23. Flirting Aji

2.9K 312 41
                                    

Setelah kejadian haechan dateng ke rumah mark di hari minggu, papi nya mark sering nyuruh haechan buat nginep atau sekedar dateng ke rumah buat makan bareng.

Sekalian juga buat nunjukin ke mami tiffany kalo haechan tuh anak baik-baik, dan nunjukin juga kalo hubungan markhyuck tuh benefit relationship.

Awal nya haechan nolak, terus mark kasih pengertian supaya bisa luluhin hati mami nya akhirnya haechan lama-lama mau sering-sering di ajak kerumah mark.

Padahal lagi semesteran tapi malah jarang di rumah, sibuk mampir ke rumah calon mertua, terus ngamar di kamar doi.

Walaupun waktu di kamar juga paling sibuk liatin mark belajar.

Haechan belajar, tapi mana bisa berjam-jam, paling belajar 30 menit break nya 1 jam. Udah mana kalo bosen berujung gelendotan ke mark, terus mark nya yang nanti oleng sendiri malah jadi unyel-unyel haechan terus lupa belajar nya.

Seperti manusia lainnya, kalo udah menuju ujian hari terakhir tuh rasanya makin males buat belajar.

Kaya malem ini, mereka bukannya belajar malah main PS mana yang di mainin little nightmare, jadi berisik teriak-teriakan secara itu game horor, terus chaewon yang ikutan juga udah sampe nyerah akhirnya keluar kamar gamau ikutan lagi.

Padahal yang main little nightmare nya cuman mark, haechan alesan takut, chaewon alesan gapernah mainin gamenya. Jadi 1 main 2 jadi backsound teriak-teriak.

Sampe ada pembatu nya mark masuk ngasih minum sama cemilan aja di teriakin sama mereka berdua karna kaget.

Terus kalo mark kalah di kata-katain

"Ih ka mark bego ish kunci nya di bawah ituuu"

"Ayang mah bukannya ngumpet dulu, liat tuh jadi di makan kan dia"

"Ka mark yaampun, ntar dulu dooong itu lagi urgent jangan nongol dulu ada monster"

"Mas, itu loncat dulu galiat apa ada monster nya"

Mana tangan mereka berdua gabisa diem banget, monster nya muncul dikit-dikit baju mark di tarik, mark di cubit, tangan nya di tarik, di tabok, KDRT banget dah main game doang. Mark yang lagi main kadang kesel cuman bilang "Sabar dong anjing susah ini susahhh bangsat jangan sentuh sentuh gue sialan", terus nanti malah ngakak sampe mampus bertigaan.


































Kalo ada felix bisa lebih pecah lagi ini hiks :(




























Terus haechan ngide juga ngajak main The evil within 2, dan belom puas juga akhirnya lanjut main God of war berdua sama mark karna chaewon udah ke kamar nya, nyerah dia tenggorokannya sakit.

Beneran tuh di jabanin sama mark, sampe lupa waktu tau-tau udah jam 2 dini hari.

Yaudah sekalian aja haechan nginep di rumah mark.

"Aku mau post story dulu ah", kata haechan

"Bagusan yang mana yang?", haechan nunjukin 2 foto ke mark buat di pilih

"Dua-duanya bagus, eh kirim ke aku satu aku mau post juga"

"Oke"

"Oke"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BACKSTREET •|• MARKHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang