Udah part 17 aj nih....
Aku bakalan ngebut up-nya ya.
Biar cpt End gitu...Jangan lupa klik ⭐ dibawah ya, yang belum follow akun aku follow yuk aku FB kok✨
•__Happy Reading__•
-
-
Malam sudah berganti menjadi pagi, Kilauan cahaya matahari masuk dalam celah, Menyinari setiap objek yang menjadi tujuannya termasuk seorang Namja yang masih nyenyak dalam alam tidurnya, sambil memeluk guling yang selalu dia peluk setiap malamnya.
Jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi.
Siapa lagi kalau bukan Yoongi?
Raja tidur.Dia belum bangun juga?
Hari ini sekolah tutup karena hari ini adalah hari libur atau Biasa disebut hari Minggu.Dengan leluasa Yoongi bisa menikmati tidurnya sampai siang nanti tanpa ada gangguan dari siapapun.
Tapi tak lama kemudian dia terbangun karena gendang telinganya mendengar suara orang tertawa kencang diruang tamu.
Memang kamar Yoongi dan ruang keluarga agak jauh....tapi tetap saja suara itu bisa menembus sampai kamarnya.Dengan segera Yoongi bangun dari tidurnya dan mengucek matanya yang masih terlihat sayu itu.
Ketika Yoongi ingin turun dari ranjangnya tiba-tiba suara tawa itu berhenti, dan akhirnya keinginan Yoongi untuk
Mencari tau siapa pelakunya
Terurungkan, dengan segera dia
Tidur kembali, tapi saat matanya
Memejam kembali.....suara tawa itu lagi-lagi terdengar dari gendang telinganya.Dengan segera Yoongi bangun lagi dan kakinya segera menyentuh lantai dingin itu,
Saat kedua kakinya menyentuh lantai suara tawa itu hilang lagi.
Yoongi nampaknya menghembuskan nafas kasarnya,
Dan lagi....dia memilih tidur lagi kali ini, tapi lagi dan lagi suara tawa itu terdengar jelas digendang telinganya.Dengan cepat dia beranjak dari tempat tidurnya sambil membawa dua bantal besar.
Dengan mengendap-endap dia menelusuri tembok-tembok ruangan lantai dua.
Saat dirinya sudah sampai pada tangga menuju lantai bawah itu....gendang telinganya mendengar jelas tawa-tawa tadi itu."Ternyata dua anak itu"
Gumam Yoongi lalu dia berhati-hati berjalan menelusuri satu persatu anak tangga didepannya itu.
Saat dirinya sudah berada dibawah, manik matanya menangkap dua sosok yang sedang asik tertawa terpingkal-pingkal disofa.Dengan langkah pelan Yoongi berjalan menuju ruang keluarga.
Saat dirinya sudah sampai disamping kedua manusia itu.Dengan gerak cepat dirinya melempar bantal kearah Jimin dan Yoonji yang sedang asik menikmati kartun konyol.
Ya pelakunya adalah Jimin dan Yoonji.
Saat bantal itu mendarat tepat diwajah mereka, dengan spontan Jimin dan Yoonji meloncat kebelakang karena terkejut.Saat Jimin dan Yoonji menatap manik mata Yoongi....keduanya menelan ludah takut.
Mungkin keduanya akan habis sekarang.
Apalagi tidak ada nyonya Min dan Tuan Min.Nampaknya wajah yoongi sudah merah, siap melontarkan kata-kata pedas.
Jimin dan Yoonji kompak menunduk menyembunyikan wajahnya.
"Duduk!!"
Suruh Yoongi, Jimin dan Yoonji mengikuti perintah yoongi, lalu duduk dengan seribu ketakutannya.Yoongi berjalan kedepan lalu menghadap kearah Jimin dan Yoonji yang sedang ketakutan itu.
"Kalian tau aku sedang tidur bukan?"
Yoongi berusaha bertanya selembut mungkin pada keduanya.
Jimin dan Yoonji mengangguk, bahwa dia juga tau kalau Yoongi sedang tidur.
"Banyangkan__jika kalian psychopath yang sedang tidur dan akulah pengganggunya. Apa yang akan kalian lakukan padaku?"
Jimin serta Yoonji bungkam tak bisa berkata-kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]𝚈𝚘𝚞! •𝙼𝚢𝚐
Fanfictionᴍɪɴ ʏᴏᴏɴɢɪ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴋᴇᴛᴜᴀ ɢᴇɴɢ ᴅɪꜱᴇᴋᴏʟᴀʜɴʏᴀ. ɢᴇɴɢ ʏᴀɴɢ ꜱᴀɴɢᴀᴛ ᴅɪᴛᴀᴋᴜᴛɪ ᴏʟᴇʜ ꜱᴇʟᴜʀᴜʜ ᴡᴀʀɢᴀ ꜱᴇᴋᴏʟᴀʜ ʏᴏᴏɴɢɪ. ʏᴏᴏɴɢɪ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ɴᴀᴍᴊᴀ ᴅɪɴɢɪɴ, ᴋᴇᴊᴀᴍ ᴅᴀɴ ᴄᴜᴇᴋ. ᴀᴋᴀɴᴋᴀʜ ʏᴏᴏɴɢɪ ʙɪꜱᴀ ʙᴇʀᴜʙᴀʜ ᴅᴀʀɪ ꜱɪꜰᴀᴛɴʏᴀ ɪᴛᴜ? ꜱɪᴀᴘᴀ ʏᴀɴɢ ʙɪꜱᴀ ᴍᴇʀᴜʙᴀʜ ᴋᴇʜɪᴅᴜᴘᴀɴ ʏᴏᴏɴɢɪ? "ᴋᴀᴜ ᴍɪʟɪᴋᴋ...