Seperti biasa begitu sampe kampus mark awali dengan berkunjung ke kelas nya arin, bukan buat godain cewe ataupun selingkuh, lebih tepat nya buat ngecek semua tugas-tugas yang dia titip ke arin kemaren, dan tentunya sudah mengantongi izin dari kanjeng haechan.
"Sab, arin ada?", mark kebetulan ketemu soobin baru keluar dari kelas, soobin arin emang satu fakultas dan satu kelas, walaupun soobin lebih muda tapi udah seangkatan sama arin mark katanya dulu karna masuk TK kecepetan.
"Ada apa?"
"Ada urusan"
"Urusan apa?"
Mark diem sejenak.
"Ya sebagai ketua dan sekretaris apa lagi yang mau di bahas selain proposal?"
"Bukannya udah di bahas ya kemaren?"
"Iya, tapi kemaren dia gua suruh revisi bagian roundown acara nya, kata bu erica tata acaranya terlalu padet jadi kemaren gua diskusiin lagi deh pas balik"
"Ohh", soobin ngangguk terus beranjak jalan pergi dari situ
Tapi mark narik tangan soobin lagi, lah gimana ini mark belum dapet jawaban tapi udah ditinggal.
"Iya, terus arin nya mana?, kan gue nanya ke lo"
"Liat sendiri di dalem tadi ada sih"
"Insyaallah", setelahnya soobin pergi
Mark cuman mendengus kesel, seketika nyesel banget pake acara nanya soobin dulu, segala di tanya-tanyain, tapi berujung suruh cek sendiri.
Tapi karna ini masih pagi dan gamau rusak mood jadilah dia mengalah dan yaudah masuk buat nemuin arin.
*****
Selesai dengan urusannya, mark mutusin buat langsung ke kelas nya.
Sempet nyapa lucas sama hendery yang lagi jadi nyamuknya woojin sama daehwi dulu tadi di depan tapi, dia milih buat masuk kelas aja.
Mark gundah sebenernya mikirin kata-kata haechan tadi.
Mimpi apa dia semalem sampe tiba-tiba haechan minta secepatnya di kenalin ke orangtua mark.
Bukannya apa-apa, mark juga udah siap, tapi tetep terbesit lah di pikiran dia gimana kalo keluarganya gak bisa terima, gimana kalo keluarga haechan juga gak bisa terima dia?.
Tapi masih banyak alasan yang sebenernya bikin mark yakin, kaya misal temen-temen mereka yang udah mulai curiga, hubungan mereka yang udah terbilang cukup lama, dan juga udah terlalu lama mereka nutupin ini dari keluarga dan keluarga juga mulai pada tau satu-persatu, jadi buat apa nunggu lagi.
Sekian lama mark hanyut dalam lamunan nya sendiri, gak sadar dia kelas udah rame, matkul udah mau mulai, udah riuh suasana kelas pada pindah ke posisinya masing-masing.
"Napasi dia pundung amat?", tanya woojin
"Mental breakfast kayanya nih anak, pagi-pagi udah ngelamun", saut hendery yang duduk di sebelah kiri mark.
Ini lucas, woojin, sama hendry baru aja masuk kelas pas dosen dateng.
Fact soal hendery, doi emang jarang banget masuk ikut kelas, kalo lucas udah sering absen minimal seminggu sekali nah hendery nih kebalikan justru bisa dia sampe ikut kelas cuma seminggu sekali doang selebihnya absen. Kalo dia gak absen selama seminggu full satu kelas selebrasi pokoknya.
Lanjot.
Sampe akhirnya mark sadar karna lucas yang duduk disamping kanan nya dorong-dorong kursi mark pake kaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET •|• MARKHYUCK
FanfictionBro,ayo balik. Aku tunggu di parkiran ya sayang.