Luka Lama

1.8K 302 102
                                    

PARK AND PARTNERS.

Jungkook memandang benci papan nama yang terdapat di depan gedung firma hukum milik Chanyeol. Kepalanya terasa pecah memikirkan semua kejadian yang terjadi saat ini, pelaku kejahatan Lisa terungkap dan Lisa yang menghilang, membuat seutas benang merah yang ternyata tak jauh dari jangkauan Jungkook selama ini.

Namun dia tidak pernah menyadari itu semua.

Chanyeol adalah salah satu pengacara terbaik Korea, semua orang memuji keahliannya tapi yang sebenarnya adalah dia tak lebih dari seorang maniak yang membuat kehidupan seorang gadis hancur tak bersisa.

"Park Chanyeol!" Seru Jungkook saat memasuki lobby gedung, baik pegawai maupun klien firma hukum yang sedang berada di sana menoleh ke arahnya.

Menatap pewaris dinasti Jeon itu heran.

Jungkook mendatangi bagian penerima tamu, "Di mana Park Chanyeol?"

"Bos tidak datang hari ini, dia-"

Jungkook meninggalkannya, dan segera kembali pada mobilnya yang terparkir asal di luar gedung. Tujuannya berubah, dia melajukan kembali mobilnya ke arah butik Rose, karena yang ia tahu gadis itu berada di sana. Rose pasti tahu di mana kakaknya berada.

Dalam kecepatan delapan puluh kilometer, Jungkook melajukan Audi hitamnya tanpa rasa takut sekalipun. Dia seperti orang kesetanan yang tak mempedulikan pengguna jalan yang lain, hingga sepuluh menit kemudian dia sampai. Masih dengan gaya yang sama, Jungkook menerobos masuk ke dalam butik itu.

"Jung kau kembali?"

"Di mana Chanyeol?"

"Dia-"

Chanyeol datang dari arah pantry sambil membawa mug berisi teh hangat untuk Rose.

"Rose ini--"

"Bajingan!"

BUGH.

Chanyeol tersungkur karena pukulan Jungkook yang tiba-tiba. Rose memekik, dia tidak menduga Jungkook akan memukul kakaknya. Tapi Jungkook seolah tuli, dia menarik Chanyeol sampai berdiri lalu menyudutkannya di salah satu dinding butik.

"Di mana Lisa!?" Suara Jungkook terdengar berat, dia setengah menggeram saat mengatakannya.

"Apa maksudmu?"

Ketenangan Chanyeol membuat amarah Jungkook memuncak, dia siap memukul Chanyeol lagi sebelum Rose menahan tangannya. Gadis itu melerai mereka sambil menangis.

"Apa yang kau lakukan, Jung? Apa kau sudah gila!?"

"Ya, aku sudah gila!" Bentak Jungkook, "Jawab aku, ke mana kau membawa Lisa!"

Chanyeol merangkul Rose, sudut bibirnya mengeluarkan darah akibat pukulan Jungkook yang tidak main-main, dia menghela napas. "Aku tidak mengerti apa yang sedang kau bicarakan."

"Jangan pura-pura bodoh! Kau.. kau orang itu kan!?" Jungkook memberi jeda, "kau adalah kakak angkat Lisa, kau.. yang sudah mencelakainya lima tahun lalu!"

Rose memandang Jungkook bingung, berbeda dengan Chanyeol yang terlihat tengah memikirkan sesuatu dengan wajah tenangnya.

"Apa yang kau katakan Jung, Chan kakak angkat Lisa?" Rose melirik ke arah Chanyeol yang masih diam, "Kau salah paham, keluarga kami tidak pernah mengadopsi siapapun. Hanya aku adik dari kakakku!"

Jungkook berusaha memendam amarahnya, dia kembali berpikir, meruntut ulang semuanya. Jungkook bersahabat dengan Rose sejak empat tahun lalu, mereka bertemu di universitas dan ketika itu Rose mengatakan dia memilih menikah muda dengan Jimin lalu akan melakukan pemberkatan sederhana setelahnya, mengingat mereka berdua merupakan anak yatim piatu.

15 hari (LIZKOOK)[Complete]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang