Malem nya mark kebangun, dia sedikit amnesia kenapa dia bisa ketiduran tapi masih pake baju rapih, terus hp nya juga kemana kok gak ada di meja.
Tapi gak lama dia samar-samar denger hp nya bunyi dering call.
Mark ngerogoh hp nya di bawah spring box sambil berdecak kesel, siapa yang repot-repot naro hp nya di bawah kasur pikirnya.
"Iya halo?"
'Sayang ih darimana aja liat tuh aku udah berapa kali telfon'
Mark liat layar hp nya terus liat notif misscall.
Panggilan tak terjawab (87)
"Iya maaf baru bangun"
'Kamu masih marah?'
"Marah?", otak mark langsung ngereplay kejadian-kejadian sebelumnya.
Yang menurutnya kaya yaampun malesin banget
"Udah gausah di bahas ah"
'Uuummm, yaudah. Kamu bangun udah malem ganti baju dulu baru tidur lagi'
"Kok tau aku belom ganti baju?"
'Iyadong, lopyuuuuu'
"Yaudah aku mau mandi dulu ya"
'Iya sayangku bye'
"Bye"
*****
-Haechan pov-
"Ciee udah baikan, tadi aja mewek-mewek", cibir jisung ke haechan
"Diem!"
Jisung nyenyenye doang, sambil lanjut ngegame.
"Udah ah gue mau ke apotek, bilangin ya kalo ada gojek"
"Mau ngapain?"
"Badan gue gaenak nih, mau beli obat"
Haechan bangun dari duduk nya, masuk kamar buat ganti baju yang lebih tertutup.
Gak lama ada driver gojek yang manggil, jisung nengok bentar terus manggil haechan "Mas driver nya sampe!"
Haechan keluar kamar.
"Gue pergi"
"Yo"
*****
"Mba kepala saya sakit, badan saya meriang, hidung saya mampet sebelah, sama perut saya kembung", kata haechan ke mba-mba apotekernya
Mba nya ngangguk paham terus milih obat di laci obat di belakangnya.
"Nih mas", nyodorin 1 pack tolakangin di atas meja ke haechan
"Oh jadi saya cuman masuk angin?, tapi mba saya gakbisa minum tolakangin, saya muntah kalo minum tolakangin, bisa kasih saya parasetamol syrup, inhaler flu, sama minyak telon aja gak?"
Mba nya sempet liatin haechan dengan ekspresi aneh, karna di liat-liat haechan jelas bukan anak umur 10 ataupun 12 tahun yang lagi di suruh mama nya beli obat sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET •|• MARKHYUCK
FanfictionBro,ayo balik. Aku tunggu di parkiran ya sayang.