• 26 •

232 39 2
                                    

Hai guysss

Seneng nggak dapet notif dari book ini?

Hehe maaf banget ya karena baru bisa update kemarin tuh aku masuk pondok dan nggak sempat nulis lagi, terus aku mau nepatin janji aku buat chap ulang tahun si kembar tiga yang rese nya pake banget, harusnya pas ulang tahun jeongwoo kemarin tapi karena aku masuk pondok jadinya baru bisa sekarang, berhubung juga minggu lalu Ruto ulang tahun.

Btw, congratssss uri Trejo buat 1st concert nya gila keren parah

•••

"Chae, ini hari ulang tahunnya Ruto, Wowoo ama Wawan kan?" Tanya Jisoo memastikan.

Chaewon menoleh sekilas kemudian menjawab, " Iya Bun. Bunda mau singgah beli kado buat mereka nggak?" Tanya Chaewon.

"Boleh, tapi bunda nitip ke kamu aja ya buat kasih mereka."

"Loh, bunda nggak mau ngasih langsung aja?"

"Belum waktunya Chae, bunda juga nggak mau ngehancurin surprise ulang tahun mereka." Jawab Jisoo pelan.

Chaewon yang mengerti mengangguk paham, tidak ingin membahas lebih dalam, takut Jisoo malah tersinggung.

Gadis itu pun melajukan mobilnya menuju toko pakaian dan alat olahraga.

•••

"Enak kali ya kalau hari ini kita morotin Daddy" ujar Haruto.

"Kenapa emang, emang ada yang spesial hari ini?" Tanya Junghwan.

"Lu goblok atau amnesia sih?? Ini hari ulang tahun kita." Sarkas Haruto.

"Yeeuhh santai dong gue kan lupa" balas Junghwan santai.

"Jadi nggak lu berdua morotin Daddy?" Tanya Jeongwoo yang sedari tadi hanya nyimak.

"Ya jadilah iya kali nggak, orang kita anak bontot ini" balas Junghwan.

"Hooh porotin anak-anak kelas juga lah" usul Haruto lagi.

"Yang ada lu bokek di mintaiin traktiran" jawab Jeongwoo.

"Nggak ada kado nggak ad--" belum sempat Junghwan menyelesaikan perkataannya sebuah teriakan cempreng berasal dari Pharita memotong ucapannya.

"HAPPY BIRTHDAY JUNGHWAAAANNN!!!" Pharita begitu bersemangat memberi ucapan untuk Junghwan.

Junghwan berdecak kesal, dia sangat senang hari ini. Tapi mood nya langsung turun melihat cewek di hadapannya.

"Gue nggak butuh ucapan dari lo tuh" sinis Junghwan.

Pharita hanya tersenyum sendu yang lagi-lagi mendapat penolakan dari Junghwan.

"Hehehe, oh iya happy birthday juga buat kalian Ruto, Wowoo" ucap Pharita berusaha menetralkan nada suaranya.

"Makasih Rita, jangan lupa dateng ke rumah bentar sore, kita mau Adain pesta malam ini, bisalah bakar-bakar daging terus makan malam bareng-bareng" balas Haruto. Pharita mengangguk senang.

School Love And My MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang