13. Ribet Keributan.pt 2

5.2K 465 16
                                    

Tiati ya ini capter panjang betul 🔞





Sekitar jam setengah 3 sore haechan masih cari mangsa buat dia jadiin tumpangan ke kostan nya jaemin, padahal bisa naik grab kan tadi udah di isi OVO nya sama jeno.

Tadi sempet telfonan pula sama si mark, dia nawarin buat di jemput soalnya mark baru sampe jakarta mau ambil mobil di rumah lucas biar sekalian, tapi haechan nya gamau, gengsi dong diakan masih ngambek belum sepenuhnya baikan, mau curcol aja dulu sama temen seperukeannya.

Dari jauh mata haechan udah membidik satu mangsa, pas banget nih mangsa nya satu kost sama jaemin.

Daritadi nih dia udah mejeng aja di parkiran anak teknik. Jadi tinggal milih aja anak kost yang satu kost sama jaemin buat di tebengin.

"Oyy", nah pas banget mangsa nya duluan yang nyapa

"Oy, lo gada kelas ris kok udah balik?", agak basa-basi haechan nanya ke hyunjin yang lagi keluar parkiran pake motor nya

"Udah, satu kelas doang gue, napa mau nebeng ya lo?"

"NAAHHHH", haechan nya nyengir sambil ngarahin jari telunjuk nya ke arah hyunjin, bangga dia punya temen peka

"Gabisa, gue gak balik ke kost mau ada perlu"

"Ah anjing giliran gua mau nebeng ada perlu lo bangsat"

"Anjinglah, sering lo gue tebengin njing. Noh daren aja daren diakan jomblo pasti sendiri"

Haechan agak bete sih sejujurnya kalo harus bujuk renjun buat di tebengin, secara diakan gapernah akur sama renjun. Mana renjun nih baru ketemu haechan aja muka nya udah galak duluan gimana mau di tebengin :(

Kemaren-kemaren nebeng juga atas restu dari jaemin makanya renjun mau, ini jaemin gak ada dia harus hadapi renjun sendirian, matilah dia di tatap renjun.

Renjun yang baru keluar parkiran pake motor nya udah di pantekin aja sama haechan, keadaan parkiran agak macet sih soalnya banyak yang keluar juga. Banyak juga yang malah ngobrol di pinggir jalan keluar bikin nambah sempit aja.

Makin deket motor renjun sama keberadaan haechan, kayanya renjun juga udah mencium bau-bau mencurigakan nih dari gerak gerik haechan. Coba nyari celah buat hindarin haechan, tapi sayang jalan nya terlalu macet.

Motor renjun kerasa goyah, kegenjot dikit kebawah, apa lagi kalo bukan ada penumpang yang tak di undang turut naik ke motor nya :)

"Nebeng", kata haechan

"Turun", di jawab ketus sama renjun

"Nebenngg"

"Turuunn!!!"

"IIihh nebengg daren kan akbar mau ke kost nya rama~"

"Ck!"

"Gamau?, yaudah nih akbar turun!"

"Cepet turun!"

"Ehehehe jangan dong kan akbar mau nebeng ihh, akbar cuman mau ke kost nya rama doang daren pliiss lahh tebengin"

Serius inimah daripada renjun muntah tiba-tiba liat haechan ngeaegyo gitu mending yaudah manut.

"Udah hayuk ih di salip itu udah renggang depannya", udah nebeng, maksa, gasabar lagi.

Dengan berat hati si renjun mau kasih tebengan buat haechan.

Haechan ngebacot terus di jalan, random semuanya di ceritain.

Liat kuda dia cerita, liat sapi dia cerita dia pernah di seruduk sapi, liat tukang ojek online dia cerita katanya pernah di cancel driver sampe 6 kali, liat pengamen anak kecil terus jadi melow sendiri, pokonya semua dia ceritain.

BACKSTREET •|• MARKHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang