Jam 10 lewat 35 menit mark baru sampe rumah, padahal janjian otw bandara jam 11, tapi jam 10 udah di spam sama kakak nya.
Pas sampe rumah juga masih pada nonton, nyemil, belom ganti baju.
Pokonya masih belom prepare, mark sebagai laki-laki sendirian di situ cuman bisa natap sebel ke 2 cewe di depannya.
Bisa-bisa nya mereka nyuruh mark buru- buru tapi mereka belom ngapa-ngapain.
"Mark lo aja ya yang bawa mobil nya", kata wendy sambil matiin tv di depannya.
"Hm"
"Bentar kita prepare dulu"
Abis itu wendy sama dita ke kamar buat siap-siap.
Mark duduk di sofa, buka hp nya terus chat haechan, scroll ig, balik lagi bales chat haechan, sampe 30 menit berlalu wendy sama dita belom juga keluar kamar.
Beneran inimah mark berasa nunggu pacar cewe dandan.
Ups belok.
Inisiatif manggil pas mark bangun ternyata mereka udah lagi turun tangga.
"Yuk", kata wendy sambil benerin sling bag nya
"Ka ambilin gua makanan dulu dong, sama yogurt, terus air mineral. Bawa ya gua laper belom makan dari siang", kata mark sambil memelas, beneran melas sih inimah
"Lo gak sakit kan mark?", tanya dita sambil nempelin punggung tangan ke jidat mark
Coba di pikir ini mark baru aja nyampe jakarta tadi siang terus mana pake motor kan dari puncak. Abis itu kudu muter dulu jemput haechan dari kost nya jaemin, ngajak haechan ke rumah, terus nganterin haechan lagi.
Aslinya mah capek mau rebahan, tapi apa daya harus otw bandara dulu. Padahal ada supir tapi wendy gamau, kudu mark yang mengalah :)
"Udah nih yuk jalan"
Abis itu mereka jalan ke bandara.
Wendy duduk di bangku depan sama mark, karna harus suapin mark makan.
Dita di belakang sendiri, pake earphone terus galama molor.
"Nih aaaaa", mark mangapin mulut nya, abis itu gak lama wendy nyuapin satu suap pasta yang dia bawa.
Mark protes sebenernya tadi kenapa gak di bawain nasi. Tapi dia lupa kakak nya sama dita lagi gak makan nasi, biasalah cewek ala-ala diet gitu, jadilah sekarang mark makan pasta vegetarian, mau makan daging rendang pake nasi anget padahal :(
"Mark, boleh nanya gak?"
"Bwoleh", mohon maklum mark sambil ngunyah
Mendadak keadaan jadi serius
"Tadi itu pacar lo ya?"
"Uhukk uhukkkk, ekhemm ekhemm", tenggorokan mark kelilit pasta tiba-tiba pas wendy nanya gitu, "Gimana ka?"
"Iya tadi itu bukan temen biasa kan? Pacar lo kan?"
Mark ngetuk-ngetukin jarinya di stir.
Mau ngejawab pertanyaan kakak nya tapi takut salah ngomong.Sebenernya mark gak kaget-kaget amat kalo bakal di tanya gini, cuman ya ada lah ngeri-ngeri gak di restuin dikit.
"Lo sebenernya udah tau kan ka?", mark nanya balik
Wendy hela nafasnya bentar terus senyum ke arah mark, gak lama dia nyuapin lagi satu suap pasta.
"Adek gue udah gede ya ternyata", wendy terkekeh sekilas, "Udah tau sih sebenernya, cuman gak ekspektasi aja lo bakal beneran macarin dia mark", lagi-lagi wendy senyum ke arah mark
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET •|• MARKHYUCK
Fiksi PenggemarBro,ayo balik. Aku tunggu di parkiran ya sayang.