Hari ini pagi-pagi buta haechan udah bangun. Mandi terus siap-siap buat ngampus. Dia juga bangunin jisung yang emang harus home school pagi. Bikin 2 tumpuk toast buat dia sama jisung terus di sajiin di meja depan tv, dan balik lagi buat ambil 2 gelas susu.
Si yang lebih muda masih mandi, sambil nungggu haechan nya sibuk beresin kasur. Gak lupa juga beresin dapur yang sedikit berantakan sisa bikin toast.
Udah kaya ibu-ibu rumah tangga baru haechan telaten banget ngerjain semuanya. Bukan tanpa sebab dibiasain rapih dan bersih sama mark jadi setiap jisung nginep di kontrakan haechan selalu mementingkan kerapihan biar dia juga gak ribet nantinya. Kalo sendiri kan make barang juga sedikit kalo berdua otomatis barang yang di pake nambah 1 jadi biar gak makin menumpuk dan berujung haechan nya males beresin jadi mending di beresin mumpung masih sedikit.
"Aliiiiii", haechan ngetuk pintu kamar beberapa kali
"Iya mas bentar ali lagi pake celana"
Haechan ngegeleng terus jalan ke sofa makan toast nya duluan. Sambil ngecek-ngecek hpnya yang sepiii...
"Ciee nunggu chat dari abang", jisung ikut duduk di samping haechan sambil kepo-kepoin haechan
"Diem!"
"Makan dulu mas ntar kesiangan lagi"
"Iya iya", haechan ngambil toast nya terus dia makan sambil mata nya terus natap layar hp
"Mas akbar mau berangkat sama siapa?"
"Lah iya lupa gua", haechan ngeberhentiin aktifiras sarapannya sejenak.
Terus otak-atik aplikasi ojek online nya, takut-takut nanti waktu nya mepet dia belum dapet driver.
"Makanya punya pacar dua", jisung ketawa pas liat haechan kelabakan karna hari ini gak ada yang jemput.
Beruntung tadi dia nanya coba kalo enggak, udah pasti haechan lupa kalo dia lagi kemusuhan sama mark terus nunggu mark yang mungkin gabakal dateng hari ini.
"Udah dapet wlee"
"Alah abang grab ajaa"
Haechan nya bodoamat terus lanjut sama sarapannya dia keburu driver nya sampe dia juga belum sepenuhnya siap jadi harus siap-siap dulu nanti.
Sampe sekitar 15 menitan driver haechan sampe.
"Li, mas pergi dulu ya jaga rumah jangan sampe berantakan. Kalo laper goreng sosis atau nuget aja mas udah masak nasi, ada telor sama mie juga terserah lu mau makan apaan. Cemilan semua ada di kulkas, inget gausah di abisin seperlunya aja gausah kaya kemaren gak abis buka yang lain. Kalo ada orang gak di kenal gausah di bukain pintu. Kecuali nanti jam 12 siang ada mas-mas counter udah mas suruh kesini buat isi token listrik"
Ali yang di kasih wejangan cuman bikin ekspresi seolah-olah bales 'nyenyenyenyenyenye'. Haechan daritadi belom sadar di gituin soalnya dia ngoceh juga sambil pake sepatu. Jisung nya juga karna keenakan 'nyenyenyenye' jadi gasadar haechan udah selesai pake sepatu.
"TERUS!!!", jadilah kaos kaki bekas haechan melayang dengan epik menyentuh muka imut milik jisung :(
-Mark Pov-
Mark baru buka matanya jam 7 pagi. Gamungkin banget hari ini buat ngampus, yang lain juga kayanya masih pada tidur, mark yang cuman ikut-ikutan akhirnya gak mau ganggu acara tidur lucas and the geng. Milih buat bangun aja terus order makanan buat sarapan, mumpung itu vila juga punya dia jadi dia santai aja kaya di rumah.
Mark nyibak selimut nya, berasa banget dingin pagi ini, tapi entah kenapa rasanya dingin banget dan mark malah pengen banget mandi cepet-cepet karna badannya berasa lengket kotor banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET •|• MARKHYUCK
FanfictionBro,ayo balik. Aku tunggu di parkiran ya sayang.