-Haechan pov-
Setelah mark pulang, haechan tidur.
Efek obat parasetamol anak-anak kan emang bikin ngantuk banget ya, tepar lah si haechan. Ditambah jisung juga udah pulang kerumahnya karna masuk sekolah nya di percepat.
Tapi malem-malem dia kebangun karna gerah banget ternyata ac nya gak di nyalain sama mark, terus juga dia kebelet akhirnya ke kamar mandi dulu.
Selesai pipis, haechan ke dapur buat ambil minum terus balik lagi ke kamar.
Buka hp, scrool instagram terus liat postingan nya mark, bikin senyum-senyum sendiri gara-gara baper liat mark kegantengan, akhirnya dia dm.
(gambaran aja outfit yang di pake mark)
Ayanggg love you aaaaaaaaa💕
00.35Heh kenapa belum tidur?
00.36Ngapain kamu jam segini bangun?
00.36Ac gak kamu nyalain mas
00.36Gerah tau :(
00.36Lupa yaampun
00.38Kamu udah sembuh?
00.38Udah
00.40Tapi
00.40Kangen mas :(
00.40Maaf ya gabisa mampir, besok aku jemput..
00.45Udah, tidur gih
00.45Kamu lagi ngapain sih?
00.45Karna gak di bales lagi sama mark akhirnya haechan matiin lagi hp nya, terus sekarang ngantuk nya malah ilang. Bingung mau ngapain.
"Sibuk apaan sih dia perasaan gak pengen amat chattan sama gue", terus lempar hp nya ngasal.
Emang terkadang overthinking suka dateng disaat-saat yang tidak di inginkan, apalgi udah malem, lagi gabisa tidur, terus doi di chat juga bales seadanya.
Tapi gak lama haechan udah lupa terus ketiduran lagi karna kamar nya udah dingin,yeay.
*****
-Wendy pov-Pagi hari nya wendy bangun, suasana pondok udah sepi banget di liat-liat samping nya juga udah gak ada sejeong sama anak nya, padahal kalo dia liat jam itu masih nunjukin pukul 06.45.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET •|• MARKHYUCK
FanfictionBro,ayo balik. Aku tunggu di parkiran ya sayang.