Hai guysss👋🏻👋🏻
Ada yang kangen nggak? Seneng nggak aku up lagi?
Tolong hargai karya penulis dengan cara pencet ⭐ dan komennya ya makasih🤗
•••
Gila-gila ini anak bapak Yunhyeong pada nggak waras semua kali. Emang sih. Pagi-pagi udah pada koar-koar semua. Gimana nggak koar-koar coba orang mereka semua udah hampir telat.
Ini semua gara-gara mereka semalam begadang abis acara bakar-bakaran ulang tahun si kembar tiga yang paling bungsu.
Yunhyeong cuman ngelus dada sabar, bahkan Yoshi dan Yedam yang terkenal kalem aja ikut koar-koar pagi ini.
"Makanya lain kali kalau ada acara nggak usah keterusan sampai begadang, susah sendirikan jadinya" nasihat Yunhyeong.
"Dad, mending diem dulu deh ini kaos kaki Jihoon belum ketemu jangan rusak mood aku pagi ini" ujar Jihoon dramatis sambil menempelkan jari telunjuknya di bibir Yunhyeong.
"Apa sih Hoon nggak usah drama deh! Capek gue lihatnya tiap hari!" Sewot Junkyu.
Laki-laki itu sedang memakan rotinya dengan terburu-buru. Junkyu kesel banget, si Jihoon bangunin nya kayak ada gempa aja.
"DIEM KAO!" nahkan si Jihoon ikutan ngegas.
"Heh, udah nggak usah berantem makan cepetan!" Ujar Mashiho lalu berlalu mengambil rotinya dan segera menyalimi punggung tangan kanan Yunhyeong.
"Duduk dulu, Cio" tegur Yunhyeong.
"Nggak usah Dad, Cio buru-buru. Cio berangkat dulu ya" Mashiho lantas keluar dari rumah menuju kampusnya di susul Jaehyuk, Asahi, Yedam, Doyoung, Haruto, Jeongwoo dan Junghwan yang juga sudah pamitan.
Yang tertua akhirnya turun dengan tergesa-gesa. "Duluan ya Dad" pamitnya menyambar roti yang sudah di beri selai coklat.
"Bang Hyunsuk tungguin" teriak Yoshi yang baru saja selesai memakai sepatu.
"Pergi dulu ya, Dad" pamit Yoshi.
Tak lama Jihoon dan Junkyu pun ikut berpamitan. Yunhyeong hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan ke dua belas anaknya.
Dia saat seperti ini dia selalu berharap agar waktu bisa di putar kembali. Dia ingin menghentikan Jisoo, istrinya agar tidak pergi meninggalkan mereka, entah apapun alasannya.
Yunhyeong juga selalu berharap bahwa suatu saat Jisoo akan kembali dan tinggal bersama mereka lagi.
Yunhyeong akan menerima Jisoo dengan tangan terbuka. Tanpa terasa ujung matanya mulai menitikkan air mata.
•••
"Pagi epribadeh!!" Sapa Karina semangat.
Junkyu, Lia dan Yeji mendelik. Hyunsuk, Chaewon dan Yoshi Masih pagi tapi Karina udah buat malu. Ini mereka udah di liatin selama jalan di koridor fakultas.
"Hai sayang~" sapanya pada Jihoon. Laki-laki itu tersenyum manis dan mengacak rambutnya gemas.
Mereka semua pada heran dong, ini kenapa? Kok?
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love And My Mom
FanfictionMommy. Kata yang sangat menyayat hati bagi anak-anak dari keluarga Aldibara. Mereka tidak dibesarkan dengan kasih sayang dari seorang ibu, tidak seperti anak-anak lainnya. Mereka hanya dibesarkan dengan susah payah oleh Daddy mereka. Dibantu oleh Ne...