Keesokkan harinya.....
Crrriiingggg✨🌈
Pokoknya kondisi haechan jaemin pagi ini sungguh memprihatinkan.
Kucel, pucet kaya orang kurang darah, kusut banget di pandang mata.
Baju yang di masukin ke celana udah keluar keluar, rambut yang ketata rapih udah oleng kesana kemari, parfum wangi udah berubah jadi bau minuman campur keringet.
Dan disinilah mereka sekarang, di bengkel mobil langganan nya jeno, udah dari sebelum buka malah mereka manteng di situ.
Jadi gini, karna semalem jaemin udah goyang rasa melayang banget liat jalanan gara-gara kebanyakan minum, jadi dia nubruk abang-abang gojek di depannya, padahal tuh abang gojek juga lagi diem soalnya lampu merah, rem mendadaklah itu jaemin, terus dari belakang mobil jeno ada yang nubruk lagi. Jadi definisi jedag jedug sesungguhnya.
Jaemin berbaik hati nyuruh haechan nunggu aja duduk manis biar dia yang ngomong soal keadaan mobil nya jeno.
Haechan udah gak ada gairah juga mau berdiri lama-lama, pala nya masing pening, ngantuk, lemes banget kepikiran sana sini, tapi tetep dia agak bersyukur sebenernya ini kecelakaan kecil jadi mereka gak ada luka sedikitpun.
"Gimana ram?", tanya haechan terus berdiri begitu jaemin nyamperin dia
Panik pokoknya, di kepala dia isi nya cuman 'semoga gakpapa semoga gakpapa'
"Kata om erwin, tenang aja ga ada masalah trs kita disuruh tinggal aja mobilnya nanti dia yang urus", Jawab jaemin loyo
"Terus masalah uangnya gimana?"
Ininih masalah terbesar mereka, kendala biaya nya gimana.
"Gausah di pikirin katanya"
"Terus kita sekarang nasibnya gimana?"
"Disuruh om erwin pulang, istirahat"
Alhamdulillah jawaban yang jaemin kasih sesuai sama apa yang dia pikirin, semua gapapa lega akhirnya dia, "Ramaaaa ueueuee, gue takut banget tadii"
Iya bisa di tebak lah ini haechan udah pasti mewek, panik cuk, takut, kepikiran kemana-mana gak usah di tutup-tutupin lagi dia mah mewek everywhere.
"Iya gue juga takut banget mau mati rasanya akbaaar hiks", jaemin yang liat juga jadi ikutan terus mereka berpelukan udah kaya anak TK pas acara perpisahan.
Gak lama sih pelukannya terus abis itu di lepas.
"Ayo sekarang pulang aja bar gue udah lelah lahir batin rasanya", Kata jaemin
Haechan ngangguk sambil ngucek matanya, "iya capek banget gue mau rebahan. Lu balik kemana ram?"
"Mau ke apart nya bara aja gue. Mau nenangin diri", sambil mesen grab di hp nya
"Oh gue kira mau ke kosan", haechan juga ikutan mesen grab buat ke kontrakan
"Engga. Gue kangen bara"
Abis ngurus mobil jeno haechan sama jaemin misah pulang ke tujuannya nya masing-masing, karna mobil gabisa kelar hari ini juga mereka pulang naik ojol.
Kesialan ke 2 haechan adalah alih-alih mau biayain bayar service mobil jeno tapi ternyata credit card nya mark kena limit karna pemakaian berlebih. Gak tau deh nanti jelasin ke mark nya mau kaya gimana, udah terlalu kusut dia buat mikirin itu.
Tapi untung aja kata jaemin juga mereka gausah mikirin biaya sih jadi haechan bisa sedikit lega, sedikit aja kebanyakan gak lega nya.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET •|• MARKHYUCK
FanficBro,ayo balik. Aku tunggu di parkiran ya sayang.