• 12 •

499 64 0
                                    

HOLAAA GUYS 👋🏻

Update lagi nih

Jangan lupa ramaikan yah, vote dan komen di setiap partnya, siap?

Selamat membaca☺️

•••

Wonyoung berjalan ke arah bangkunya. Netranya melihat Liz dan Pharita yang sedang berbincang.

Jangan lupakan Haruto, Jeongwoo dan Junghwan yang sedang bermain game online di sampingnya, sesekali terdengar umpatan dari ketiganya.

Aturan bangkunya

Wonyoung-Zoa | Junghwan-Haruto

Liz-Jeongwoo

Liz dan Pharita sudah ngakak sampe pukul meja saking ngakaknya, entah apa yang mereka obrolkan.

"Helo everyone!!" sapa Wonyoung pada kedua kembarannya.

"Datang juga lo akhirnya, dari mana aja? Kok telat mbaknya? Dari alam bawah kubur yah?" tanya Pharita beruntun.

"Nggak usah mancing war Pharita!" dengus Wonyoung kesal. Masih pagi nih bocah udah ngajak war.

"ANJENG ANJENG RUTOOO BANTUIN GUE!! HEH TONO BANTUIN GUE GUBLUK!" teriak Junghwan mengumpat saat hampir mati.

"AELAH LO LAWAN SI BALMOND AJA KAGAK BISA, MAU JADI APA LO?!" ejek Haruto setelah menyelamatkan adik kembarnya itu.

Jeongwoo? Dia adem ayem mainnya. Nggak kayak dua kembarannya yang udah cosplay jadi orang utan.

"Heh berisik! Ganggu tau nggak" sentak Wonyoung yang tidak di tanggapi oleh ketiga Aldibara.

"OALAH ASUNYAAA! MATIKAN GUE!!" kesal Haruto memukul meja di sampingnya, yang tak lain meja Wonyoung.

"Bentar Tono gue balesin dendam lo" balas Junghwan.

"Hooh tenang To, gue ama Junghwan bakalan balesin dendam lo" saut Jeongwoo mulai main dengan bar-bar.

"Ululuuu kembaranku caya-- akhhhh adoh ampun Won gue refleks tadi mukul meja lo" teriak Haruto kesakitan saat Wonyoung menjewer telinga nya.

"YA NGGAK USAH MEJA GUE AJA DONG!!! BANYAK MEJA LAEN ITU, MASIH MAO LO, HAH?!!" pekik Wonyoung tepat di samping telinga Haruto.

Fiks, Haruto pulang sekolah harus ke dokter THT akibat teriakan membahana Wonyoung.

"Iya Won ampun, nggak lagi deh" saut Haruto mengangkat dua jarinya membentuk huruf V, ✌🏻.

"Awas yah lo" Wonyoung melepaskan jeweran nya.

"Lu mah galak Won, gue kayak ketauan selingkuh sama istri sendiri" ucap Haruto.

Satu kelas langsung bersorak.

"Heh Tono! Lu pikir gue mau apa jadi cewek lo?" tanya Wonyoung ngegas.

"Halah sok iye nggak nggak mau, padahal mukanya dah merah" bisik Pharita pada Liz, tentu hal itu bisa terdengar di telinga Jeongwoo dan Junghwan.

"Hooh bilangnya enggak tapi mau, aslinya mau banget" saut Liz cekikan, menampilkan lesung pipinya.

"Ngomongin apa lu berdua?" tanya Junghwan setelah dipaksa oleh Jeongwoo.

Pharita menoleh, "Ya ampooon Junghwan makin hari gantengnya makin bertambah yah? Huwaaaaaaa" batin Pharita.

"Kenapa?" tanya Junghwan lagi. Liz menyenggol lengan Pharita.

Pharita tersadar, menggelengkan kepalanya pelan.

"I-itu nganu apasih gue!!. Wony ituloh akhh tau ah rahasia!" balas Pharita.

"Siapa sih yang nggak mau sama gue?" balas Haruto.

"GUE! Gue nggak sudi sama lo!" balas Wonyoung.

"Ah masa sih? Yaudah kita panggil penghulu aja sekarang gimana?" tawar Haruto.

"HOBAHHH!!!" teriak satu kelas.

Tanpa sadar wajah Wonyoung memerah malu, baper banget dia.

"Bacot!" pekik Wonyoung emosi, lalu gadis itu kembali ke bangkunya.

"Bicit! Padahal mau" ejek Pharita setelah Wonyoung tiba.

"Nggak usah ngejek, urusin sana si Junghwan" sungut Wonyoung.

Pharita merotasikan matanya, ekor matanya melirik Junghwan. Laki-laki itu sedang tertawa keras setelah kejadian Haruto dan Wonyoung.

Sadar ada yang memperhatikannya, Junghwan lantas menoleh. Pharita memalingkan wajahnya menghadap ke arah kedua kembarannya lagi.

•••

Yujin sedang berada di ruang ganti. Hari ini dia ada jadwal ekskul cheerleader.

Setelah mengganti pakaian, Yujin keluar.

Gadis itu berjalan menuju barisan ekskul nya.

"Hai Yujin sayang" sapa Doyoung jail. Yujin yang mendengarnya merotasikan matanya.

"Gue nggak tertarik sama playboy" sinis Yujin. Doyoung berdecih.

"Oke kita liat aja nanti" cowok itu mengidikkan bahunya cuek lalu pergi.

"Gue emang suka sama lu, tapi gue nggak bisa Nerima sifat playboy lu" lirih Yujin.

Gadis itu lantas berlari dan mengikuti pemanasan sebelum latihan.

•••

Update dikit soalnya nggak ada yg ramein padahal ide ku lagi lancar banget, hiks🥺🤧

29 Maret 2021

School Love And My MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang