Pas jam mata kuliah abis mark udah ngetem aja di depan kelas haechan, soalnya tuh anak belom keluar juga dari kelas gara-gara tadi telat jadi kudu banget di semprot sama dosen biar gak tuman.
Pas mark noleh ke kelas Teknik Mesin ada satu orang yang lagi di kasih siraman rohani juga bareng haechan.
"Ohh rama telat juga. Lah bara gak jemput kali?", mark malah beragumen sendiri
Nah jadi si Jeno 'bara' sama Jaemin 'rama' itu temen satu tongkrongan nya mark sama haechan. Bisa di bilang mereka deket banget karna mereka ber 4 itu sepakat buat nutupin jati diri mereka, dan hubungan rahasia mereka.
Awalnya mark sama haechan juga kaget kalo yang belok itu bukan cuman mereka tapi jeno sama jaemin juga.
Ya lagian jeno cium jaemin di parkiran motor kampus, iyasih sepi. Justru karna sepi makanya mark sama haechan kesana. Eh malah ngegepin sahabat sendiri homoan.
Dari situ mereka mulai bikin perjanjian kalo jangan ada yang sampe bocor soal hubungan berbelokan mereka, untung yang kesana mark sama haechan yang ternyata juga belok. Coba yang lain, habis sudah di arak mereka keliling kampung.
Hampir 15 menitan mark nunggu, akhirnya keluar juga itu bocah dua. Mana kasian banget tampang nya kaya abis di kasih azab sama tuhan.
Abis bacotan bentar, mereka lanjut ke kantin karna udah pada nunggu. Gak nunggu sih, sebenernya emang mereka biasa sarapan ngumpul ke kantin kalo abis kelas pagi.
-----
Dikantin udah pada ngumpul semua, nih ya di absen dulu, ada:
- Jinendra Prasetya Putra (Aji) a.k.a Han Jisung
- Zhainaf Susanti (Jenab susantuy) a.k.a Chaeyeon
- Lucas Anjuari Pasaribu (bang anjay) a.k.a Lucas
- Shafika Shelanafia (shasha) a.k.a Shuhua
- Gavin Liem (Gavin / koko) a.k.a Guanlin
- Daren Juna Bintang (haechan sih manggil nya Duren. Duda keren) a.k.a RenjunNah itu mereka temen satu tongkrongan. Han sama Chaeyeon sepasang kekasih siluman, si lucas udah terkenal belok karna dia ngaku dan jujur kalo dia belok dan sekarang lagi gencar mau ukein mark karna mereka satu kelas Teknik Elektro makanya haechan kemusuhan terus liat lucas rasanya mau ajak gelut terus, terus Shuhua dan guanlin sepasang raja dan ratu.
Mark baru aja mau istrirahat duduk santai di kantin, udah di suruh aja sama kanjeng haechan buat beliin dia bubur di ibu asni. Sabar banget mark tuh, malah jaemin pake ikutan nitip. Iya, soalnya jeno kesayangan tidak ada jadi mark yang kasian terbabukan 2 uke kurang ajar ini, tapi untung aja mark udah kabur duluan, jaemin ampe jejeritan manggil mark yang pura-pura budek gak noleh karna males, Mwehehe.
Jaemin terus aja menelaah sekitar, jeno nya kemana coba?, belom dateng. Kan kangen jaemin tuh.
Kangen pengen nyuruh jeno beliin jajan ini itu kaya haechan ke mark.
Emang seterbabukan itu mark sama jeno, cuman mark sih masih bisa misuh terus ngedumel. Coba kalo jeno paling bilang 'iyaudah sini gue aja yang beli, ada yang mau nitip lagi gak?', terus haechan pasti nimpalin 'nih semuanya nitip aja, mark sama jeno yang mau beliin', kan biadab banget haechan tuh, mau gak mau mark sama jeno kan jadi nurut.
"Aelah, apes amat gue gak ada bara. Kemana sih lu bara. Ayolah dateng temen seperbabuan ku, ntar kan abis beliin bubur buat akbar ada aja ntar nyuruh lagi beliin ini itu,cckk!!", gerutu mark sambil jalan males ke warung nya bu asni buat beli bubur, terus ngantri.
Mas tama yang sabar ya :)
-----
Di meja kantin si pasangan siluman lagi asik aja ngegibah, siapa lagi kalo bukan jisung sama chaeyeon, emang udah rutinitas itu siluman dua wajib banget kalo ketemu pasti langsung gibah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET •|• MARKHYUCK
FanfictionBro,ayo balik. Aku tunggu di parkiran ya sayang.