[7]

200 30 0
                                    

•__Happy Reading__•

Malam sudah berganti menjadi pagi,
Seorang Yeoja sudah siap berangkat kesekolahnya.
Ingatkan dia bahwa hari ini dia akan mencari Min Yoongi untuk meminta maaf atas perbuatannya kemarin.

"Cepatlah"
Suruh Woji pada sepupunya, yang juga bersekolah disekolah SHS.

10 menit Woji menunggu sepupunya selesai bersiap-siap, akhirnya dia keluar juga.
Tanpa pikir panjang Woji dan sepupu perempuannya segera berangkat menuju sekolah menggunakan taxi.

Sesampainya mereka disekolah SHS, mereka akhirnya berpisah dikoridor sekolah, karena kelas Woji dan sepupunya berbeda.
"Belajar dengan baik. Nee"
Ucap Woji pada sepupunya, sepupunya tersenyum manis dan berkata
"Pasti. Kau juga belajar dengan baik"
Ucapnya lalu meninggalkan Woji sendirian dikoridor.

Woji segera berjalan menuju kelasnya, saat sampai disana,
Woji tanpa ragu memasuki ruang kelasnya yang bertepatan disebelah kelas Min Yoongi.
Saat dia memasuki kelasnya, tiba-tiba
Woji sudah disambut oleh temannya Hyena.
"Wojii, Akhirnya kau datang jugaaa!"
Seru Hyena sambil berlari menghampiri Woji.
Woji yang melihat tingkah temannya ini hanya bisa menggeleng-gelengkan
Kepalanya.

"Apa kau tau?"
Tanya Hyena,
"Jika kau tidak memberitahu terlebih dahulu, bagaimana caranya aku tau?"
Jawab Woji.
"Benar juga"

"Apa yang ingin kau beritahu?"

"Jadi hari ini kita tidak mendapat kelas satupun, bahkan kelas lainnya juga sama dengan kelas kita.
Karena semua Seonsaengnim ada rapat"
Jelas Hyena, yang diangguki faham oleh Woji.
"Bagaimana ini seru bukan? Kita bisa melakukan apapun"
Nampaknya wajah Woji berubah masam, Hyena yang melihat perubahan wajah temannya segera menenangkannya dengan mengelus-elus punggungnya.
Hyena tau apa yang sedang dipikirkan temannya ini.
"Percayalah, Yoongi akan memaafkanmu dan bisa melepas ancamannya"
Woji mengangguk ragu.

"Apa aku harus menemuinya sekarang?"
Tanya Woji, Hyena tampak berfikir sebelum berkata..
"Boleh juga"
Woji menelan ludahnya susah payah, mendengar jawaban Hyena.

"Kau tidak perlu takut"
Lanjut Hyena.
"Hem Nee"
Jawab singkat Woji, Woji segera berjalan menuju mejanya dan menaruh tas miliknya dan segera beranjak keluar kelas, Jika saja
Hyena tidak memegang tangannya.
"Semangatlah!"
Seru Hyena, yang diangguki oleh Woji.
Lalu Woji meninggalkan Hyena seorang diri di dalam kelas.

Lalu Woji meninggalkan Hyena seorang diri di dalam kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kook Kekantin yuuk!"
Seru Hoseok pada Jungkook yang sedang duduk termenung didalam kelasnya.
"Nee"
Jawab singkat Jungkook lalu beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri Hoseok yang berada diambang pintu.
Mumpung hari ini tidak ada kelas sampai sore nanti, mereka dengan bebas keluar masuk kantin atau melakukan hal yang biasa para murid lakukan.

"Jimin dan Taehyung dimana?"
Tanya Hoseok, Jungkook memutar bola matanya malas mendengar nama kedua orang itu.
"Entahlah, dia pergi tanpaku tadi"
Jawab Jungkook malas.
Hoseok berusaha menahan tawanya, dia baru tau ternyata ini yang menyebabkan Jungkook termenung sendirian didalam kelas tanpa ada yang menemaninya.

"Ayo!"
Ajak Hoseok, sambil memegang tangan Jungkook.

Saat sedang diperjalanan seseorang menabrak dada bidang Hoseok, dan pada akhirnya sipenabrak jatuh kebawah.
"Shhh sakitnya"
Ucap seseorang itu sambil memengang siku tangannya yang terbentur di lantai.
Hoseok yang mendengar itu segera menolong seseorang itu, tanpa ragu.
"Bangunlah"
Suruh Hoseok lembut pada Yeoja yang sedang jatuh itu.
Ya itu adalah seorang Yeoja.
Dengan segera Yeoja itu berdiri dan merapikan pakaiannya yang sempat berantakan.

"gwaenchanh-a?"
-Hoseok
"Ne, gwaenchanh"
Jawab Yeoja itu

"Namamu siapa?"
Tanya Hoseok pada Yeoja yang tadi menabraknya.
"Namaku Choi Mina"

"Senang bertemu denganmu, aku Jung Hoseok dan ini jeon Jungkook"
Mina mengangguk.
"Baiklah. Kami pergi dulu"

"Nee"

"Kenapa aku pernah melihatnya ya? Tapi dimana?"
Batin Mina, dia merasa pernah melihat dua Namja itu... Tapi Mina bingung di mana dia melihatnya.

Woji sedang berjalan seorang diri dikoridor sekolahnya, sedari tadi ia mencari Yoongi tapi tidak ada tanda-tanda Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Woji sedang berjalan seorang diri dikoridor sekolahnya, sedari tadi ia mencari Yoongi tapi tidak ada tanda-tanda Yoongi.
Bahkan Woji sudah mencari dimana-mana termasuk diatap juga sudah ia cari, tapi tetap tidak ada.
"Kemana si dia?"
Gumam Woji.

Satu ruang yang belum Woji kunjungi, yaitu ruang musik.
Ya ruang musik, dengan cepat Woji melangkah menuju ruang musik untuk memastikan apakah ada Yoongi disana.

Saat dia sudah sampai didepan pintu ruang musik, dengan cepat dia mengetuk pintu itu.

Tok tok tok

Tak lama pintu itu dibuka dari dalam, dan benar itu Yoongi.
Woji menelan ludahnya susah payah, melihat raut wajah Yoongi yang sangat datar.

"Kau Woji bukan? Apa kau kesini mengakui kesalahanmu padaku? Atau kau ingin aku......"

"Tolong maafkan aku, aku sudah menyesali perbuatanku padamu kemarin itu"
Mohon Woji dengan mata berkaca-kaca.

"Bagaimana ya?"

"Pliss"

"Baiklah kau aku maafkan tapi.."
Semudah itukah Yoongi memaafkan Woji?

"Tapi apa?"

"Tapi ada syaratnya"

"Aku akan menerima apapun syaratnya, asalkan maafkan aku"

"Baiklah. Mulai sekarang kau harus mengikuti apapun yang aku inginkan tanpa penolakan. Dan ingat, kau adalah milikku"
Ucap Yoongi yang sukses membuat Woji tersedak ludahnya sendiri.

"Aku milikmu?"

"Nee. Ayo ikut denganku"
Ajak Yoongi sambil menarik tangan Woji untuk ikut dengannya kedalam ruang musik, Woji mengangguk dan mengikuti kemauan Yoongi.

Jika Yoongi sudah mengatakan bahwa Woji adalah miliknya.... Itu artinya tidak boleh ada yang mengambil Woji dari Yoongi.

Tbc,

Kira-kira apa ya yang bakalan Yoongi lakukan sama Woji didalem?

Ingat vote ya!

[✓]𝚈𝚘𝚞! •𝙼𝚢𝚐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang