadian itu menimpa Yoongi dan lainnya.
Sekarang murid dari sekolah SHS ( Seoul High School) akan mulai bersekolah seperti biasanya, karena renovasi yang dilakukan oleh pihak sekolah sudah usai.Sekarang Yoongi dan teman-temannya sedang berada dibawah pohon besar ditaman sekolahnya, mereka berbincang-bincang disana sambil tertawa ria.
Memang hari ini tidak ada kelas sampai sore nanti, mungkin ada rapat.
Kalian tau? Hoseok-Mina dan Seokjin-Hyena sudah menjalin hubungan.
Mereka berkencan 1 bulan yang lalu.Sekarang semuanya sudah memiliki pasangan, jadi tidak ada lagi kata iri kepada yang lainnya.
Yoongi-Woji
Jimin-Yoonji
Hoseok-Mina
SeokJin-Hyena
Namjoon-Jiyeon
Jungkook-Taesi
Taehyung-Keira
Semoga hubungan mereka semakin erat.Sedangkan keluarga serta Soyun dan adik serta Jun memilih untuk keluar dari Negara Korea,
Mereka lebih memilih tinggal di Jepang, Jun dan Soyun melanjutkan sekolah dijepang.
Jun sudah berteman sejak kecil dengan Soyun, jadi keluarga Lee dengan senang hati mengangkat Jun dan adiknya sebagai bagian keluarganya.Nyonya Jang dan Tuan Jang resmi tertahan dijeruji besi selama seumur hidupnya.
Karena bukti-bukti kuat mengarah padanya atas tuduhan pembunuhan Ji-Yoon.Kembali kepada Yoongi dan teman-temannya.
Mereka tengah asik berbicara dengan tawa rianya.
"Kau selalu mengatakannya bukan? Hahaha lelucon apa itu?"
Tanya Namjoon dengan tawanya,
SeokJin malu seketika.
Entah apa yang membuat gelak tawa mereka semua pecah."Kalian lanjutkan dulu, aku dan Woji ingin kesana sebentar"
Ucap Yoongi sambil menggenggam tangannya Woji, semuanya kompak mengangguk lalu kembali pada obralan mereka.
Sedangkan Yoongi dan Woji tengah terlihat berjalan-jalan didekat taman, dan jangan lupakan Yoongi dan Woji berpegangan tangan.
"Aku harap hubungan kita akan selamanya seperti ini"
Woji tersenyum manis kala mendengar ucapan Yoongi, dia juga berharap begitu."Saat kita sama-sama sudah sukses, aku akan segera menikahi mu"
Woji hanya bisa terkekeh kecil sambil menyunggingkan senyuman manisnya.
"Aku juga"
Keduanya saling berpelukan mesra dibawah terik matahari.
Untung tidak banyak murid yang sedang berkeliaran disana.Yoongi sudah berubah, dia tidak lagi mengikuti sifat buruknya, dia juga tidak lagi mengancam warga sekolah.
Yoongi sudah menjadi Namja yang baik.
Semuanya kagum dengan sifat asli Yoongi.
Mereka juga tidak perlu takut pada Yoongi, karena Yoongi sudah berubah menjadi yang lebih baik lagi.[Itulah, Sifat seseorang bisa berubah menjadi lebih baik ketika sudah ada seseorang yang tepat merubahnya.
Dari cerita ini kalian bisa belajar, bahwa kita tidak boleh balas dendam pada orang yang belum tentu bersalah.
Kalian harus mencari kebenarannya terlebih dahulu, dan jangan terlalu gegabah seperti Soyun.
Ego bisa kita kendalikan jika kita selalu melihat jalan cerah bukan jalan gelap.]Thank you yang udah setia ma cerita aku💜
Gak nyangka bakalan secepat ini Ending nya.......
Jangan lupakan aku bakalan Publis cerita baru lagi, yang jadi tokoh utamanya itu Jimin 💕✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]𝚈𝚘𝚞! •𝙼𝚢𝚐
Fanfictionᴍɪɴ ʏᴏᴏɴɢɪ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴋᴇᴛᴜᴀ ɢᴇɴɢ ᴅɪꜱᴇᴋᴏʟᴀʜɴʏᴀ. ɢᴇɴɢ ʏᴀɴɢ ꜱᴀɴɢᴀᴛ ᴅɪᴛᴀᴋᴜᴛɪ ᴏʟᴇʜ ꜱᴇʟᴜʀᴜʜ ᴡᴀʀɢᴀ ꜱᴇᴋᴏʟᴀʜ ʏᴏᴏɴɢɪ. ʏᴏᴏɴɢɪ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ɴᴀᴍᴊᴀ ᴅɪɴɢɪɴ, ᴋᴇᴊᴀᴍ ᴅᴀɴ ᴄᴜᴇᴋ. ᴀᴋᴀɴᴋᴀʜ ʏᴏᴏɴɢɪ ʙɪꜱᴀ ʙᴇʀᴜʙᴀʜ ᴅᴀʀɪ ꜱɪꜰᴀᴛɴʏᴀ ɪᴛᴜ? ꜱɪᴀᴘᴀ ʏᴀɴɢ ʙɪꜱᴀ ᴍᴇʀᴜʙᴀʜ ᴋᴇʜɪᴅᴜᴘᴀɴ ʏᴏᴏɴɢɪ? "ᴋᴀᴜ ᴍɪʟɪᴋᴋ...