[21]

109 20 0
                                    

Ada yang masih betah gak?
Maaf y kalo cerita ini gk sebagus cerita orang lain, y
Namanya juga penulis Baru kan?

Jadi belum terlalu bagus gitu deh.
Btw yang masih betah dicerita ini Thank you y💜

-

-
Jangan lupa Vote dan komennya ↙️↘️

•__Happy Reading__•

-

"Anak-anak sekolah akan mengadakan libur panjang dibulan ini, jadi untuk semuanya mulai besok sampai bulan depan kalian diliburkan, jadi kalian gunakan waktu luang itu untuk belajar dirumah Nee?"
Umum Wakil kepala sekolah pada semua muridnya, semua murid bersorak riang gembira, karena akan ada libur panjang diakhir semester.
Kenapa ada wakil kepala sekolah?
Itu adalah keinginan Min Hara dan Min Yeonwo, karena yang memegang sekolah ini adalah Min Hara......Jadi Min Hara tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan tugasnya Disekolah.
Itulah kenapa Min Hara menggunakan wakil kepala sekolah Disekolahnya, Hara adalah kepala sekolah, sedangkan Jong-Hok adalah wakil kepala sekolah,
Jika Min Hara tidak sempat kesekolah, Jong-Hok lah yang menangani tugas-tugas Hara.

Mulai besok sekolah akan ditutup,
Semua murid disarankan belajar dirumah.
Sekolah SHS akan mengadakan renovasi besar, karena Hara dan Yeonwo akan mengubah sekolah itu menjadi lebih berkelas.
Maka dari itulah sekolah SHS akan direnovasi lebih lanjut.

Semua siswa dan siswi memasuki kelasnya masing-masing setelah pengumuman berakhir.
Semua memulai pelajarannya masing-masing, hanya Kelas Yoongi saja tidak memiliki pelajaran dijam pertama.
Sekarang SeokJin Dan Yoongi sedang menikmati terpaan angin dari atas atap.
Mereka sedang bersantai-santai disana, mereka lebih memilih keatap daripada Kekantin untuk sarapan pagi.

SeokJin tengah asih dengan rokoknya, sedangkan Yoongi tengah asik tidur-tiduran disana.
Yoongi tidak mau lagi menjadi perokok seperti SeokJin, ingatkan dia bahwa dia sudah berjanji tidak akan merokok lagi pada Woji bukan?

"Yoon, rokok?"
Tawar SeokJin pada Yoongi.
Yoongi dengan cepat menggeleng tanda tidak.
SeokJin hanya bisa menghela nafas panjang.
Dia melihat jelas perubahan Yoongi sejak ada Woji didalam hidupnya, tapi itu juga menguntungkan bagi SeokJin.

"Mau kemana Yoon?"
Tanya SeokJin, tanpa disadari SeokJin, Yoongi sudah berjalan menuju pintu keluar.
Yoongi membalikkan badannya lalu menatap SeokJin sekejap lalu pandangannya mengarah pada perutnya.
SeokJin tau, Yoongi lapar , SeokJin dengan segera beranjak dari tempat duduknya lalu menghampiri Yoongi yang sudah jauh darinya.

"Tunggu"
Tapi Yoongi alih saja, dia tetap berjalan tanpa mempedulikan SeokJin yang ada dibelakangnya.

Mereka berdua menuruni tangga lantai 3, lalu berjalan menuju lorong untuk mencari kantin.
Saat mereka sampai, dengan segera Yoongi dan SeokJin duduk, dan mulai memesan makanan.
"Yoon, kau dan Woji semakin dekat saja. Kalian pacaran yaa"
Tuduh SeokJin dengan wajah tanpa dosaanya.
Yoongi hanya bisa menggeleng, tapi SeokJin masih tidak percaya dengan jawaban Yoongi.
"Mengaku saja! Namjoon saja sudah membeberkan hubungannya bersama Jiyeon dengan kami semua"
Yoongi terkejut dengan apa yang diucapkan SeokJin.
"Namjoon dan Jiyeon Pacaran?"
Tanya Yoongi, dia masih tidak percaya dengan apa yang diucapkan oleh SeokJin.
SeokJin mengangguk meng'iya'kan.

"Bagaimana bisa?"
Masih belum percaya.
"Bisalah!. Karena mereka memiliki perasaan yang sama"
Yoongi menghela nafas berat.
"Begitu rupanya"
SeokJin mengangguk.
"Cepat katakan kau dan Woji ada hubungan spesial kan?"
Yoongi mengalihkan pandangannya kearah SeokJin.
"Segera"
Ucap Yoongi cepat, SeokJin melototkan matanya tak percaya apa yang Yoongi katakan, SeokJin hanya bercanda tentang pertanyaannya itu, tapi sepertinya Yoongi terlalu memasukkannya kehati.

[✓]𝚈𝚘𝚞! •𝙼𝚢𝚐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang