26. Pelan-pelan

3.2K 264 52
                                    

Berhubung lagi di rumah orang tua, jadi haechan bisa manja bangun siang, dan hari ini haechan bangun sekitar jam 11an, haechan bangun tapi udah gak ada mark di samping nya, akhirnya loading dulu ngumpulin nyawa.

Karna biasanya bangun tidur masih kelonan, masih pake acara pacaran dulu di kasur sama mark, terus pagi ini enggak, makanya yang pertama di cari sama haechan itu mark.

"Ayangg"

"Kamu mandi?"

Gak ada yang nyaut

"Mas tamaaa, kamu di mana sii?"

"Mas?"

"Heuh!", haechan baru mau bangun terus ngecek seisi kamar

Terus tiba-tiba

Dug!!

"Aw"

Ada suara anak kecil dari bawah kasur, gak lama anak kecil itu nongolin kepalanya sambil senyum-senyum kikuk ke arah haechan.

"Hai om"

"Aul kamu ngapain di situ?, sini keluar ntar kejedot lagi"

Iyap ini si aul anak nya mingyu, gatau gimana ceritanya bisa ada di kolong kasur nya haechan.

Kadang mah haechan juga gak paham sama ini anak.

"Tadi om panggil capa ci?", kata aul sambil masih lanjut nyoret-nyoret buku gambar nya sambil tengkurep

"Oh itu, temen om"

"Itu om ganteng nya aghi di lual cama nenek, om bangun nya ciang banget cii, telus gapake baju aghi iiiih salu nih om abay"

Haechan panik waktu di bilang gak pake baju, baru inget semalem abis enaena lupa pake baju karna ngambek.

Tapi pas haechan liat bawah langsung lega sih, ternyata dia pake celana kolor, walaupun kayanya gapake celana dalem sih, soalnya berasa banget angin bertiup di bawah sana

Fyu~

Dan btw Abay = akbar

Karna gabisa ngomong akbar jadi meleset dah tuh nama nya jadi abay.

Dan nenek itu si mama nya haechan, ya maklum ya mingyu kan papa muda juga.

Dan om ganteng itu maksud nya mark.

"Ayah mana?, kok aul bisa di kamar om si?"

"Aku di culuh cama om ganteng culuh bangunin om abay, tapi om tadi gak bangun, malah ngoyok teyus aku nunggu om bangun aja cambil gambal di bawah kasul"

"Yakan gak di bawah kasur bisa, tuh ada meja, ada kursi"

"Kulsi nya kotol om, om nih abis numpahin cucu gak di belcihin aghi ya, aul biyangin nenek nih", iya dia bilang gini sambil nunjuk-nujukin jari nya ke arah haechan, terus mata nya natap haechan sinis, di tambah lagi ngomong dagu nya di dongakin, kepala nya bergerak ke kanan ke kiri.

You know kan :)

"Eh jangan dong, iya ntar om bersihin"

'Ettdah bandel banget nih anak'

Batin haechan

Masalahnya mah itu bukan susu tapi cairan bekas ewitwut semalen, bisa mampus dia kalo orang-orang rumah tau.

"Yaudah ayok keluar, nanti siang beli es krim sama om ya, tapi jangan bilang nenek kalo om numpahin susu di kursi ya"

"Tapi biyangin ke kakek boyeh?"

"Ya gak dong"

"Ke ayah boyeh nda?"

"Apalagi itu, jangan donggg"

BACKSTREET •|• MARKHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang