[11]

165 25 0
                                    

•__Happy Reading__•

Pagi ini adalah pagi yang sangat membahagiakan bagi seorang Min Yoonji,
Kalian pasti tau apa yang menyebabkan Yoonji seperti itu kan?
Yap Jimin
Yoonji begitu bahagia dengan kenyataan yang menimpanya malam tadi dan disisi lain dia sangat bahagia karena sekarang sekolahnya mengadakan
Kunjungan disekolah SHS, dengan begitu dia akan bertemu dengan kekasihnya itu.

Yoonji sudah selesai bergelut dengan pakaian sekolahnya, dan sekarang dia sedang bergegas menuju ruang makan.
Diruang makan sudah ada nyonya min, tuan min dan Yoongi.
"Annyeong Eooma, Appa"
Sapa Yoonji dengan kedua orang tuanya.
"Kau nampak bahagia sayang"
Ucap Tuan min.
"Tentu"
Jawab Yoonji dengan senyum bahagianya.
"Tidak menyapaku?"
Tanya Yoongi tanpa melihat wajah sang adik,
"Annyeong Oppa"
Sapa Yoonji pada oppanya.

"Terlambat!"
Ketus Yoongi dengan wajah datarnya.
"Sudah disapa salah, tak disapa salah"
Gumam Yoonji pelan.
"Masih bisa kudengar"

"Yayaya terserah kau lah"

"Duduklah"
Suruh tuan Min pada Yoonji, Yoonji mengangguk lalu duduk dan mulai memakan sarapannya.
Yoonji dengan semangat menyantap sarapan paginya, mungkin itu efek bahagianya.
Tuan Min dan Nyonya Min
Tersenyum melihat putrinya sebahagia ini.
Mereka berfikir, apa yang membuat Yoonji sampai sebahagia ini.

"Aku selesai"
Ucap Yoongi lalu mengambil tasnya yang berada dikursi satunya lagi.
"Aku berangkat"
Pamit Yoongi pada kedua orang tuanya dan jangan lupakan Yoongi membungkukkan badannya 90 derajat.
Min Hara dan Min Yeonwo mengangguk lalu melanjutkan makannya.

Setelah mendapatkan anggukan dari kedua orang tuanya, dengan segera Yoongi bergegas berangkat menuju sekolahnya.

30 Menit kemudian....

Yoongi akhirnya sampai didepan sekolahnya, dengan segera ia memarkirkan mobilnya.
Hari ini ia tidak terlambat,
Saat Yoongi keluar dari mobilnya Jimin dan Jungkook bergegas menghampiri Yoongi yang akan keluar dari mobil.
Yoongi melihat sudah ada dua Namja yang berdiri tepat disamping mobilnya.

"Ada apa?"
Tanya Yoongi pada Jimin dan Jungkook yang masih berdiri disamping mobilnya.
"Eemm tidak ada"
Jawab Jimin, Yoongi memutar bola matanya malas karena jawaban Jimin kurang memuaskan baginya.

Jimin dan Jungkook masih berdiri sambil tersenyum-senyum sendiri.
Yoongi yang melihat itu segera melempari wajah Jimin dan Jungkook menggunakan ransel miliknya.
Sontak keduanya terkejut saat tiba-tiba ada suatu benda mengenai wajah tampannya.
"Ahh Hyungggg~"
Keluh Jungkook sedikit berisi rengekan.
"Wajahku"
Gumam Jimin pelan sambil meraba-raba wajahnya, siapa tau ada yang lecet, pikirnya.
"Apa!"
Ketus Yoongi sambil melotot, keduanya diam mematung, sampai tak lama mereka tidak melihat Yoongi lagi didepan mereka.
"Kemana Yoongi Hyung?"
Tanya Jimin pada Jungkook yang masih mencari-cari keberadaan Yoongi.
"Dia seperti hantu saja"
Ucap Jungkook yang masih mencari Yoongi disekeliling mereka.

Sampai tak lama manik mata Jungkook melihat punggung Yoongi yang sudah sangat jauh dari parkiran.
Yoongi berjalan santai tanpa memikirkan Jimin dan Jungkook yang masih kebingungan dalam dirinya.
"Sejak kapan dia sudah berada sejauh itu?"
Monolog Jungkook.
"Sudahlah, Kajja kita susul Yoongi Hyung saja"
Ajak Jimin lalu berlari mengejar langkah Yoongi yang sudah berada ditangga sekolah.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓]𝚈𝚘𝚞! •𝙼𝚢𝚐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang