Jangan lupa votenya⭐-
•__Happy Reading__•-
"Hemm aku boleh tau namanya siapa?"
Tanya Woji, Yoongi seketika mengalihkan pandangannya kearah Woji, lalu dia mengangguk meng'iya'kan."Namanya......
Lee Ji-Yoon"
Gimana-gimana?
Tebakan kalian tepat gk nih?
Terus ada yang tau gak siapa Yeoja pembalas dendam itu?
Yap dia Lee Soyun adik kandung Lee Ji-Yoon.Woji yang mendengar itu hanya bisa mengangguk dan tersenyum kikuk.
Ternyata nama mantan kekasihnya Yoongi Lee Ji-Yoon?
Pikir Woji.Nampaknya sedari tadi wajah Yoongi tidak ada sedih-sedihnya, apa mungkin dia sudah benar-benar melupakan mantan kekasihnya itu?
"Mian, karena aku sudah mengungkit hal yang seharusnya kau tidak ingat lagi"
Sesal Woji sambil menundukkan kepalanya menyesal.Yoongi menatap Woji lekat lalu memegang bahunya lembut.
"Dengar. Itu bukan salahmu, lagi pula aku tidak keberatan dengan
Pertanyaan-pertanyaan yang kau tanyakan padaku, jadi santailah"
Woji mendongak menatap manik mata Yoongi lalu senyumnya mengembang dan....
Dengan tiba-tibanya Woji memeluk tubuh besar Yoongi sambil sesekali wajahnya dia sembunyikan didada bidang Yoongi.Yoongi hanya bisa terkekeh pelan sambil mengusap-usap Surai Woji lembut.
"Kalau begitu ayo kita mencari makan, katanya didekat sini ada cafe"
Ajak Yoongi lalu Woji melepaskan pelukannya dari tubuh besar Yoongi lalu dia mengangguk dan tanpa ada keraguan Woji menggenggam tangan Yoongi seperti anak kecil yang ingin membeli es krim dikedai.
Sangat menggemaskan bukan?
Yoongi sampai tersenyum gemas melihat tingkah kekanakan Woji.Umurnya sudah bisa dipanggil dewasa tapi Woji masih bersikap seperti kanak-kanak.
Dua insan itu masih berjalan menuju cafe yang kebetulan dekat dengan sungai Han.
Saat keduanya sudah berada sempurna didepan cafe dengan segera mereka berdua memasuki cafe itu tanpa ada keraguan sedikitpun.Sekarang keduanya sudah terduduk sempurna dikursi cafe no 7.
Tak lama pelayan datang menghampiri keduanya dan memberi buku menu pada Woji dan Yoongi.
"Kau ingin makanan apa?"
Tanya Yoongi pada Woji yang sedari tadi membulak-balikkan buku menu yang berada ditangannya itu.
Lantas dia mendongak dan berpikir sebentar untuk menjawab pertanyaan Yoongi.
"Aku pesan Bulgogi saja"
Jawab Woji."Hanya itu?"
Woji mengangguk, hanya Bulgogi makanan favoritnya.
Yoongi sampai keheranan sendiri, memang Bulgogi sangat enak tapi apakah Woji tidak membutuhkan minuman jika dia haus nanti? Pikir Yoongi.
"Apa kau bisa makan tanpa minum?"
Tanya Yoongi lagi, kali ini Woji menggeleng.
"Mana ada manusia bisa makan tanpa minum""Lalu kau?"
"Ahh aku kira kau menanyakan bahwa aku tidak memesan makanan lainnya, jadi aku menggeleng"
Yoongi mengerti sekarang, ternyata dia salah paham.
"Lalu kau mau minum apa?"
Tanya Yoongi, pandangan Woji sekarang mengarah pada buku menu yang ada didepannya, lalu dia membuka halaman satu persatu untuk melihat minuman apa saja yang ada di menu.
"Jus stroberi saja"
Yoongi mengangguk lalu memanggil pelayan untuk datang mencatat pesanan mereka."Jus Stroberi satu, Jus alpukat 1......dan Bulgogi 2"
Pelayan itu segera mencatat lalu membungkuk sopan dan pergi untuk menyiapkan pesanan.Tidak ada yang bergeming sedikitpun, mereka berdua hanya saling melirik tanpa ada yang berbicara.
Habisnya mulut Woji dan Yoongi susah dibuka, mungkin tak ada topik yang harus dibicarakan.
Mereka hanya bisa menunggu pesanan mereka datang dan segera memakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]𝚈𝚘𝚞! •𝙼𝚢𝚐
Fanfictionᴍɪɴ ʏᴏᴏɴɢɪ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴋᴇᴛᴜᴀ ɢᴇɴɢ ᴅɪꜱᴇᴋᴏʟᴀʜɴʏᴀ. ɢᴇɴɢ ʏᴀɴɢ ꜱᴀɴɢᴀᴛ ᴅɪᴛᴀᴋᴜᴛɪ ᴏʟᴇʜ ꜱᴇʟᴜʀᴜʜ ᴡᴀʀɢᴀ ꜱᴇᴋᴏʟᴀʜ ʏᴏᴏɴɢɪ. ʏᴏᴏɴɢɪ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ɴᴀᴍᴊᴀ ᴅɪɴɢɪɴ, ᴋᴇᴊᴀᴍ ᴅᴀɴ ᴄᴜᴇᴋ. ᴀᴋᴀɴᴋᴀʜ ʏᴏᴏɴɢɪ ʙɪꜱᴀ ʙᴇʀᴜʙᴀʜ ᴅᴀʀɪ ꜱɪꜰᴀᴛɴʏᴀ ɪᴛᴜ? ꜱɪᴀᴘᴀ ʏᴀɴɢ ʙɪꜱᴀ ᴍᴇʀᴜʙᴀʜ ᴋᴇʜɪᴅᴜᴘᴀɴ ʏᴏᴏɴɢɪ? "ᴋᴀᴜ ᴍɪʟɪᴋᴋ...