[22]

107 21 0
                                    

__Happy Reading__•

-


"Oppa!!! Cepatlah!!"
Teriak Yoonji tak sabaran.
Yoongi turun dari tangga dengan membawa koper besar berwarna hitam ditangannya.
Hari ini adalah hari dimana Yoongi dan teman-temannya akan mengadakan libur dikota Daegu.
Yoongi nampaknya sedikit tergesa-gesa, karena dia terlambat 10 menit.

Yoonji yang berada dibawah, hanya bisa gelisah tak karuan.
Habisnya, Oppanya sangat lambat bersiap-siap.
Saat Yoongi sudah berada dibawah, Yoonji nampak Berdiri berkacak pinggang menghadap kearah Yoongi dengan wajah kesalnya.
"Cepatlah. Kita akan terlambat jika begini"
Ajak Yoonji dengan raut wajah kesalnya.

Kedua adik-kakak itu bergegas menuju mobil fan yang sudah disiapkan dan menaruh koper-kopernya didalam mobil.
"Min-Seok!"
Teriak Yoongi memanggil salah satu Bodyguardnya.
Nampaknya bodyguard yang dipanggil Min-Seok itu dengan terburu-buru menghampiri tuannya.

"Ada yang bisa saya bantu tuan?"
Tanya sang Bodyguard.
"Bawa mobil fan satu lagi kecafe Chagiya Nee?"
Sang Bodyguard mengangguk paham lalu pergi dari sana untuk bersiap-siap.
"Kajja Oppa!"
Teriak Yoonji dari dalam mobil, Rupanya sedari tadi dia sudah tidak sabaran berangkat.
Yoongi yang mendengar teriakan sang adik, langsung bergegas menghampiri adiknya.

Yoongi sudah berada sempurna didalam mobil.
Dengan segera dia menyalakan mesin mobilnya, lalu meninggalkan area mansionnya.
Dibelakang sudah ada Min-Seok yang bertugas membawa mobil fan hitam.
Didalam mobil Yoongi hanya ada keheningan, kedua adik kakak itu tidak ada yang mau berbicara, mereka lebih memilih diam dan sibuk dengan dunianya sendiri.

30 menit sudah menempuh perjalanan menuju cafe Chagiya, dan akhirnya mereka sampai.
Semua teman-temannya sudah berkumpul disana.
Yoongi dan Yoonji turun dari mobil fannya lalu menghampiri temannya.
"Kajja. Supaya tidak sampai malam"
Ajak Yoongi, semuanya mengangguk lalu menghampiri kelompok yang sudah disusun kemarin oleh Yoongi.
Sesuai perkataan Yoongi, Dimobil Fan Berwarna hitam akan Woji, Hyena, Yoonji, SeokJin, Jimin dan dirinya. sedangkan untuk Jiyeon, Mina, Keira, Taesi, Namjoon, Hoseok, Taehyung dan Jungkook berada di mobil fan putih.

Semuanya sudah berada di mobil masing-masing, hanya Yoongi yang belum memasuki mobilnya.
Dia menghampiri Min-Seok sang Bodyguard yang masih terdiam didepan cafe.
"Ini untukmu, kembalilah kerumah gunakan Taxi."
Ucap Yoongi, dengan memberikan selembar uang untuk sang Bodyguard, bodyguard yang dipanggil Min-Seok itu menggeleng dengan cepat.
"Tidak tuan. Saya akan menggunakan uang saya sendiri"
Tolak Min-Seok.

"Tidak ada penolakan, ambillah"
Min-Seok hanya bisa pasrah, tuannya sangat baik padanya.
Min-Seok mengangguk lalu perlahan tangannya telurur untuk mengambil apa yang diberikan oleh Yoongi.
Yoongi pamit lalu pergi dari sana, sang Bodyguard tersenyum bangga pada tuannya.

Sekarang Yoongi sudah berada didalam mobil, dengan segera dia menjalankan mobilnya menelusuri jalanan Seoul ke Daegu.
Kota Daegu bisa dibilang jauh dari Seoul, maka dari itu mereka semua berangkat pagi-pagi.

Kota Daegu bisa dibilang jauh dari Seoul, maka dari itu mereka semua berangkat pagi-pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓]𝚈𝚘𝚞! •𝙼𝚢𝚐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang