22. Kerumah Mark

3.2K 368 115
                                    

3000+++ pelan-pelan aja baca nya.

Haechan melek duluan, liat jam terus bangunin mark.

Untung aja hari ini dia gak ada kelas alias libur. Jadi tugas nya cuman bangunin mark sama siapin sarapan buat mark.

"Sayang bangun, udah mau jam 9 tuh, masuk kuliah jam 10 kan kamu", haechan ngusap-ngusap punggung mark
Jelas gagal, yang ada mark malah makin pules.

"Ayang, bangun yuk"

Kali ini haechan cubitin pipi mark, yang jauuuhhhh lebih tirus dari punya dia.

"Eeungghh, aku ngantuk", tangan mark malah narik badan haechan buat di peluk lagi.

"Ck, ayo ah bangun. Udah jam berapa ini liat tuh"

"Kamu aja mandi duluan sanah"

"Ih ngaco, orang aku libur"

"Yaudah aku absen aja", mark

"Gak gak gak. Kan kamu hari ini mau finish soal acara kampus abis semesteran"

Iya jadi hari ini mark mau kelarin semua kerjaannya buat acara kampus minggu depan abis semesteran. Jadi besok-besok mark tinggal fokus ujian gak mikir acara nya lagi, ya paling ngurus kalo ada tambahan dikit-dikit.

"Aaaa males"

"Bangun doooonggggg", haechan berdiri terus narik tangan mark sampe mark nya duduk, tapi mata nya masih merem.

"Cium dulu baru aku melek, uuummm", udah siap sedia mark di cium haechan sambil monyongin bibir.

Terus haechan juga dengan senang hati cium pacar nya. Ya biar bangun juga.

Mark nya biar bangun gak tidur lagi maksud nya.

"Duhh yang abis minum, lemes banget ya hm?"

"Hu'um", jawab mark manja sambil ngedusel di perut haechan

"Uuu kasian sayangku"

"Iya makanya aku mau absen"

"Ish, gada ya absen absen. Udah mandi sana, aku mau siapin sarapan"

"Makasih sayang ku, cinta ku, istri ku"

"Iihh udah maluuu", kata haechan sambil lari keluar kamar, terus mark mandi deh.











Selesai mandi, mark samperin haechan di sofa depan tv, kaya biasa aja sarapan sambil nonton kartun pagi.

"Ciee, udah bisa bikin toast", mark

"Idiihhh jago aku mah"

"Iya iya jago"

Padahal isi toast nya cuman telor, keju, sama sosis di slice gitu, terus di kasih mayo, sama saos tomat.

"Kamu libur mau kemana nanti?, aku pulang malem kayanya, tapi gatau deng"

"Mau kumpul sama anak anak palang merah"

"Eh iya, besok pas acara kampus anak palang merah suruh kumpul ya, soalnya buat ngejaga biar takut-takut ada yang adu jotos, atau ribut, pingsan, nanti jaga nya bareng anak BEM bagian keamanan yang lain"

"Iya iya sip nanti aku kabarin ya"

Selebihnya mereka ngobrol random, obrolan bucin di pagi hari, terus bantuin haechan cuci piring, baru pergi deh ke kampus.

Ohiya, ada kabar gembira tadi waktu mark buka dompet credit card nya udah balik yeayyy.

Kayanya sih semalem di balikin sama papi nya soalnya semalem dia pergi gak bawa dompet.

BACKSTREET •|• MARKHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang