25. Pindah ke jogja

3.5K 315 88
                                    

Kebesokan pagi nya mark sama haechan langsung siap-siap lagi buat pergi ke jogja.

Gak naik jet lagi, mereka naik pesawat biasa aja, ya ini sih kemauan haechan yang masih dalam kondisi pundung pasca kemaren di julitin.

"Sayang", mark

"Hm?", haechan nengok

"Aku mau ketemu nena dulu bentar, boleh?"

"Ya boleh lah, yakali enggak. Siapa gue?"

"Yaangg", mark meluk haechan dari belakang

Haechan yang lagi bersihin kacamata nya di depan jendela langsung berenti dari kegiatannya itu.

"Udah sana kalo mau ketemu keluarga kamu dulu, aku tunggu sini aja"

"Sebentar gapapa?, janji deh aku sebentar banget"

"Iya udah sana", lanjut haechan terus pake kacamata nya

Ini haechan tumbenan banget pake kacamata mulu karna mata nya sembab gengs abis nangis semaleman.

Ya gaksemaleman juga sih, lebay

Abis mewek-mewek aduhai aja minta di manja semaleman

Terus mana semalem gabisa tidur juga, untung aja mark setuju kalo siang ini mereka ke jogja, coba kalo enggak beneran haechan mah mau kabur aja, minjem cc nya mark 1.

*****

-Mark pov-

"Nena gak pernah tau kalo ternyata kamu suka laki-laki, apa ada yang salah?", tanya nenek mark

"Nena gak percaya sama pilihan tama?", mark malingin pandangannya ke luar persis nampakin pemandangan pesisir pantai

"Nena gak bilang begitu nak...."

"Harusnya hal kaya gini gak di jadiin masalah, aku cuman mau di terima, toh juga aku sama akbar gak bakal bikin orang lain susah karna aku"

"Tama...jangan lihat dari sisi jelek nya"

"Terus tama harus liat dari sisi mana nena?, mereka jelek-jelekin aku dan akbar, terus aku bisa lihat sisi baik nya dari mana?"

Mark semakin gak habis pikir

"Apa tanggapan orangtua kamu soal ini?"

"Papih dukung, mamih ya nena tau sendiri lah bakal kaya gimana"

"Hhhh, papih kamu tuh ya selalu paling beda dari yang lain", nenek nya mark naro cangkir teh nya di atas soucer.

"Maksud nena?"

"Dari dulu nena memang agak ragu sama papi kamu, dia dulu urak-urakan, keliatan kaya anak pergaulan bebas, makanya dulu nena gak restuin papi mami kamu. Tapi kamu tau?, mereka kabur pergi ke kanada buat tunangan di sana, dan satu bulan kemudia mereka nikah. Nena dan keluarga di sini di kasih tau 2 hari sebelum mereka nikah, jadi gak ada alasan untuk kita menolak lagi, yaa begitulah seiring berjalannya waktu akhirnya nena sadar ternyata papi kamu beneran serius dan akhirnya bisa sukses. Sekarang semua di tangan kamu cucu laki-laki tertua mau ciptakan kesan seperti apa lagi di keluarga kamu kelak"

"Aku bakal buktiin aku juga gak akan nyerah kaya papih dulu, aku tau kok caranya bahagia dengan caraku sendiri, makasih nena udah mau dengerin tama, maaf udah buat keributan di acara semalem. Tama pergi dulu ya", mark bangun dari duduk nya, peluk nenek nya, terus pergi ke kamar nya buat samperin haechan.

Dan nenek nya memilih buat No comment.





















Kaya kebayang gak jadi mark bingung nya tuh kaya apa?, dia cuman mau minta pendapat sama keluarga nya, udah semangat 45 ngebayangin gimana keluarga nya bakal nerima dia.

BACKSTREET •|• MARKHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang