Ayangg
06.45Udah bangun balom?
07.00Channn
07.10Belom bangun nih pasti
07.20Katanya ada kelas jam 8 kamu heh!
07.35Anjirlah mati lu ye?
07.45Chan aku otw rumah kamu
08.00Aku sampe, kamu belom bangun. Aku bakar ya kontrakan kamu.
08.0010 panggilan tak terjawab,
Mark TamaUdah biasa mark tiap pagi pasti bangunin haechan. Walaupun kadang gak ada respon tapi mark gak pernah nyerah, paling juga emosi terus dateng ke kontrakan haechan berujung ngedobrak pintu biar yang di dalem bangun.
Emosi kadang jadi mark tuh, haechan minta di bangunin jadi mark harus bangun pagi juga, pas di bangunin haechan susah banget bangun, kalo mark udah dateng ke kontrakan baru deh bangun.
Cuman tuh masalahnya rumah mark sama kontrakan haechan jaraknya lumayan jauh, ntar mark dateng mepet haechan nya yang ngamuk, dibilang gak bangunin, telat bangunin, mark paling sebel kalo haechan bilang 'lagian bukannya kamu dateng dari tadi, udah mepet baru dateng'
Tolong kasihanilah mas tama
Pagi ini mark hampir jam 7 udah bangun buat ngebangunin haechan, tau banget diamah haechan gak bakal langsung bangun makanya dia bela-belain bangun cepet. Bener aja sampe jam 8 haechan belom juga bales, pasti belom bangun.
Langsung aja mark ngeluarin mobil nya terus jalan ke kontrakan haechan.
Dijalan mark udah misuh-misuh aja, kalo sampe di jalan macet terus mark dateng telat mampus udah dia bisa-bisa di gaharin 24 jam sama haechan.
-----
Mark ngelajuin mobil nya ngebut banget, 15 menit udah sampe. Harus nya dia ke kontrakan haechan tuh paling cepet 30 menit, gimana bisa ini naik mobil 15 menit udah sampe, mas tama doang yang bisa.
Sampe depan kontrakan mark langsung parkirin mobil nya. Iya, kontarakan haechan mah udah kaya rumah ada halaman buat parkir mobil, 2 kamar tidur makanya mark sering nginep padahal tidur nya 1 kamar,ehe. Kontrakan haechan juga spesial dia gak nyambung kaya kontrakan lain, jadi bener-bener ngontrak 1 rumah, gak gede sih karna dia kan sendiri dan super males buat beres-beres, kadang hari libur pun mark rela dengan lapang dada bantuin dia beresin kontrakan, sekalian manja-manja katanya,hilih.
Mark mulai masuk ke kontrakan haechan, di ketok-ketok pintunya pelan, sekali, dua kali, tigakali. Mark capek di gedor lah itu pintu keras-keras sampe telapak tangan mark merah, hebat nya masih gak nyaut juga tuh yang di dalem. Dengan kepasrahan hati akhirnya mark dobrak lah itu pintu pake kaki.
"Aduh aduhh kaki gue. Pintu sialan", mark misuh saking semangatnya dia nendang sampe dia yang mau nyusruk pas pintunya kebuka
"Channnn!!!!!!", mark lanjut masuk ke kamar haechan
"Ya gustii ini anak belom bangun"
Plakkk....
Mark gak tahan, akhirnya di tarik lah itu sempak nya haechan biar hechan nya bangun.
Hah? Sempak?
Iya kebiasaan haechan sama mark tuh sama kalo tidur sempakan doang. Gila emang, tapi biar bisa eksplor katanya kalo lagi tidur. Gak ngerti eksplor yang di maksud apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET •|• MARKHYUCK
Fiksi PenggemarBro,ayo balik. Aku tunggu di parkiran ya sayang.