[23]

109 21 0
                                    

•__Happy Reading__•

-

-


Malam sudah berganti menjadi pagi, Kilauan cahaya matahari masuk dalam celah-celah jendela, dan sesekali Menyinari setiap objek yang menjadi tujuannya termasuk para-para Insan yang masih nyenyak dalam tidurnya.
Dikamar nomor 1 terdapat tiga insan yang sudah sedari tadi bangun dari tidurnya, ketiganya sedang sibuk dengan dunianya sendiri.

Jimin sedang sibuk dengan headphonenya sedangkan Taehyung dan Jungkook sedang sibuk berbicara, entah apa yang mereka bicarakan.

Sedangkan dikamar nomor 2 terdapat dua insan yang masih tertidur pulas sama seperti penghuni kamar nomor 3,4 dan 5.
Penghuni kamar nomor 6 sedang berada ditaman, mungkin mereka bertiga sedang menikmati pemandangan indah disekitar Fila.

Siapa lagi kalau bukan Mina, Jiyeon dan Keira?
Sekarang pukul 7 pagi.
Jiyeon sedang berfoto-foto ria ditaman dekat Fila.
Keira sedang memandang bunga yang bermekaran saat matahari menyinarinya sedangkan Mina sedang asik bermain dengan kucing yang tadi sempat lewat didepan Fila.

Tanpa mereka bertiga sadari, sedari tadi sudah ada Namja yang memandang mereka bertiga dengan tatapan senangnya.
Namja itu memilih keluar dari persembunyiannya, lalu dirinya menghampiri Yeoja yang sedang berfoto dengan bunga-bunga cantik disekitarnya.
Siapa lagi kalau bukan Namjoon?

Namjoon sekarang sudah berada dibelakang Jiyeon, kedua tangan Namjoon terangkat untuk menutup mata gadisnya.
Lalu saat tangan Namjoon dengan sempurnanya menutup mata sang gadis, barulah Jiyeon memberontak kecil kala dia terkejut dengan apa yang baru saja terjadi.

"S-siapa?!"
Tanya Jiyeon ragu, Namjoon sedari tadi menahan tawanya kala melihat bagaimana takutnya gadis yang selama ini dia puji-puji.
Mina dan Keira menyadari keberadaan Namjoon disana, Mina dan Keira menatap Jiyeon dengan tatapan irinya, Namjoon dan Jiyeon sangat Intimate Dimata Mina dan Keira, ya walaupun Keira pernah seperti itu, tapi menurutnya itu kurang.

Sedangkan Jiyeon masih ketakutan sendiri, sambil dirinya menebak-nebak siapa pelakunya.
"Mina? Keira? Kau kah ini?"
Jiyeon masih menebak-nebak, Mina dan Keira terkekeh kecil kala tebakan Jiyeon salah.

Tiba-tiba saja tubuh Jiyeon menegang kala dia mengingat satu nama yaitu...
"Namjoon?"
Namjoon menyingkirkan tangannya dari mata Jiyeon, dan membalikkan tubuh Jiyeon menghadap kearahnya.
"Annyeong Chagi"
Sapa Namjoon dengan senyum andalannya, Jiyeon seketika mengembangkan senyumnya lalu dia tiba-tiba memukul kecil tangan Namjoon, sambil bibirnya mengerucut gemas.

Namjoon hanya bisa terkekeh geli melihat Jiyeon seperti itu.
"Mina, Kajja kita pergi! Biarkan mereka menghabiskan waktunya!"
Seru Keira sambil tertawa kecil, Mina mengangguk lalu pergi meninggalkan kedua pasangan kekasih itu.
Jiyeon dan Namjoon tertawa melihat tingkah temannya itu.

"Kajja masuk, disini dingin"
Ajak Namjoon, Jiyeon mengangguk lalu berjalan barengan dengan Namjoon.
Tanpa Namjoon dan Jiyeon sadari, sedari tadi ada yang memantau keduanya dari balik pohon besar yang tidak jauh dari Fila.
Siapa seseorang itu?
Apakah ini dia mata-mata Soyun?

Siapa seseorang itu?Apakah ini dia mata-mata Soyun?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓]𝚈𝚘𝚞! •𝙼𝚢𝚐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang