Pas mereka udah selesai mandi. Haechan langsung ngajakin mark buat masak, udah laper banget dia.
Akhirnya mereka masak dengan segala drama yang di buat haechan. Yang tangan kena minyak, nyenggol panci, jatohin pisau hampir kena kaki mark, salah masukin bahan, sampe mark capek sendiri terus haechannya di usir aja disuruh nunggu di sofa depan tv.
Iya disitu gak ada meja makan atau ruang makan. Ya gimana ya nama nya kontrakan gitu yakan.
Ada sofa juga itu dulu sofa dari rumah mark, mami nya mark udah beli sofa baru jadi yang lama daripada di buang mending buat heachan. Karna belom rusak cuman karna bosen sama warna nya.
Kata mark gini waktu itu 'buat temen tama aja mih, dia kasian abis kemalingan, kaum dhuafa lah pokonya', gokil emang, untung haechan gak tau. Taunya di kasih aja karna mau ganti baru.
Selesai masak mark langsung nata semua makanannya di meja pendek depan sofa, kan sepaket tuh sofa beserta mejanya.
"Asek, besok besok jadi pembantu aku aja ya ayy", celetuk haechan, enteng banget tuh kayanya ngomong gitu gak pake mikir
Untung mark sayang, coba kalo enggak. Tuh carbonara panas udah siap buat mendarat di muka nya haechan. Tinggal di kasih taburan keju terus panggang, buang.
"Bikin nasi goreng nya banyak banget dah. Aku gak abis nih", protes lagi nih uke
"Ya gausah di abisin dong, ambil aja sekiranya kamu mau makan. Sisanya kan bisa di simpen terus buat sarapan", jawab mark
"Iyuuuuuuh", rengek haechan. Bikin mark ngelirik haechan sinis
"Gausah ngomong gitu di depan makanan. Kalo gak mau yaudah gausah makan sinih aku yang makan"
"Iya mas tama, nih aku makan kok. Enak gini kok gak di makan", haechan langsung masukin 1 sendok penuh nasi goreng kari buatan mark
Btw, mark jago banget loh bikin nasi goreng. Makanya haechan makmur banget kalo ada mark di kontrakan, karna pasti di masakin.
"Pelan-pelan akbar makan nyaaa, nanti keselek"
Abis itu mereka gak ngobrol, bener-bener sibuk sama makanan masing-masing.
Selaper itu ya mereka. Enggak sih mark yang ngajarin haechan buat tenang kalo lagi makan, boleh gacor tapi gak waktu mereka makan.
Sampe sekiranya 30 menit mereka akhirnya selesai makan. Haechan udah tepar di sofa, gimana enggak abis makan nasi goreng minum nya jus, terus makan ciki yang di beli, sambil minum teh kotak, terus mark makan biskuit regal dia ikutan.
"Jangan tidur bar", senggol mark biar haechan sadar gak ketiduran
"Enggak, masih kenyang", hilih padahal udah merem-merem tadi matanya
"Aku mau bikin ice americano, mau?"
"Gak deh, kan aku agak susah minum kopi, takut kembung"
Mark emang suka banget minum kopi, beda sama haechan gahar doang minum kopi ntar kembung lah, mual lah. Minum sih tapi gak setiap hari kaya mark.
"Yaudah nanti ajadeh, masih kenyang", mark ngambil remot tv terus nontonin tontonan gak jelas.
🔞🔞🔞
"Ayy", haechan manggil
"Hmm?"
"Ayyyyy", manggil lagi, karna mark masih sibuk mindah mindahin channel
"Apa?"
"Ayang,ih nengok!!"
"Iya nih nengok nihhhh", mark langsung nyosorin muka dia ke depan muka haechan, sampe haechan mundur-mundur
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET •|• MARKHYUCK
FanfictionBro,ayo balik. Aku tunggu di parkiran ya sayang.